Disebut Warganet Menikah dengan Pasha Ungu Hanya Untuk Pelorotin Hartanya, Adelia Wihelmina: Saya Pekerja Bukan Pengangguran!

Jumat, 03 Juli 2020 | 17:10
instagram.com/adeliapasha/

Adelia Wihelmina dan Pasha Ungu

Disebut Warganet Menikah dengan Pasha Ungu Hanya Untuk Pelorotin Hartanya, Adelia Wihelmina: Saya Pekerja Bukan Pengangguran!

GridHITS.id -Bercerai dengan Okie Agustina pada 2009 silam, Pasha Ungu menikah kembali dengan Adelia Wilhelmina.

Pasha Ungu menikahi Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011 dan dikaruniai tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Meskipun perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina sudah lama berlalu masih ada saja warganet yang mengungkitnya.

Baca Juga: Dikenal Penyayang, Dulu Karakter Asli Pasha Ungu Sempat Dibongkar Mendiang Ibu Okie Agustina Usai Bercerai dengan Anaknya : Pemarah dan Plin Plan

Baca Juga: Berstatus Perjaka Ting Ting dan Nikahi Mantan Istri Pasha Ungu, Perlakuan Gunawan Pada Anak Tirinya Bikin Meleleh Warganet : Ayah Sambung Sangat Baik Hati

Hal inidiketahui ketika Adelia Wihelmina mencurahkan isi hatinya melalui sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (3/7/2020).

Mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia itu lantas merasakan sedih sekaligus sakit hati.

Sebenarnya, apa yang dikatakan warganet sampai membuat Adelia Wihelmina sedih sekaligus sakit hati?

Adelia Wihelmina belum lama ini mencurahkan isi hatinya kehidupan rumah tangganya dengan Pasha Ungu.

Hal ini karena warganet meninggalkan komentar dan mengirimkan DM mencap Adelia Wihelmina sebagai pelakor.

Seolah tak tahan karena dihina sebagai pelakor, Adelia Wihelmina kemudian mengungkapkan perasaaanya.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja.Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran.

Baca Juga: Anak-anak Pasha Ungu Lebih Memilih Tinggal Bersama Ayah Sambung, Adelia Beri Doa Haru : Kamu Selalu Ada di Hati Mommy

Baca Juga: Hidupnya Susah Sementara Pengeluaran Bertambah karena Pandemi, Benarkah Okie Agustina Menyesal Bercerai dari Pasha Ungu?

Sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar.

Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.Duh pelakor hidupnya enak.Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya," kata Adelia Wihelmina.

Selain dihina sebagai pelakor, warganet juga mengatai Adelia Wihelmina menjauhkan anak-anak Pasha Ungu dari pernikahan sebelumnya.

Padahal Adelia Wihelmina tidak melarang anak-anak Pasha Ungu dari pernikahan sebelumnya untuk datang ke rumahnya.

"Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya juga," ucap Adelia Wihelmina.

Kemudian Adelia Wihelmina juga menunjukkan kalau sebelum menikah dengan Pasha Ungu dirinya sudah hidup cukup enak.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran???? disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo....." pungkasnya.

Adelia Wihelmina menegaskan dirinya bukan pelakor karena saat menikah dengan Pasha Ungu, pria itu sudah berstatussingle.

Baca Juga: Pilih Nikahi Perjaka Setelah Cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina Bongkar Perjuangan Beratnya Dekatkan Anak dengan Bapak Sambung

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas 11 Tahun Lalu, Okie Agustina dan Pasha Ungu Kompak Rayakan Ulang Tahun Sulung Mereka, Kiesha Alvaro

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa,"ucapnya.

Ia juga mengingatkan warganet kalau tak tahu apa-apa tentang pernikahannya dengan Pasha Ungu jangan asal menilai.

"please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan. rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," tutup Adelia Wihelmina.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya