Kabar Gembira Buat Pelajar dan Mahasiswa! Telkomsel Sediakan Kuota 10 GB Nyaris Gratis atau Rp 10, Begini Caranya

Rabu, 29 Juli 2020 | 20:30
Telkomsel

Murahnya gak kira-kira, promo besar-besaran dari Telkomsel Paket Internet 40 Gb Cuma Rp 15 Ribuan.

Kabar Gembira Buat Pelajar dan Mahasiswa! Telkomsel Sediakan Kuota 10 GB Nyaris Gratis atau Rp 10, Begini Caranya

GridHITS.id - Saat ini, pemerintah masih menyarankan belajar secara online karena situasi masih dalam pandemi.

Kabar baiknya, Provider Telkomsel menyediakan kuota nyaris gratis sebesar Rp10GB yang dapat ditebus dengan 1o rupiah saja untuk belajar online.

Para pelajar dan mahasiswa sangat terbantu dengan adanya paket belajar ini.

Baca Juga:Kini Bisa Hemat Meski Internetan Terus Selama di Rumah Aja! Daftar Kuota Promo Telkomsel, XL, AXIS, Indosat dan Tri Bulan Juli 2020

Baca Juga:Kabar Gembira Untuk Kaum Rebahan! Kuota Promo SupriseDeal Telkomsel 30 GB Hanya 100 Ribu Bulan Juli 2020

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com,guna mendukung kelancaran kegiatan belajar online dari rumah, operator seluler Telkomsel menghadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Paket ilmupedia E-Learning Session merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian Paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia sejak bulan Maret hingga Mei 2020.

Paket ilmupedia E-Learning Session bisa dibeli selama periode 24 Juli hingga 30 September 2020, dan bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Menurut keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (29/7/2020), Paket ilmupedia E-Learning Session menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan harga Rp 10 dan masa berlaku hingga 30 hari.

Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan dari tingkat SD hingga SMA dapat mengakses 10 platform belajar online dan berbagai aplikasi penunjang e-learning lainnya.

Platform yang dimaksud diantaranya yaitu Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Baca Juga:Kuota Promo Internet Murah Telkomsel 10GB Cuma 40 Ribu, Klik Di Sini Untuk Cara Mudah Mendapatkannya

Baca Juga:Kabar Gembira Bagi Dokter, Perawat, dan Relawan Covid-19! Telkomsel Bagikan Promo Kuota Rp25 GB Cuman 10 Perak, Begini Cara Mendapatkannya

Sementara, bagi pelanggan dari kalangan mahasiswa, mereka dapat menggunakan Paket ilmupedia E-Learning Session untuk mengakses program materi kuliah online di 245 universitas di seluruh Indonesia.

Selain itu, paket ini juga dapat mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku.

Situs-situs itu antara lain indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan wujud dukungan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang tengah menjalani belajar online di masa pandemi.

"Telkomsel berharap, Paket ilmupedia E-Learning Session dapat membantu menyukseskan penerapan remote learning di Indonesia dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut," ujar Adhi.

Sementara dalam situsnya, ada beberapa paket Ilmupedia yang bisa dibeli para pelajar, di antaranya:

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 15GBMasa berlaku 3hariHarga: Rp6.500

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 25GBMasa berlaku 7hariHarga: Rp11.000

Baca Juga:Cuma 5 Hari, Katalog Promo JSM Alfamart Periode Juli 2020 Beri Diskon Besar-besaran Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Baca Juga:Kini Bisa Hemat Meski Internetan Terus Selama di Rumah Aja! Daftar Kuota Promo Telkomsel, XL, AXIS, Indosat dan Tri Bulan Juli 2020

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 10GBMasa berlaku 1hariHarga: Rp2.700

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 10GBMasa berlaku 7hariHarga:Rp8000

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 15GBMasa berlaku 7hariHarga:Rp9.500

KETENGAN ILMUPEDIA

Ketengan IlmupediaInternet 10GBMasa berlaku 3hariHarga:Rp4500

TANYA JAWAB PAKET ILMUPEDIA

Apa itu paket ilmupedia Rp10?Paket ilmupedia Rp10 adalah paket promo ilmupedia dengan kuota 10GB/30 hari dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2020 untuk pelanggan Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo).

Kapan paket ilmupedia Rp10 berlaku?Paket ilmupedia Rp10 berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020.

Di mana saya dapat mengaktifkan paket ilmupedia Rp10?Kamu dapat mengaktifkan paket ilmupedia Rp10 melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga:Jangan Sampai Kelewatan! Katalog Harga Promo JSM Alfamart Bulan Juli 2020, Kosmetik Diskon Hingga 30 Persen

Baca Juga:Ayo Diserbu! Katalog Harga Promo Terbaru Belanja Indomaret Periode Juli 2020 Masih Berlaku Sampai Akhir Bulan

Berapa kali saya dapat membeli paket ilmupedia Rp10?Kamu hanya dapat membeli paket ilmupedia Rp10 maksimal 1 kali selama periode program.

Kenapa paket ilmupedia Rp10 tidak muncul di aplikasi MyTelkomsel saya?Paket ilmupedia Rp10 hanya muncul jika pelanggan belum pernah mengaktifkan paket tersebut selama periode program.

Bagaimana prioritas konsumsi kuota pada paket ilmupedia Rp10?Urutan prioritas konsumsi kuota paketnya sebagai berikut: Apabila pelanggan melakukan akses di aplikasi atau website yang terdaftar dan pelanggan mempunyai kuota aplikasi dan kuota regular, maka kuota aplikasi edukasi akan dikonsumsi lebih dahulu.

Apakah paket ilmupedia Rp10 dapat dijadikan Hadiah ke nomor Telkomsel lain?Tidak, paket ilmupedia Rp10 tidak dapat dijadikan Hadiah ke nomor Telkomsel lain.

Baca Juga:Cuma 3 Hari! Dapatkan Katalog Harga Promo JSM Alfamart Terbaru 17-19 Juli 2020, Banyak Diskon dan Beli 1 Gratis 1

Baca Juga:Dapatkan Promo Telkomsel Terbaru Juli 2020, Kuota 20 GB Cuma Rp85 Ribu Gratis SMS dan Telepon! Lihat Informasinya di Sini

Bagaimana jika kuota atau masa aktif paket ilmupedia Rp10 sudah habis, apakah saya tetap bisa mengakses web/aplikasi edukasi online yang ada di ilmupedia?Pelanggan yang sudah membeli paket ilmupedia Rp10 kemudian kuota atau masa aktif paket sudah habis, tetap dapat menikmati akses web/aplikasi edukasi online dari ilmupedia dengan menggunakan paket menarik dari ilmupedi.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Telkomsel

Baca Lainnya