Kabar Kedekatannya dengan Rizki Billar Makin Kuat Berhembus, Mbak You Beri Peringatan Keras Pada Lesty Kejora Hingga Singgung Obesis Orangtua yang Menjeratnya

Jumat, 31 Juli 2020 | 06:00
Instagram @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Kabar Kedekatannya dengan Rizki Billar Makin Kuat Berhembus, Mbak You Beri Peringatan Keras Pada Lesty Kejora Hingga Singgung Obesis Orangtua yang Akan membuat Hidupnya Semakin Pahit

GridHITS.id - Semenjak ditinggal nikah Rizki DA, nama Lesty Kejora kini menjadi sorotan.Ia terus-terusan dihubungkan dengan pernikahan Rizki dan Nadya Mustika.Seolah bernasib sama, Lesty justru dijodohkan dengan sosok aktor tampan Rizky Billar, yang juga bernasib serupa.

Baca Juga: Jadi Tanda Keseriusan? Rizky Billar Sudah Rancang Panggilan Khusus untuk Lesty Saat Sebut Namanya

Baca Juga: Tinggal Menunggu Janur Kuning Melengkung, Rizky Billar Beri Isyarat Siap Ajak Orangtua Sambangi Rumah Lesty Kejora, Sang Biduan: Ini Serius?

Paranormal kondang Mbak You baru-baru ini buka suara soal ramalan mengenai jodoh Lesty Kejora.Ya, seperti yang santer dikabarkan kalau Lesty Kejora harus gigit jari melihat sang mantan menikahi wanita lain.Rizki DA dikabarkan taaruf dengan Nadya Mustika dan kemudian menikah pada Jumat (17/7/2020) lalu.

Bak ingin menunjukkan dirinya berbesar hati, Lesty Kejora pun hadir di momen sakral nikahan mantannya.Kehadiran Lesty Kejora yang juga memboyong keluarganya itu spontan jadi pergunjingan publik.

Meski demikian, tampaknya biduan dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tidak ambil pusing.Bahkan, setelah ditinggal nikah Rizki DA, Lesty Kejora banyak dijodoh-jodohkan oleh publik.Nama Ridho DA hingga Rizky Billar jadi kandidat pria yang kerap dianggap cocok dengan Lesty Kejora oleh warganet.

Baca Juga: Berawal Dari Sama-sama Ditinggal Nikah Pujaan Hati, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Punya Panggilan Sayang, Diam-diam Pacaran?

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Rizky Billar Datangi Rumah Lesty Kejora Untuk Minta Izin Khitbah, Sang Ayah Mantap Berikan Lampu Hijau Pada Calon Menantu

Lantas, benarkan Lesty Kejora akan segera menikah tahun ini?Melihat hal itu, Mbak You mengungkap ramalan mengejutkan soal jodoh Lesty Kejora.

"Kalau saya bilang Lesty tahun ini tidak akan menikah," ujar Mbak You dikutip dari kanal YouTube 'Seleb Cam' (26/7/2020).Mbak You juga mengungkap kalau jalan Lesty Kejora untuk menuju pelaminan bersama jodohnya masih sangat panjang.

"Dia mungkin masih agak lama," sambungnya.Paranormal kondang ini menyebutkan ada hal yang harus dipulihkan dari hati Lesty Kejora."Karena dia masih agak yang tidak nyaman dengan perasaannya dan itu harus mengorbankan perasaannya.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan Karena Senasib Ditinggal Nikah, Rizky Billar Ternyata Sudah Persiapkan Panggilan Sayang Untuk Lesty

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Malu-malu Kucing, Kini Lesty Kejora Malah Terang-terangan Ingin Menjadi Istri Rizky Billar: ‘Kalau Jadi Sahabat Nanti Gak Jadi...’

"Harus mengikhlaskan perasaannya karena sebenernya masih sayang dan takdir juga dan karena keinginan orangtuanya," jelas Mbak You.Dengan begitu, dikatakan Mbak You agar Lesty Kejora harus menghadapi semuanya dengan bijaksana."Bagaimana Lesty menyikapi suatu semuanya dengan bijak dan harus mengikhlaskan semua orang yang harus dia cintai tapi kebaikannya demi pilihan orangtuanya, Lesty juga mengorbankan perasaannya," tukas Mbak You.Mbak You kemudian menegaskan kalau sosok jodoh adalah cerminan dari diri seseorang.

"Karena 5 tahun, 10 tahun (hubungan) kalau belum ketemu jodoh ya enggak akan nikah, pacaran 1 bulan kalau udah jodohnya ya akan menikah karena jodoh itu cerminan diri kita sendiri," jelas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Dikabarkan Ngebet Susul Sang Mantan, Mbak You Akhirnya Ungkap Kapan Lesty Kejora Naik Pelaminan, Singgung Keinginan Orangtua hingga Nasib Pahit yang Dijalaninya

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya