Belum genap 30 Hari Kepergainnya Mantan Suami Meninggal Dunia Susul Omaswati, Disebut-sebut Cinta Sejati Meski Kerap Siksa Istri dan Hobi Selingkuh

Rabu, 29 Juli 2020 | 12:00
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Omaswati saat dijumpai di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

Belum genap 30 Hari Kepergainnya Mantan Suami Meninggal Dunia Susul Omaswati, Disebut-sebut Cinta Sejati Meski Kerap Siksa Istri dan Hobi Selingkuh

GridHITS.id - Kabar kesedihan datang dari dunia hiburan.

Belum lama komedia Omas meninggal dunia, sang mantan suami pun akhirnya ikut menyusul.

Mantan suami Omas akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga: Meninggal Dunia di Usia 53 tahun, Terungkap Nasib Tragis Omas Semasa Hidupnya, Berjuang Besarkan Ketiga Anak Lantaran Sang Suami Hobi Selingkuh Dan Kerap Berbuat Tak Senonoh Pada Pembantu

Baca Juga: Beredar Foto Kondisi Terakhir Omas yang Kurus dan Mengenaskan Akibat Digerogoti Penyakit Gula, Di Sampingnya Terdapat Kitab Suci

Banyak yang menyebut jika kedua bak cinta sejati.Omas meninggal dunia setelah cukup lama sakit dan dirawat di rumah sakit.

Kabar duka ini dibenarkan oleh manajer Mandra, Nani.

Mandra merupakan kakak dari Omaswati.

Nani hanya menyampaikan bahwa Omas memang telah lama sakit dan dirawat di rumah sakit.Omas atau biasa disapa Mpok Omas ini meninggal dunia pada usia 54 tahun.Kini berselang 10 hari kehilangan sosok Omas, mantan suami Omas yang merupakan komedian Betawi, Madi Pribadi juga menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Pernah Kerja Sama Dalam Sebuah Film, Indro Warkop Ungkap Sifat Omas Sesungguhnya yang Tak Banyak Orang Tahu

Baca Juga: Komedian Omas Meninggal Dunia karena Penyakit Paru-paru, 10 Makanan Ini Bisa Bantu Cegah Gangguan Pernapasan

Bak cinta sejatiMuhammad Rizky Dioambiah, anak Omas dari pernikahannya dengan Madi, membenarkan kematian sang ayah pada Sabtu (25/7).Melansir Tribunnews, Pria yang akrab disapa Dio tersebut mendapat kabar dari seorang kerabat, mendiang sang ayah disebut sudah lama sakit."Dapat kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam, Tapi enggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara," ujar Dio.

Sejak Omas bercerai, Dio rupanya tak lagi menjalin komunikasi dengan sang ayah.Mereka hanya bertemu sesekali. Selain itu, Dio juga tak bisa hadir melayat karena kepentingan lain.

"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita enggak ada obrolan juga," jelas Dio.

"Mungkin tidak karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh."Kendati demikian, Dio tetap mengirimkan doa untuk almarhum sang ayah. "Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," pungkasnya.

Berdekatannya waktu meninggal Omas dan mantan suami ditanggapi warganet dengan menyebut kedua mendiang sebagai cinta sehidup semati.

Baca Juga: Sang Kakak Meninggal Dunia Lantaran Sakit Paru-paru, Mastur Malah Tak Percaya dan Anggap Hanya Candaan Saat Dapat Kabar Omaswati Telah Tiada

Baca Juga: Kelewat Takut Bercandaannya Menyakitkan Hati, Narji Ucapkan Permintaan Maaf untuk Mendiang Omas: ‘Mohon Maaf Saya Banyak Salah’"Bener2 cinta sehidup semati"

"Sehidup semati waupun sudah pisah tapi Cinta sejati nya n Sayang ya dgn Mbk Omas selamat jalan buat Bp Madi pribadi Tuhan telah sedia kan tempat terindah buat nya..""Cinta sejati""Berjanji tuk sehidup semati sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya innailaihi""Cinta sejati.. smg husnul khotimah""Inikah yang dinamakannya cinta sejati, smg khusnul khotimak.."Omas dikenal sebagai komedian yang ceplas-ceplos dengan logat Betawinya.

Namanya di dunia hiburan bisa melambung tinggi berkat perjuangannya sedari kecil yang menekuni dunia lenong Betawi.Komedian yang juga punya wajah lucu nan khas itu, memang sudah punya keturunan darah seniman di keluarganya yang diturunkan dari sang ayah.Buktinya dari kakak kandungnya Mandra serta adiknya, Mastur, yang juga sukses mengisi panggung hiburan tanah air.

Artikel ini telah tayang di GridFamr.id dengan judul Bak Cinta Sejati, Mantan Suami Menghembuskan Nafas Terakhir Selang Beberapa Hari Omas Meninggal Dunia

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya