Dianggap Terlalu Tua Kemudian Didepak dari Cherrybelle Hingga Tak Diundang Reuni, Sarwendah Kini Bisa Unjuk Gigi Lantaran Punya Hidup Lebih Mentereng dari Teman-temannya

Senin, 27 Juli 2020 | 14:32
Instagram @sarwendah29

Ruben Sarwendah

Dianggap Terlalu Tua Kemudian Didepak dari Cherrybelle Hingga Tak Diundang Reuni, Sarwendah Kini Bisa Unjuk Gigi Lantaran Punya Hidup Lebih Mentereng dari Teman-temannya

GridHITS.id - Sarwendah kini berbangga diri dengan semua karir yang dicapainya.Sempat didepak dari Girband yang membesarkan namaya, Cherrybelle Sarwendah kini terlihat hidup lebih mentereng.

Terlebih ia menjadi istri presenter kondang Tanah Air Ruben Onsu.Sosok Sarwendah awal mulanya dikenal publik saat bergabung dalam girlband bernama Cherrybelle.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu Sisi Lain Betrand Peto, Kini Kepergok Hobi Pakai Baju Milik Sarwendah, Istri Ruben Onsu Sampai Dibuat Tepok Jidat

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagai Penurut, Betrand Peto Mendadak Ngamuk Hingga Ancam Akan Tidur di Mobil Semalaman Karena Hal Ini, Hari Ini Tidur di Sini!

Melansir TribunStyle.com, girlband Cherrybelle bahkan sempat begitu terkenal dan dicintaioleh banyak fans.

Seiring dengan posisi Cherrybelle di puncak karier, Sarwendah justru hengkang dari girlband tersebut.Mundurnya Sarwendah dari girlband Cherrybelle ini sontak menimbulkan tanda tanya besar bagi para penggemar.Tak sendiri, kala itu Sarwendah keluar dari Cherrybelle bersama salah satu personil lainnya bernama, Devi.Kedua personel itu resmi hengkang dari Cherrybelle pada 12 April 2012 silam.

Saat keluar, Sarwendah dan Devi sudah menginjak usia 22 tahun.

Sempat beredar kabar jika penyebab Sarwendah dan Devi keluar adalah karena alasan usia.8 tahun berlalu, kini terungkap sudah alasan Sarwendah memilih untuk mundur dari Cherrybelle, girlband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Sarwendah Tak Sungkan Bongkar Tabiat Buruk Putranya yang Buat Betrand Peto Lemah dan Pucat karena Infeksi Perut

Baca Juga: Anak Angkatnya Lakukan Gelagat Aneh, Ruben Onsu Dibuat Kaget Bukan Main Saat Dapati Betrand Peto Lakukan Hal Ini Dalam Kamarnya: Buset!Bahkan sang suami, Ruben Onsu sempat menyebut jika istrinya justru bukan mengeluarkan diri, namun dikeluarkan.

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan YouTube Atiek Nur Wahyuni, yang diunggah pada (5/3/2020) lalu."Tapi yang nyuruh keluar (Cherrybelle) waktu itu bukan Ruben berarti?" tanya Atiek."Bukan!" bantah Ruben Onsu."Dia keluar sendiri?" tanya Atiek lagi.

Ruben pun tampak kaget dan mengatakan kalau sang istri dikeluarkan."Heh keluar sendiri, orang dikeluarin," ucap Ruben yang dibenarkan Sarwendah.

Hal yang sama juga diungkap Sarwendah saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Onad.

Tak datang sendiri, Sarwendah juga ditemani sang putra, Betrand Peto.Momen ini terekam dalan tayangan Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Pergoki Tingkah Tak Biasa Betrand Peto dari CCTV, Ruben Onsu dan Sarwendah Curigai Aksi Putra Sulungnya di Dalam Kamar

Baca Juga: Singkirkan Pria Kaya Lain yang Punya Helikopter, Sarwendah Ungkap Alasan Terima Pinangan Ruben Onsu : DipaksaSarwendah terlihat kaku dan malu-malu saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menirukan gaya Cherrybelle saat bernyanyi.

"Gerakannya gitu kan?" tanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad."Masak bunda bekas gitu nggak tahu," timpal Betrand Peto.

Sarwendah lantas memberikan bantahan seraya menyampaikan alasannya."Bukan nggak tahu, soalnya bunda habis itu dikeluarin. Takutnya entar kena," ucap Sarwendah seraya tertawa.Tak disangka, Raffi Ahmad justru seolah jadi 'kompor' atas ucapan Sarwendah."Makanya jangan keluarin bunda, nyesel kan?" kata Raffi Ahmad.Tak hanya itu, ayah dari Rafathar itu berujar istri Ruben Onsu itu lebih ngetop dibandingkan Cherrybelle."Tapi yang aku lihat, Sarwendah lebih ngetop sendiri ya daripada Cherrybelle," lanjut canda Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga menanyakan alasan Sarwendah tak terlihat di momen reunian para personil Cherrybelle."Eh kemarin kenapa reunian nggak ikutan?" kulik Raffi Ahmad."Nggak diajak," jawab jujur Sarwendah seraya tertawa.

"Nggak diajak? Wah wah," respon Raffi Ahmad bernada candaan."Tapi sekarang masih hubungan baik?" tanya sang presenter pada Sarwendah."Aku masih hubungan sama Felly," terang Sarwendah.

Lebih lanjut ibu 3 anak itu menceritakan alasannya masih berkomunikasi dengan Felly, dibandingkan personil Cherrybelle lainnya."Bukannya apa, tapi aku kontakan cuma sama Felly," "Memang yang ada nomornya Felly gitu," pungkas Sarwendah.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sarwendah Ngaku 8 tahun Lalu Ditendang Keluar dari Cherrybelle hingga Tak Diajak Reunian, Raffi Ahmad Justru Sebut Istri Ruben Onsu Lebih Ngetop dari Para Personel Girlband: Nyesel Kan?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya