Bongkar Habis Perselingkuhan Ibunya Pada Awak Media, Seolah Tak Terima Sang Adik Aibnya Terbongkar Yuni Shara Beri Teguran Keras Pada Aurel Hermansyah Hingga Marah Besar Pada keponakannya

Jumat, 17 Juli 2020 | 06:00
instagram.com/yunishara36

Yuni Shara beberkan rahasia awet muda di usia 48 tahun

Bongkar Habis Perselingkuhan Ibunya Pada Awak Media, Seolah Tak Terima Sang Adik Aibnya Terbongkar Yuni Shara Beri Teguran Keras Pada Aurel Hermansyah Hingga Marah Besar Pada keponakannya

GridHITS.id - Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya, Aurel dan Azriel diketahui sedang memanas belakangan ini.Hal tersebut diketahui dari aksi saling sindir di media sosial antara ibu dan kedua anaknya itu.Kurangnya komunikasi serta minimnya pertemuan diketahui menjadi akar masalah.

Baca Juga: Hobi Selingkuhnya Sudah Mendarah Daging, Terungkap 3 Sosok Artis Terkenal Ini Pernah Jalin Hubungan Gelap dengan KD di Belakang Anang Hermansyah Sebelum Akhirnya Tunduk Patuh Pada Raul Lemos

Baca Juga: Kabur Dari Rumah Mertua Dalam Kondisi Hamil Lantaran Permintaan Resepsi Megahnya Tak Dituruti, Kini Ayu Ting-ting Hrus Rela Telan Pil Pahit Tak Berkutik Saat Anaknya Merengek Ingin Bertemu Sang Ayah

Pertengkaran dua kubu tersebut sontak membuka lagi luka lama di antara keduanya.Melansir Grid.ID, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri gegara hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Pergoki Sang Ibu Enak-enakan Selingkuh di Depan Mata Kepalanya Sendiri, Aurel Hermansyah Tak Diberi Restu Untuk Nikah Muda Dengan Atta Halilintar Oleh Krisdayant

Baca Juga: Terang-terangan Buang Suami dan Pilih Nikah Lagi Dengan Milyader Timor Leste, Terungkap KD Ternyata Memang Doyan Selingkuh, Ketahuan 5 Kali Tapi Anang Hermansyah Selalu Memaafkan

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.Dalam acara Kasak-Kusuk yang beredar di YouTube, mereka berdua mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah."Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.Pengakuan tak kalah mengejutkan diutas oleh sang adik, Azriel yang tegas mengatakan bahwa ibu kandungnya tega mengkhianati sang ayah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa KD berselingkuh."Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel."Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel.

Wawancara singkat ini seketika viral hingga membuat nama Krisdayanti semakin tercoreng di mata publik.

Baca Juga: Krisdayanti Dimabuk Cinta Buta Raul Lemos, Karakter KD yang Pilih Bela Suami daripada Anak-anaknya Sudah Mendarah Daging dari Dulu: Teduh Aslinya Dia Meski Badannya Besar...

Baca Juga: Terlanjur Tinggalkan Anak dan Suami Demi Rubah Nasib, Mantan Istri Pertama Beberkan Bahwa Krisdayanti Telah Ditipu Habis-habisan Oleh Raul Lemos: Tidak Sekaya yang Dia DugaKabar inipun akhirnya sampai juga ke telinga kakak Krisdayanti, Yuni Shara.

Seolah ini meluruskan jejak digital sang adik yang telanjur tercatat selamanya di dunia maya, Yuni Shara mencoba memberi keterangan perihal masalah ini.

Kala itu, Yuni Shara yang baru saja pulang dari ibadah umrah mengaku syok berat setelah tahu Krisdayanti telah ditalak oleh Anang Hermansyah.Seperti dilansir Nova.ID pada 1 September 2019 silam, Yuni Shara berujar tak pernah membayangkan pasangan ini akan berpisah."Meski KD adik saya, tapi saya kaget Anang sudah melakukan talak. Saya tahu pas lagi umroh, saat itu mereka mau berpikir dulu.

Kalau akhirnya berpisah, itu masalah Yanti dan Anang, saya tak bisa mencampuri rumah tangga mereka," tuturnya.Tak sampai di situ, sang penyanyi ngamuk saat pergoki kedua keponakannya, Aurel dan Azriel secara sepihak membongkar borok ibu kandungnya sendiri."Sedih mendapati keponakan saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," tuturnya.

Yuni Shara bahkan sampai turun tangan menegur kelakuan Aurel di depan wartawan."Saya sempat menegur Loli (panggilan Aurel oleh Yuni). Bagaimanapun Loli lahir dari rahim ibunya yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Sakit Hati dengan Tingkah Amoral sang Mimi, Aurel dan Azriel Justru Kena Semprot Yuni Shara Lantaran Berani Bongkar Borok Krisdayanti dan Raul Lemos di Depan Media: Loli Lahir dari Ibu yang Rela Mati demi Anak-anaknya!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya