Lima Tahun Pacaran Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Peramal Kondang Ini Terawang Isi Hati Lesty Kejora dan Rizki DA: Masih Ada Sisa-sisa Cinta

Selasa, 21 Juli 2020 | 17:00
Instagram.com/da2_rizki123

Lesty Kejora dan mantan kekasihnya, Rizki DA

Lima Tahun Pacaran Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Peramal Kondang Ini Terawang Isi Hati Lesty Kejora dan Rizki DA: Masih Ada Sisa-sisa Cinta

GridHITS.id - Seorang peramal tertarik melihat kenyataan bahwa Rizki DA menikahi perempuan lain setelah putus dari Lesty Kejora.

Peramal Nyai Ratu Kidul membagikan pendapatnya tentang pernikahan Rizki di mana sang mantan hadir sebagai tamu undangan.

Peramal kondang ini juga mendoakan agar rumah tangga Rizki dan istrinya awet hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Dokter Mengatakan Hal Itu Bisa Terjadi! Geger Ibu Asal Tasikmalaya yang Melahirkan Setelah Hamil 1 Jam Padahal Sebelumnya Masih Haid

Baca Juga: Bukannya Langsing, Makan Pisang Saat Perut Kosong Justru Jadi Bahaya Besar

Seperti kita tahu, Rizki telah resmi meminang seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020) kemarin.

Proses perkenalan Rizki dengan istrinya sekarang itu terbilang singkat karena keduanya menjalani proses taaruf, yakni menikah tanpa pacaran.

Di hari bahagia itu, publik justru menaruh perhatian mereka pada sosok Lesty Kejora, yang merupakan mantan kekasih Rizki.

Seperti kita tahu, keduanya sudah menjalin kasih selama lima tahun, namun sayang hubungan mereka justru kandas sebelum sampai ke pelaminan.

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengungkap isi hatinya, menyaksikan Rizki bersanding dengan perempuan lain di pelaminan.

"Ya ikut berbahagia, ikut senang, karena memang kita sekeluarga diundang, dan kebetulan sudah seperti keluarga sendiri, jadi kita datang sekeluarga," kata Lesty ketika ditemui awak media seusai kondangan.

Baca Juga: Sudah Niat Persiapkan Diri Untuk Hamil Lagi, Irwan Mussry Malah Ogah Punya Anak Dari Maia Estianty Gara-gara Hal Ini : Dia Gak Mau Anaknya

Baca Juga: Veronica Tan Tak Pernah Komentar Saat Dituding Selingkuh oleh Ahok, Kini Rumah Tangga BTP dan Puput Justru Diramalkan Bisa Kandas karena Hal Ini

Melansir dari akun Instagram @titisannyairatukidul__, sang peramal mengucapkan selamat atas pernikahan Rizki dan Nadya.

Instagram/@titisannyairatukidul__

Terawangan Nyai Ratu Kidul

Dalam keterangan di postingan tersebut, Nyai Ratu kidul membaca kalau masih ada perasaan yang tersisa antara Lesty dan Rizki.

"Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga samawa, nanti kedepannya jangan sampe ada kata pisah, inilah rahasia Alloh, pacarannya sama siapa, nikahnya sama siapa, udah menjadi hal yang lumrah," bukanya.

"Walau saya baca di antara mereka masih ada sedikit perasaan, istilahnyamasih ada sisa-sisa cinta kaya judul lagu dungdat, jika Alloh sudah berkehendak harus pisah, nggak ada yang bisa mencegahnya, namanya juga belum jodoh," lanjutnya.

Nyai Ratu Kidul juga mengungkap kalau kondisi hati dan pikiran Rizki agak kurang fokus di acara pernikahannya.

"Saya lihat Rizqi ini kurang fokus, dan agak sedikit tegang, pikirannya kemana-mana," tulisnya.

Baca Juga: Bak Iba Menyaksikan Keterpurukan Menantu Kesayangannya, Ibunda Ashraf Sinclair Terus Desak Unt Segera Lupakan Sang Anak: Waktunya Move On

Baca Juga: Wajib Dicatat dan Siapkan Berkas-berkas! Info Loker Lulusan SMK Bulan Juli Tahun 2020

Di sisi lain, Nyai Ratu Kidul juga mengatakan meski Lesty tampak tersenyum, ia juga dirundung sedih ketika hadir di pernikahan sang mantan.

"Lesty walaupun kelihatan senyumnya tulis, tapi dia tetap merasakan ada sedikit kesedihan dalam hatinya," sambung Nyai Ratu Kidul.

Ia kemudian menambahi kalau Lesty nantinya juga akan mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Insya Alloh de Lesty juga nanti akan mendapatkan jodoh yang terbaik," tukasnya.

(Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Sebut Cinta Belum Hilang Seutuhnya, Peramal Ini Terawang Kondisi Hati Rizki DA Saat Lesty Kejora Hadir Sebagai Tamu di Pernikahannya)

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya