Kandungannya Tengah Memasuki Usia 7 Bulan Tapi Sang Suami Malah Asyik Berhubungan Badan Dengan Wanita Lain Hingga Hamil, Nafa Urbach Dendam Kesumat Hingga Sumpahi Selingkuhan Zack Lee Keguguran

Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:45
Tribunnews

#FamilyQuality ala Nafa Urbach dan Zack Lee

Kandungannya Tengah Memasuki Usia 7 Bulan Tapi Sang Suami Malah Asyik Berhubungan Badan Dengan Wanita Lain Hingga Hamil, Nafa Urbach Dendam Kesumat Hingga Sumpahi Selingkuhan Zack Lee Keguguran

GridHITS.id - Nafa Urbach menceritakan kisah tentang bagaimana dia bangkit dari keterpurukan.Gagal dalam mengarungi bahtera rumah tangga adalah sebuah kesalahan yang masih belum bisa diterimanya.Meski demikian, Nafa tak menyesal dan tetap merasa beruntung bisa mendampingi hidup Zack Lee.

Baca Juga: Lebih Pilih Menjanda Seumur Hidup Daripada Harus Menikah Lagi, Nafa Urbach Malah Kepergok Nginap di Rumah Mantan Suami, Sinyal Akan Rujuk?

Baca Juga: Zack Lee Unggah Foto Cium Seorang Wanita, Ternyata Kakak Dari Nadiem Makarim, Ternyata Ini Pekerjaannya!

Nafa Urbach dengan tegarnya menceritakan bagaimana dia sempat terpuruk begitu mengetahui Zack Lee menghamili wanita lain.

Terlebih perselingkuhan itu terjadi saat usia kandungannya masih 7 bulan."Singkat cerita Zack pulang ke Jakarta kandungan aku 7 bulan dan dia membawa berita, dia berjumpa dengan perempuan B."

"Akhirnya si perempuan B ini hamil, dan Zack berencana akan bertanggung jawab," kata Nafa Urbach di YouTube, Jumat (10/7/2020).

Nafa beruntung selama menikah dengan Zack dia kuat secara spiritual dengan Pencipta.Sehingga dia bisa menguasai diri begitu mendengar kabar jika suaminya jatuh cinta dengan perempuan lain hingga hamil.Penguasaan diri itu yang akhirnya membuat Nafa legowo mengizinkan Zack bertanggungjawab atas bayi itu.

Baca Juga: Usai Dihujat karena Bela KD, Yuni Shara Sempat Diperingatkan Istri Kedua Anggota DPR karena Dituding Rebut Suaminya : Kalau Memang Benar Terbukti, Saya Bunuh Diri!

Baca Juga: Langsung Kena Karma Instan, Pria Ini Alami Kecelakaan hingga Digerudug Warga Usai Bawa Kabur Istri Orang, Faktanya Bikin Gregetan

"Oke kamu boleh bertanggung jawab sama bayi itu, dia pergi lagi, aku nangis lagi," kata Nafa Lagi.Nafa hanya bisa berdoa untuk rumah tangganya yang hancur saat itu.

Saking geramnya, Nafa berdoa hubungan perselingkuhannya itu akan segera berakhir.

Bahkan ia mengungkapkan sumpah serapah dan berharap wanita tersebut mengalami keguguran.

"Perempuan A aku berdoa, pasti putus. Perempuan B, aku berdoa, dia keguguran," tandasnya.

Baca Juga: Tega Campakkan Anak dan Suami Demi Menikahi Pengusaha Kaya Raya, Sosok Ini Bongkar Ternyata Krisdayanti Memang Palygirl Sejak Dulu, HIngga Pernah 5x Selingkuh Dibelakang Anang HermansyahBaca Juga: 14 Tahun Mengarungi Bahtera Rumah Tangga dengan Shanty, Denny Cagur Blak-blakan Bicara Soal Selingkuh: Enggak Pernah Ketahuan

Kini Nafa telah resmi berpisah dengan mantan suaminya tersebut.

Perlahan-lahan ia sudah mulai bangkit menjalani hari-harinya seperti dahulu lagi.

Meski terasa berat, baginya hal itu ia lakukan semata-mata demi kebahagiaan anak-anaknya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya