Sukses Bikin Nagita Slavina Menangis, BCL Ungkap Perasaannya pada Raffi Ahmad Usai Lagunya Rilis

Senin, 20 Juli 2020 | 13:00
Kolase instagram.com/raffinagita1717 & instagram.com/bclsinclair

BCL Curhat pada Raffi Ahmad Usai Lagunya Rilis

Sukses Bikin Nagita Slavina Menangis, BCL Ungkap Perasaannya pada Raffi Ahmad Usai Lagunya Rilis

GridHITS.id-Sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali membuat sebuah karya lagu.

Berjudul '12 Tahun Terindah' sebuah lagu indah yang ditulis sendiri oleh Bunga Citra Lestari untuk suami tercintanya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Seorang Diri Usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Curhat Pilu: Kembali dengan Nyawa Tak Penuh, Hati Hancur

Baca Juga: Nagita Slavina Banjir Air Mata Dengar Lagu '12 Tahun Terindah' Mengenang Ashraf, Raffi Ahmad Gerak Cepat Telepon BCL: Istri Gue Nangis Nih

Tak hanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat, lagu ini pun mendapat perhatian khusus dari rekan-rekan artis. Salah satunya pasnagan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya pun sampai membuat video reaction lagu terbaru Bunga Citra Lestaribersama tim yang berada di lokasi keduanya berada.

Video ini diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment Minggu (19/7/20) dengan judul "REACTION: UNGKAPAN TERDALAM BCL (12TAHUN TERINDAH)".

Dalam video tersebut terlihat Nagita Slavina tak kuasa menahan air mata saat melihat lagu BCL tersebut.

Ketika baru mulai menonton Nagita Slavina terlihat sudah langsung menangis.

"Tuh kan belum apa-apa aku udah (sedih)," kata Nagita Slavina.

Bahkan saat masih bait pertama pada lagu tersebut, Nagita Slavina sudah menetes sudah meneteskan air mata.

Baca Juga: Nagita Slavina Banjir Air Mata Dengar Lagu '12 Tahun Terindah' Mengenang Ashraf, Raffi Ahmad Gerak Cepat Telepon BCL: Istri Gue Nangis Nih

Baca Juga: Terbukti Lama Gunakan Barang Haram, Catherine Wilson Ditetapkan Sebagai Tersangka Hingga Terancam Hukuman 5 tahun Penjara

Selesai menonton video, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung menghubungi Bunga untuk memberikan ucapan selamat atas karya terbarunya.

"Hai Unge, kita abis nonton, rame-rame nangis, keren banget," ujarnya.

Mendapat telfon dari Raffi, BCL akui dirinya terharu dan mengucapkan terima kasih kepadapasangan ini yang telah memberikan apresiasi terhadap karyanya.

Dalam kesempatan itu, BCL mengaku merasa tegang saat akan mengeluarkan rilis lagu ciptaannya tersebut.

Bahkan dia menggambarkan perasaannya seperti akan melahirkan.

"Degdegan banget, ini kaya ngelahirin tau gak sih rasanya," ujar BCL.

Baca Juga: Beredar Pesan Berantai di Grup WA, Terpampang Wajah Bunga Citra Lestari yang Isinya Buat Para Pria Berhalusinasi Tingkat Dewa: Gak Lucu Sumpah!

Baca Juga: KD Belum Berikan Restu Aurel Menikah, Yuni Shara Justru Pamer Foto Bareng Atta Halilintar hingga Tuai Komentar Seperti Ini

Raffi mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya Bunga sudah bisa kembali berkarya lagi.

"Selamat berkarya lagi yaa dengan cara apapun, lu akan dinanti-nantikan oleh semuanya dengan karya lu yang baru dnegan semangat lu yang baru," ujar Raffi.

Dalam kesempatan itu BCL juga mengungkapkan jika semua pengambilan gambar dalam video musiknya itu dikerjakan sendirian.

Bunga mengungkapkan jika semua pengambilan gambar dilakukannya sendirian dengan bantuan tim yang melakukan pengarahan dengan cara virtual.

"Ini rekamannya sendiri loh fi, dirumah sendiri loh fi," ujarnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya