Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi, Nikita Mirzani Mengaku Tak Habis Pikir dengan Baim Wong yang Lakukan Hal Ini: Duh Kok Begini Ya

Minggu, 19 Juli 2020 | 11:57
kolase instagram nikitamirzanimawardi_17, @baimwong

Baim Wong dan Nikita Mirzani.

Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi, Nikita Mirzani Mengaku Tak Habis Pikir dengan Baim Wong yang Lakukan Hal Ini: Duh Kok Begini Ya

GridHITS.id -Belakangan ini publik sedang dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Berawal dari tuduhan soal giveaway bohongan, hingga ke Baim Wong yang mengunggah foto Nikita Mirzani di media sosialnya.

Sontak Nikita Mirzani pun langsung memberikan komentar terhadap unggahan Baim Wong yang seolah mendukung dirinya.

Baca Juga: Biasa Terlihat Garang, Tangis Nikita Mirzani Mendadak Pecah Karena Hal Ini : Niki Capek!

Baca Juga: Benar-benar Meradang, Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Baim Wong hingga Akhirnya Bongkar Masalah yang Sebenarnya: 'Sampe Dibully 1 Keluarga'

Kemudian ia turut mengomentari unggahan Baim Wong lewat unggahan baru dan menuntut Baim Wong untuk meminta maaf kepada Iam atas tuduhan yang sudah dilontarkannya.

Netizen pun penasaran akan alasan dibalik Nikita Mirzani sebegitu murkanya dengan Baim Wong.

Akhirnya semua terjawab lewat unggahan video terbaru Nikita Mirzani di YouTube.

Lewat video yang berjudul 'INI YANG SEBENARNYA TERJADI ...' yang tayang pada Sabtu (18/7), Nikita Mirzani membongkar cerita dibalik layar.

Mula-mulanya, ia cerita soal bagaimana awal mulanya Iam bisa jadi videografer untuknya saat di Korea Selatan.

Nikita Mirzani menjelaskan kalau ia sudah minta izin kepada Baim Wong untuk meminjam Iam karena ia butuh videografer dan Baim Wong pun mengizinkan.

Namun ia juga menyebutkan ada perjanjian antara dirinya dan suami Paula Verhoeven itu yang tidak bisa dibicarakan di depan kamera.

Baca Juga: Murka karena Hampir Dipenjara dan Merasa Tak Diakui Dipo Latief, Nikita Mirzani Hardik Mantan Suaminya: Jadi yang Hamilin Saya Jin Dong?

Baca Juga: Geram Anaknya Dituding Pelit karena Tak Pinjamkan Uang, Ayah Baim Wong Beri Pukulan Telak untuk Saudaranya Sendiri: ‘Diemin Aja, Gak Usah Dianggap!’

Mantan istri Dipo Latief ini berkata hanya menggunakan Iam sebagai karyawan cabutan karena pada saat itu ia sedang tidak mau fokus membuat konten YouTube, makanya ia tidak punya tim tetap untuk kontennya.

Sampai akhirnya ia mendengar kalau Iam sudah tidak bekerja dengan Baim Wong lagi, lalu barulah ia meminta Iam untuk bekerja dengannya.

Singkat cerita, Nikita Mirzani mendapat info dari netizen yang memberitahu soal konten Baim Wong yang menggunakan wajah Iam saat membahas soal maling yang ada di rumahnya.

Grid Fame via Instagram/Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Unggahan Nikita Mirzani.

Komentar netizen pun ramai menuding Iam maling dan nama Nikita Mirzani pun terseret karena Iam kini bekerja dengannya.

“Dari situ gue mulai, duh, kok begini ya. Dia yang, maksud gua seorang panutan, bisa dibilang kalau netizen kan ngomongnya adalah panutannya, the true hero masyarakat Indonesia, kok bisa melakukan itu tanpa harus meminta izin. Gue akhirnya tanya dia bikin video ini minta izin enggak, ternyata enggak,” katanya kemudian.

Nikita Mirzani menyayangkan kenapa Baim Wong memajang wajah Iam, padahal saat itu posisinya Iam sudah resign dari timnya.

Akhirnya semua netizen pun menilai Iam saja, bukan wajah-wajah lain yang ikut terpampang di sana.

Tangkap Layar YouTube/Crazy Nikmir REAL

Klarifikasi Nikita Mirzani

Baca Juga: Kekayaannya Tak Bisa Diragukan Lagi, Segini Nominal Uang Bulanan yang Diberikan Ruben Onsu pada Sarwendah: Haram!

Baca Juga: Bak Masih Simpan Sakit Hati, Sepupu Baim Wong Muncul Beberkan Sikap Tak Royal Suami Paula Verhoeven Saat Dipinjami Uang Saudara

"Mungkin memang Baim, orang yang baik hati dan suka berbagi ini sudah membuat video klarifikasi. Tapi apakah Baim, orang yang baik hati dan suka berbagi sudah klarifikasi langsung atau ngobrol langsung ke Iam?" kata Nikita Mirzani lagi.

Makanya akhir kata ibu dari Azka dan Arkana Mawardi ini meminta netizen untuk jadi orang yang lebih pintar jika menjadi penggemar seseorang.

Karena kita tidak pernah tahu kehidupan sebenarnya sosok yang kita puja-puja itu seperti apa.

Artikel ini telah tayang diGrid Famedengan judulBukan Gegara Giveaway, Nikita Mirzani Bongkar Kejadian Dibalik Layar Hingga Tak Habis Pikir Dengan Baim Wong: 'Kok Bisa Melakukan Hal Seperti Itu'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya