Benar-benar Meradang, Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Baim Wong hingga Akhirnya Bongkar Masalah yang Sebenarnya: 'Sampe Dibully 1 Keluarga'

Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:30
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17/ @baimwong

Nikita Mirzani dan Baim Wong

Benar-benar Meradang, Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Baim Wong hingga Akhirnya Bongkar Masalah yang Sebenarnya: 'Sampe Dibully 1 Keluarga'

GridHITS.id -Kisruh antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong masih terus berlanjut, bahkan memanas.

Nikita akhirnya menceritakan secara jelas apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya viral unggahan Nikita soal aib seorang artis yang katanya menuduh karyawan Nyai yang juga pernah bekerja pada Baim adalah seorang pencuri.

Menurut Nikita, penggiringan opini publik tersebut memengaruhi kehidupan si karyawan.

Baca Juga: Masalah Giveaway Baim Wong Sudah Jadi Rahasia Umum, Raffi Ahmad Santai Beri Sindiran Ini: Harusnya Ngasih Nikita Mirzani

Baca Juga: Usai Berseteru dengan Baim Wong dan Hina Vicky Notonegoro Loyo di Atas Ranjang, Nikita Mirzani Punya Sosok untuk Lampiaskan Hasrat :

Sisi lain, Nikita sedang bermasalah dengan salah satu mantan suaminya, Dipo Latief.

Kabar terbaru yang dilansir dari Kompas.com(17/7/2020), Nikita divonis tak perlu menjalani hukuman penjara, melainkan menjalani masa percobaan 12 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Melihat hal tersebut, Baim Wong memberikan dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani melalui unggahannya di Instagram.

Nyai pun langsung beri respon dengan mengunggah tangkapan layar postingan Baim soal dirinya beserta membongkar kisah asli dari perseteruannya dengan suami Paula tersebut.

Instagram/ @nikitamirzanimawradi_172

Nikita Mirzani unggah soal masalahnya dengan Baim Wong

Dalam unggahan itu, Nikita menyertakan komentarnya yang ia tulis di unggahan Baim Wong.

Nikita menuliskan bahwa sebaiknya Baim meminta maaf padakaryawan yang sempat dituduh oleh Baim.

"Coba tlp org yang sudah kamu sakit. Dia punya keluarga. Walaupun di pasrt ke 2nya bukan dia yg dituduhkan. Tapi kamu sudah menggiring opini public. Dan konten itu pun masih bisa dinikmati banyak orang," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Seolah Benarkan Tudingan Nikita Mirzani, Andhika Pratama Akhirnya Akui & Minta Maaf Pernah Berlaku Buruk pada Kru TV: ‘Yang Mungkin Pernah Sakit Hati...’

Baca Juga: Tajirnya Kelewatan, Nikita Mirzani Pernah Bayar Laundry Capai Jutaan Rupiah hingga Bikin Warganet Tercengang: 'Seharga HP Gue'

Dalam caption, Nikita kembali menuliskan uneg-uneg serta menceritakan apa yang sebenarnya yang terjadi.

Mulanya Nikita menuliskan soal kekesalannya pada Baim yang telah menggiring opini seolah karyawannya.

Pasalnya menurut Nikita hal tersebut berdampak besar pada kehidupan karyawan tersebut hingga menjadi bulan-bulanan satu keluarga.

"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling?," tulis Nikita.

"Knp ga langsung Di laporin ke polisi. Knp semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public. Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jwb nya," imbuhnya.

Nikita juga menuliskan bahwa ia tak akan membuat konten YouTube yang bisa menyakiti orang lain.

Selain itu, Nyai juga memberikan nasihat pada masyarakat bahwa lebih baik berbuat baik di berbagai kesempatan bukan hanya saat di depan kamera.

Baca Juga: Tajirnya Kelewatan, Nikita Mirzani Pernah Bayar Laundry Capai Jutaan Rupiah hingga Bikin Warganet Tercengang: 'Seharga HP Gue'

Baca Juga: Tak Pikir Panjang, Lagi-lagi Baim Wong Buat Anak Buahnya Jiper Saat Sang Majikan Lontarkan Sindiran Soal Pemberhentian Kerja: Lo Bingung Ya?

"Untuk apa berusuah payah membentuk citra Bagus agar di agung2 kan netizen indonesia Pdhl di kehidupan nyata bertolak belakang. Jadi lah manusia baik seutuh nya. Bukan cuma karna konten semata. Ini untuk semua umat manusia yah,"tulis Nyai lagi.

"Dan ingat hanya Allah Yang berhak manusia itu berdosa atau tidak. Ingat skrg saya tidak memulai duluan. Karna Menurut saya berita itu harus berimbang. JKlo memang TULUS knp harus RISIH,"tutup Nikita Mirzani.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Instagram, kompas

Baca Lainnya