Seolah Benarkan Tudingan Nikita Mirzani, Andhika Pratama Akhirnya Akui & Minta Maaf Pernah Berlaku Buruk pada Kru TV: ‘Yang Mungkin Pernah Sakit Hati...’

Kamis, 09 Juli 2020 | 18:45
Kolase foto instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17 & @andhiiikapratama

Setelah lama berlalu, Andhika Pratama akhirnya menjawab tudingan Nikita Mirzani

GridHITS.id – Kisruh antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama memang sudah lama berlalu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, keduanya sempat bersitegang karena program televisi yang dipandu Nikita dituding Andhika telah menjiplak konsep konten YouTube-nya.

Meski kala itu Andhika telah mendatangi tim program yang dipandu Nikita, namun mantan istri Sajad Ukra tersebut justru tampak semakin geram.

Baca Juga: Sedang Hamil Besar, Ussy Sulistiawaty Mendadak Ungkap Curahan Hati Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Andhika Pratama: Jungkir Balik

Baca Juga: Andhika Pratama Dihujat Nikita Mirzani di Depan Matanya, Komika Uus yang Dengar Sumpah Serapah Sang Nyai Cuma Bisa Terdiam

Masalah tersebut pun berbuntut panjang pada dibongkarnya perilaku buruk Andhika pada kru televisi sewaktu ia masih menjadi host.

Kini setelah lama bungkam, pria berusia 33 tahun ini seolah menjawab tudingan Nikita Mirzani.

Ia mengucapkan permintaan maaf lewat kanal YouTube Kuy Entertainment.

Belum lama ini, Andhika Pratama memang terlihat muncul di ‘Semprul Podcast’ bersama anggota trio Semprul lainnya, yakni Gading Marten dan Uus.

Dalam salah satu episode, mereka pun membahas masa-masa kejayaan mereka kala memandu acara ‘Inbox’ yang memang jadi awal mula terbentuknya trio Semprul.

Ketiganya lantas membicarakan acara ‘Inbox’ ketika benar-benar murni acara musik sampai akhirnya dipenuhi dengan gimmick dan games agar lebih menarik.

Baca Juga: Sang Istri Harus Dirawat Selama 10 Hari di Tengah Pandemi, Andhika Pratama Justru Terciduk Keluhkan Biaya Rumah Sakit: Caper Banget Emang

Baca Juga: Tahu Kondisi Kamar Baru Putri Sulungnya Akan Jadi Bulan-bulanan Warganet, Andhika Pratama Buru-buru Klarifikasi Sambil Tarik Urat

Diakhir pembicaraan, Andhika Pratama tiba-tiba meminta maaf kepada semua kru yang pernah bekerja dengannya dan mungkin ada yang merasa sakit hati dengan sifatnya.

Dalam podcast itu, memang dibahas bagaimana Andhika Pratama suka bersikap cuek dan seolah tidak mendengarkan kru saat sedang di-briefing.

Namun, ia mengatakan bahwa dari dulu ia dan Gading Marten memang banyak memberikan masukan untuk acara tersebut supaya lebih menarik.

Tapi sayangnya, yang didapat malah games dan gimmick repetitif yang membuat mereka bosan dengan alasan rating yang tinggi.

"Sekalian lah, buat semua yang pernah kerjasama sama gue di Inbox yang mungkin merasa lu pernah sakit hati karena omongan gue, atau merasa dijutekin sama gue atau apa ya, gue minta maaf di sini," ujarnya.

"Sama-sama Pak. Enggak usah jauh-jauh!" celetuk Uus yang membuat semua orang tertawa.

Baca Juga: Tak Punya Pendamping Hidup Selama 6 Tahun, Ayah Ayu Ting Ting Sebutkan Andhika Pratama Adalah Mantu Idamannya, Ada Apa?

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Berikan Pesan Manis pada Andhika Pratama, Begini Balasan Sang Suami 'I Love You Nduk'

"Terutama buat kru-kru yang dekat sama kita, tim kreatif, kalau misalnya punya salah, maafin Dhika ya," tambah Gading Marten.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul “Lama Bungkam & Kini Jawab Tudingan Nikita Mirzani, Andhika Pratama Akhirnya Minta Maaf: 'Yang Mungkin Ngerasa Sakit Hati...'.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya