Krisdayanti Dimabuk Cinta Buta Raul Lemos, Karakter KD yang Pilih Bela Suami daripada Anak-anaknya Sudah Mendarah Daging dari Dulu: Teduh Aslinya Dia Meski Badannya Besar...

Selasa, 07 Juli 2020 | 19:45
Kolase Instagram/@krisdayantilemos & Instagram/@azriel_hermansyah

Krisdayanti-Raul Lemos, Azriel Hermansyah

Krisdayanti Dimabuk Cinta Buta Raul Lemos, Karakter KD yang Pilih Bela Suami daripada Anak-anaknya Sudah Mendarah Daging dari Dulu: Teduh Aslinya Dia Meski Badannya Besar...

GridHITS.id- Hubungan Raul Lemos dan Krisdayanti memang selalu menjadi sorotan.

Apalagi saat terjadi konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Karakter KD yang kerap membela Raul Lemos daripa anak kandungnya menjadikan tanya publik,

Gegara masalah tersebut, masa lalu KD saat bercerai dengan Anang hingga jatuh di pelukan Raul Lemos kembali muncul ke permukaan.

Seperti yang sudah diketahui, biduk rumah tangga KD sapaan akrab Krisdayanti dengan Anang memang kandas dibarengi isu tak sedap.

Baca Juga:Sesumbar Sudah Tobat Saat Dicibir Sebagai Pelakor hingga Ngaku Khilaf dan Janji Akhiri Cinta Terlarangnya, KD Telan Ludah Sendiri Saat Koar-koar Menyesal Ditipu Raul Lemos: Saya Tidak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Bagaimana tidak, kala itu KD disebut-sebut tergoda dengan Raul Lemos dan selingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Parahnya, perselingkuhan KD dan Raul bahkan dipergoki sendiri oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

Meski begitu, KD sama sekali tak mundur satu langkah pun dan tetap setia berada di samping Raul Lemos.

Bahkan saat tahu Raul Lemos pernah menipunya, KD tetap dengan mudahnya memaafkan kesalahan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Baca Juga:Minta sang Putri Bawa Otaknya Kemana-mana Gegara Dimanjakan Anang Hermansyah dengan Limpahan Harta dan Mobil Pribadi Saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti Peringatkan Aurel: Tindakannya Dipikirkan!

Kolase Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos
Kolase Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Azriel-Aurel Hermansyah, Krisdayanti-Raul Lemos

Melansir dari berita yang diterbitkan Kompas.com pada 2010 silam, KD juga berseloroh dirinya tak tahu Raul masih berstatus sebagai suami dari Silvalay Noor Athalia.

Bukan tanpa sebab, KD membeberkan saat itu Raul mengaku kepadanya memang sudah berstatus duda.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda," ungkap KD.

KD juga mengaku dirinya tak bisa menjalin hubungan dengan suami orang.

Baca Juga:Membisu Saat Anak Sambungnya Dimarahi Raul Lemos dan Dipermalukan KD, Ashanty : Ini Isi Hati yang Tak Mungkin Keluar

Baca Juga:Dituding Jadi Orangtua Gagal oleh Raul Lemos, ini Jeritan Ashanty Setelah Dimarahi Suami Krisdayanti

"Saya terus diingatkan oleh Yuni (Shara) bahwa saya tidak bisa berhubungan dengan suami orang. Dan saya memang tidak bisa berhubungan dengan suami orang," ujar KD sambil mengucapkan permintaan maafnya pada keluarga Raul.

Namun ucapan tinggallah ucapan, KD akhirnya resmi menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Gegara tindakannya, KD juga sempat dihujat karena terlalu membela dan mementingkan Raul ketimbang anaknya sendiri.

Melansir dari berita yang diterbitkan Nova pada 31 Agustus 2015, rupanya Raul juga pernah berseteru dengan Aurel dan Azriel di media sosial.

Baca Juga:Pantas Saja Dibela Mati-matian Meski Anaknya Dihina, Berikut Sumber Kekayaan Raul Lemos yang Buat Krisdayanti Klepek-klepek

Baca Juga:Masih Ingat Atha Mantan Istri Raul Lemos yang Dicampakkan Begitu Saja Lantaran Lebih Memilih KD, Begini Kabarnya Sekarang

instagram/krisdayantilemos
instagram/krisdayantilemos

Keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti

Ya, saat itu Raul rupanya sempat disebut tersinggung dengan postingan anak KD yang menyebut kata 'banci'.

KD pun lantas membela sang suami yang terpaksa memintanya untuk sementara waktu tak bertemu Aurel dan Azriel.

"Suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi."

Hal inilah yang membuat suami saya sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke Aurel/Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu," ungkap KD.

Tak cukup sampai di situ, KD bahkan menyebut Raul sebenarnya memiliki hati yang lembut meski parasnya tak menyiratkan.

"Suami saya dengan suara yang teduh aslinya dia gitu meski badannya besar. Tapi dia bisa merangkul anak-anak," beber KD.

"Disitu suami aku kasih tahu alasan kenapa bisa kenakan sanksi ke anak-anak itu. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Amora dan Kellen," tambah KD.

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul :Krisdayanti Kenyang Disuapi Kasih Sayang hingga Cinta Buta pada Raul Lemos, Tabiat KD yang Pilih Bela Suami daripada Anak-anaknya Sudah Mendarah Daging dari Dulu: Teduh Aslinya Dia Meski Badannya Besar...

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya