Rumah Tangganya Diterawang Bakal Kena Masalah Hingga Pisah Ranjang, Syahrini Beri Sindiran Keras untuk Para Peramal: ‘Terawang Saja Hidup Anda!’

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:45
Kolase foto instagram.com/@mbakyou17 & @princessyahrini

Syahrini memberi sindiran pedas untuk peramal

GridHITS.id – Sejak dipersunting Reino Barack, rumah tangga Syahrini selalu menjadi sorotan.

Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah ketika rumah tangga keduanya diramalkan Mbak You akan goyah.

Tak hanya diterpa masalah hebat 1 sampai 2 tahun ke depan, menurut Mbak You, pasangan yang menikah di Jepang ini juga akan pisah ranjang.

Baca Juga: Sudah Resmi Menjadi Suami-Istri Selama 1 Tahun, Terkuak Adegan Gelendotan Manja Syahrini Hanyalah Kebohongan, Reino Barack: Itu Kan Tipuan

Baca Juga: Heboh Pedagang Rujak Cantik Mirip Syahrini, Mendadak Diserbu Pembeli yang Rela Antri Berjam-jam Hingga Omzet Naik Jutaan Rupiah Per Hari

Selama ini jarang berkomentar, ternyata hal tersebut sampai di telinga Syahrini.

Baru-baru ini, ia bahkan sampai mengeluarkan sindiran keras untuk paranormal yang telah menerawangnya.

Hal tersebut diungkapkannya di acara ‘Ngobras’ yang tayang di kanal YouTube medcom id, Jumat (10/7) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrini mengatakan bahwa ia sama sekali tak ambil pusing ramalan yang beredar, karena ia tidak percaya dengan ramalan atau zodiak.

"Syahrini katanya tidak percaya ramalan, apakah benar? Kalau akun-akun zodiak masih percaya enggak?," tanya Widya Saputra sebagai pembawa acara.

"Enggak sama sekali. Buat aku pribadi, karena diajarkan dulu di keluarga, once (sekali-red) kita percaya sama peramal atau ramalan, itu syirik, musyrik, apalagi di Islam itu tidak boleh," jawab Syahrini tegas.

Baca Juga: Bukan Sekadar Fashion, Syahrini Ungkap Alami Gangguan Mata Sehingga Sering Pakai Kacamata Hitam, 'Dokter Saya Bilang'

Baca Juga: Syahrini Dipuji Setinggi Langit Sampai Dibanding-bandingkan dengan Luna Maya, Sambil Pasang Muka Sinis Tabiat Asli Istri Reino Barack Dibongkar Oleh Tetangganya

Menurutnya, tidak ada yang bisa mengetahui nasib seseorang ke depan, kecuali Allah SWT.

Ia pun percaya bahwa makhluk yang mendapat wahyu hanyalah nabi saja.

"Soalnya Allah hanya kasih sign melalui nabi, orang-orang yang mendapat sign dari Allah melalui mimpinya, itu para nabi melalui wahyu," kata Syahrini lagi.

Kemudian Syahrini pun menyindir adanya beberapa peramal yang mengatakan perkawinannya dengan Reino Barack akan hancur.

Dengan tegas, ia mengatakan tidak percaya dan memilih untuk percaya pada Tuhan.

"Kalau kayak peramal meramalkan, kan banyak tuh yang meramalkan aku perkawinan akan gubrak gubrak jeng jeng jeng, aku enggak percaya.

Kalau kita tidak mengimani, itu tidak akan terjadi, percaya saja sama Allah, jalankan apa yang diperintahkan Allah, jangan percaya peramal, syirik dan musyrik," tambahnya.

Baca Juga: Viral! Pedagang Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Pembeli Sampai Rela Antri 2 Jam

Baca Juga: Skill Tingkat Dewa, MUA Bandung Ini Dalam Sekejap Bisa Buat Wajah Mirip Artis-artis Kondang, Mulai Mulan Jameela Hingga Syahrini

Tak hanya sampai di situ, Syahrini juga memberikan pesan menohok kepada sang peramal untuk menerawang dirinya sendiri.

"Menurut penerawangan saya bla bla bla, terawang aja hidup Anda, jangan orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya saja sama Allah yang menciptakan kita, insya allah," tandasnya.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul “Bak Bom Waktu yang Meledak, Syahrini Sindir Keras Paranormal yang Ramalkan Rumah Tangganya Goyah: 'Terawang Aja Hidup Anda!'”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya