Jawab Sedikit Rasa Penasaran Publik, Mbah Mijan Beri Komentar Soal 'Rumah Bergerak' di Ngawi, Benarkah Ada Unsur Mistis?

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:35
IG @mbahmijan

Mbah Mijan

Jawab Sedikit Rasa Penasaran Publik, Mbah Mijan Beri Komentar Soal 'Rumah Bergerak' di Ngawi, Benarkah Ada Unsur Mistis?

GridHITS.id-Paranormal Mbah Mijan ikut mengomentari soal 'rumah bergerak' yang terjadi di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kisah 'rumah bergerak' tersebut sempat viral dan membuat geger warga.

Pasalnya, disebut kan bagian atap rumahnya bergeser beberapa sentimeter dan rumah tersebut meninggi sekitar 1,3 meter.

Baca Juga: Viral Mobil Dinas Ma'ruf Amin Kepergok Isi Bensin dari Jeriken, Setwapres Akhirnya Jawab Penasaran Publik yang Terheran-heran

Baca Juga: Heboh Pedagang Rujak Cantik Mirip Syahrini, Mendadak Diserbu Pembeli yang Rela Antri Berjam-jam Hingga Omzet Naik Jutaan Rupiah Per Hari

Namun menurut pemilik rumahm Giman membenarkan hal tersebut, namun menurutnyakarena dia membangun tiang fondasi dengan pengerjaan yang sebenarnya sudah cukup lama.

Selain itu dijelaskan bahwa bukan bangunan rumah yang berpindah, tetapi atap rumah yang dipindahkan ke fondasi yang sudah dibangun.

Hal itu membuat seolah-seolah di mata orang awam bangunan rumah Giman telah berpindah karena terlihat atap bergeser beberapa sentimeter.

Giman mengaku memindahkan sendiri bangunan rumahnya tersebut dan tidak diketahui para tetangganya.

Meski enggan menjelaskan lebih detail proses pembangunan rumah itu, Giman membantah ada unsur mistis yang membantunya dalam pembangunan.

Usai viral, banyak tetangga yang berdatangan ke rumah Giman karena penasaran.

Hal tersebut ternyata membuat banyak orang bertanya pada seorang paranormal, Mbah Mijan.

Baca Juga: Waspada! Mbah Mijan Beri Peringatan Keras Soal Kejahatan Model Baru yang Merugikan di Tengah Wabah Virus Corona: Buat Kalian Khususnya Ladies

Baca Juga: Pantas Jadi Sorotan, Begini Unggahan Mbah Mijan yang Perlihatkan Benda di Rumahnya Bergerak Sendiri: 'Ada 2 Bocah Cantik'

Melalui unggahan Mbah Mijan di Twitter, sang paranormal menyebutkan bahwa ia mendapatkan banyak pertanyaan terkait 'rumah bergerak' tersebut.

Mbah Mijan malah teringat akan kisah Roro Jongrang yang dibuatkan 1.000candi oleh Bandung Bondowoso dalam satu malam.

Namun menurutnya ada hal yang disembunyikan oleh pemilik rumah terkait pemindahan bangunan tersebut.

Twitter @mbah_mijan

Komentar Mbah Mijan soal 'rumah bergerak'

"DM membludak, khususnya di IG, isinya soal Rumah yang kabarnya pindah secara misterius. Fenomena diluar nalar, sah-sah saja.

Denger kabar gini, jadi inget Roro Jonggrang - Bandung Bondowoso, tapi yang pasti, Mbah yakin ada sisi teknis yang dirahasiakan pemilik rumah,"tulis Mbah Mijan.

Melihat unggahan Mbah Mijan tersebut, banyak warganet yang penasaran dan meminta sang paranormal untuk membahasanya lebih dalam.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbah Mijan Tiba-tiba Singgung Bumi Sudah Tua dan Minta Orang-orang Lakukan Hal Ini, Isyaratkan Bencana?

Baca Juga: Bisa Menyerang Kapan Saja, Paranormal Kondang Ini Bongkar Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Mengobatinya

"Jelasin Mbah... Masalah teknis nya,"tulis @cataluya_11.

"Tetangga desaku ini mbh, tlong dbahas dunk, penasaran,"komentar @NovitaRistyani.

"Inget candi prambanan mbah dalam 1 malam bisa 1000 candi,"komentar warganet lain.

Kalau menurut, Moms bagaimana?

(Atikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Ketenangannya Terusik, Mbah Mijan Akhirnya Angkat Bicara Soal Kejadian 'Rumah Bergerak' di Ngawi hingga Seret Soal Rahasia")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : nakita

Baca Lainnya