Bisa Menyerang Kapan Saja, Paranormal Kondang Ini Bongkar Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Mengobatinya

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:51
Crosswalk.com

Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Mengobatinya

Bisa Menyerang Kapan Saja, Paranormal Kondang Ini Bongkar Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Mengobatinya

GridHITS.id - Paranormal kondang ini bongkar ciri-ciri seseorang terkena pelet dan cara mengatasinya.

Seperti kita ketahui bersama jika di Tanah Air ilmu yang berbau ghoib masih dipercaya beberapa masyarakat daerah.

Ya, mereka masih mempercayai kekuatan logika mistis hingga hal berbau ghoib yang masih sering muncul di sekitar.

Baca Juga: Lama Dinantikan, Akhirnya Paranormal Kondang Ini Bocorkan Solusi Agar Manusia Terbebas Virus Corona, Apa Itu?

Baca Juga: Ramalan Mbak You 2020 Terbaru Soal Bencana Alam di Tengah Pandemi Corona, Mendadak Sang Paranormal Kondang Beri Peringatan Keras, Ada Apa?

Salah satunya adalah pelet yang beragam jenisnya yang mungkin masyarakat terdengar tabu namun hal itu memang benar adanya.

Kini, salah satu paranormal kondang di Indonesia, Mbah Mijan baru saja membagikan ciri-ciri seseorang terkena pelet.

Hal tersebut mungkin berguna untuk sebagian orang yang masih mempercayai ilmu ghaib dan sedang mencari cara pengobatan dari ilmu pelet tersebut.

instagram.com/mbahmijan

Mbah Mijan

Mengutip mbahmijan.com, begitu terkena pelet cinta maka bisa saja seseorang akan tergila-gila pada si pemelet.

Berikut ciri-cirinya:

1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.

3. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh di luar kebiasaan anda.

4. Khusus pengaruh ilmu pelet yang black magic, target biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamar bau bunga melati yang menyengat.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbah Mijan Tiba-tiba Beri Sinyal Bakal Ada Bencana Dahsyat yang Terjadi Bila Masyarakat Nekat Pergi ke Tempat Ini: ‘Ini Bukan Menakut-nakuti...’

Baca Juga: Bukan Santet atau Pelet, Mbah Mijan Terang-terangan Bahas Soal Bungkusan Pocong Bangkai Ayam yang Sempat Bikin Geger: 'Bukan Dukun Sembarangan'

5. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.

Mengapa anda bisa terkena ilmu pelet?

1. Anda kurang beribadah, kurang tebal imannya.

2. Pernah menghina lawan jenis berlebihan, sehingga menyebabkan orang yang tersakiti timbul dendam.

3. Tidak memiliki proteksi diri, untuk menghindari pengaruh ilmu pelet.

4. Menolak lamaran atau ajakan menjalin kasih dari seseorang yang ingin sekali mendapatkan anda.

Ciri-ciri di atas merupakan pengaruh ilmu pelet beraliran black magic, harus segera diobati.

Pasalnya, semakin lama pengaruh pelet ini di tubuh anda, maka akan mengakibatkan depresi berkepanjangan. Bahkan anda bisa mengalami kegilaan.

Ketika pelet yang merasuk ke tubuh hanya sekitar 60%, sebenarnya anda tetap sadar, tapi tak bisa mengendalikan rasa rindu yang membuat gelisah.

Situs Mbah Mijan juga menyediakan cara mengobati pelet dan memprodeksi diri dari pengaruh ilmu hitan yang bisa menyerang kapan saja.

Berikut caranya:

1. Siapkan air bekas cucian beras (orang jawa menyebutnya leri), cukup dengan ember kecil.

2. Ambil baju atau pakaian yang pernah anda pakai, bisa celana, baju dalam dan yang lainnya.

3. Berdoa dengan sepenuh hati.

4. Lakukan shalat hajat khusus 2 raka’at, pada jam 1 malam, niatkan meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

5. Setelah selesai shalat, ambil posisi duduk bersila, tubuh tegap dan rileks, kemudian pejamkan mata dan mulailah berdzikir. Baca Istigfar 1001x, Inalillahi wainnailaihi roji’un 1001x, Ya Bahr 1001x.

6. Selesai dzikir, baju yang sudah anda siapkan, ludahi sebanyak 7x (seraya mengucap "pergilah pengaruh jahat dalam tubuhku") kemudian masukkan baju ke dalam ember yang sudah anda siapkan.

7. Peras pakaian dan ulangi beberapa kali, air cucian dibuat campuran mandi sedangkan bekas pakaian, cukup dikubur dalam tanah pada waktu setelah azhar (sore hari).

8. Lakukan ini cukup sekali saja.

Cara ini bisa anda lakukan untuk mengobati diri sendiri dan orang lain, misalnya teman, pacar, atau keluarga yang mengalami gangguan mistis.

Baca Juga: Tak Kalah Akurat dengan Terawangan Paranormal Kondang, Berikut Ramalan Corona Berakhir Menurut Ahli Berdasarkan Riset Ilmiah

Baca Juga: Berhasil Prediksi Virus Corona Sejak 8 Bulan Lalu, Paranormal Termuda di Dunia Abhigya Anand Ramal Perang Nuklir Akan Terjadi Sebentar Lagi

Editor : Safira Dita

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya