15 Tahun Mengarungi Bahtera Rumah Tangga dan Selalu Tampak Harmonis, Tangis Annisa Pohan Pecah Saat Melihat AHY Lakukan Hal Ini Padanya: Tentu Bukan Saya Sendiri

Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:00
Instagram @annisayudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

15 Tahun Mengarungi Bahtera Rumah Tangga dan Selalu Tampak Harmonis, Tangis Annisa Pohan Pecah Saat Melihat AHY Lakukan Hal Ini Padanya: Tentu Bukan Saya Sendiri

GridHITS.id - Annisa Pohan menangis lantaran haru saat mendapat surprise makan malam dari sang suami tercinta Agus Yudhoyono.

Momen tersebut guna memperingati 15 tahun usia pernikahan mereka .Kebahagiaan menyelimuti rumah tangga Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Baca Juga: Joko Widodo Melenggang Ketuk Palu Naikkan Iuran BPJS Kesehatan di Tengah Pandemi Corona, AHY Buka Suara dan Berikan Tanggapan Menohok

Baca Juga: Puasa Pertama, Perasaan Annisa Pohan Campur Aduk Tanpa Kehadiran Ani Yudhoyono Menyambut Ramadhan di Tengah Wabah CoronaPada Selasa (8/7/2020), pernikahan Annisa Pohan dan anak mantan presiden RI tersebut genap berusia 15 tahun.Momen bahagia itu ia bagikan melalui Instagram miliknya.Annisa mengunggah video yang berisi kejutan dari AHY pada Kamis (9/7/2020).Dalam video tersebut Agus tampak memberikan buket bunga untuk Annisa.

Saking terharunya, tangis ibu anak satu itu pecah begitu saja.

Tak hanya itu, Agus juga telah menyiapkan makan malam untuk Annisa dan anak semata wayang mereka Almira.Pada momen itu, sebuah video perjalanan cinta Agus dan Annisa diputar.

Baca Juga: Tak Terima Disebut TNI Kerjanya Hanya Tidur Saja, Agus Yudhoyono Kebakaran Jenggot: Saya Nilai Itu Tidak Patut

Baca Juga: Annisa Pohan Batuk Sebulan Lebih dan Demam, Istri AHY: 'Gimana Ngurus Suami dan Anak Kalau Positif?'

Annisa pun tak mampu membendung air matanya yang jatuh.Bahkan, Agus dan Almira yang ikut menonton juga sempat tampak berkaca-kaca.Surprise Dinner from Mas Agus. Bismillah.

Instagram @annisapohan
Instagram @annisapohan

Annisa Pohan nangis diberi kejutan ulang tahun pernikahan oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

"Di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 15, ditengah tengah kesibukan luar biasa kegiatan mas Agus,

alhamdulillah dengan kondisi pandemi ini suami saya tercinta membuatkan kejutan makan malam yang sederhana di rumah kami yang dirancang bersama dengan anak kami, @almirayudhoyono.Mas Agus juga membuatkan video yang sebelumnya saya posting di feed tentang perjalanan pernikahan kami selama 15 tahun ini," tulis Annisa.

Mantan model yang kini berusia 38 tahun itu pun mengungkapkan Agus dan dirinya saling kompak dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.Annisa juga yakin pernikahan merupakan bentuk dari sebuah kompromi."Mas Agus juga mention di Akun IG @agusyudhoyono tentang support dan pengorbanan saya,

tentu bukan hanya saya sendiran di sini yang berperan, tanpa adanya sosok imam seperti suami saya yang mendidik saya untuk menjadi istri yang mengabdi kepada suami.

Baca Juga: Hasil Tes SBY Menyatakan Negatif Virus Corona, Bagaimana Dengan AHY dan Ibas?

Baca Juga: Sering Dijuluki Ratu Pelakor dan Menikah Siri Diam-diam Sejak Tahun 2000, Mayangsari Kini Sumringah Rayakan Ulangtahun Pernikahan yang ke-20 Bersama Bambang TrihatmodjoTanpa adanya dukungan Mas Agus yang luar biasa di segala kondisi dan tentunya juga mas Agus banyak berkorban untuk saya dan keluarga.Karena rumah tangga dijalani oleh satu kepala dan anggotanya, maka perlu adanya kompromi, saling menerima, saling mengingatkan dengan kasih, saling pengertian, dan pengorbanan satu dengan yang lainnya.Dalam rumah tangga tidak hanya peran satu orang tapi peran semua orang dalam anggota keluarga khususnya suami dan istri," lanjutnya.Tak lupa Annisa mencurahkan rasa terimakasihnya pada sang suami.Terima kasih suamiku atas segala yang engkau lakukan untuk keluarga kami mas, aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk keluarga kita karena belajar dari yang dicontohkan mas Agus.I love you more than words can show. MasyaAllah Tabarakallah," pungkas Annisa.

Seperti yang telah publik ketahui, Annisa Pohan resmi menikah dengan Agus Yudhoyono pada 8 Juli 2005 silam.

Setelah menikah, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan tersebut memutuskan untuk tak lagi berkecimpung di dunia hiburan.Pada 17 Agustus 2008 Annisa pun melahirkan anak pertamanya dan diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya