Misinya Depak Cak Malik Telah Sukses, Dory harsa Kini Resah Hingga Merengek Pada Nella Kharisma Soal kejelasan Kapan Keduanya Akan Hidup Bersama: Sampai Kapan?

Selasa, 07 Juli 2020 | 17:53
Instagram/dory harsa

Nella kharisma dan Dory Harsa

Misinya Depak Cak Malik Telah Sukses, Dory harsa Kini Resah Hingga Merengek Pada Nella Kharisma Soal kejelasan Kapan Keduanya Akan Hidup Bersama: Sampai Kapan?

GridHITS.id - Awal kemunculannya, Nella Kharisma disebut-sebut telah memiliki suami yang tak lain adalah Cak Malik.Pria yang berprofesi sebagai penabuh kendang itu juga berada disisi Nella Kharisma setiap tampil di panggung.Cak Malik juga disebut menjadi orang dibalik kesuksesan Nella Kharisma sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Makin lengket Bak Perangko, Dory Harsa Rela Bolak-balik Tempuh Puluhan KM Solo-Kediri Hanya Demi Antar Nella Kharisma Potong Rambut

Baca Juga: Biasanya Mesra Lantaran Tengah Dimabuk Asmara bak Pasangan ABG, Dory Harsa Mendadak Luapkan Rasa Kecewa Saat Saksikan Nella Kharisma Lakukan Ini

Hingga Dory Harsa muncul sebagai pria yang digadang- gadang menjadi orang ketiga di hubungan Nella Kharisma dan Cak Malik.Sontak hal itu dibantah Dory Harsa dan menegaskan bahwa Nella Kharisma bukanlah istri seseorang seperti yang diberitakan.Sukses menaklukkan penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu, Dory Harsa lantas dianggap berhasil menendang posisi Cak Malik dari sisi Nella Kharisma.

Namun sayangnya, ia harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan Nella Kharisma.Hal ini lantaran dirinya tinggal di kota Solo sementara Nella Kharisma di Kediri, Jawa Timur hingga membuat mereka jarang bertemu.

Belum lama berpisah usai membantu pujaan hatinya membuat video klip lagu baru, Dory Harsa sudah tak mampu menahan rindu.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Sederet Foto Mesra Sosok Mantan Terindah Dory Harsa Ini Jadi Tegaskan Bahwa Nella Kharisma Kalah Jauh

Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Tanpa Basa-basi Dory Harsa Lemparkan Kode Kangen Untuk Nella Kharisma hingga Mengadu pada Presiden JokowiDirinya lantas memberikan kode pada pujaan hatinya itu melalui sebuah unggahan instagram story (27/06/2020).

"Iki malem minggu dek, sesok malem senin. Piye? @nella kharisma,

(Ini malam minggu dek, besok malam senin. Gimana?)," tulis Dory Harsa dalam unggahannya.Tak perlu menunggu lama, unggahan itu pun mendapat balasan dari pelantun lagu Bisane Mung Nyawang itu.

"Kangen ya?" tulis Nella Kharisma."Lebih ke rindu sih, sory sory," balas Dory Harsa.Rupanya, duda tampan itu tak kuasa menjadi pejuang LDR (Long Distance Relationship) dengan Nella Kharisma.

Baca Juga: Hubungan Dengan Nella Kharisma Makin Mesra dan Lengket, Dory Harsa Harus Telan PIl Pahit dan Jalinan Kasihnya Terancam Kandas karena Hal ini?

Baca Juga: Sosoknya Kini Digandrungi Banyak Wanita Meski Berstatus Duda 2 Anak, Terungkap Sosok Mantan Istri Dory Harsa yang Selama Ini Tak Tersorot MediaSebelumnya, dalam sebuah live instagram bersama, Dory Harsa juga telah memberi sinyal keseriusannya dengan Nella Kharisma.

"Sampai kapan kita join live terus, kalau kehidupan kita enggak saling join?" tanya Dory pada Nella Kharisma.Namun hal itu hanya dibalas tawa dari Nella Kharisma dengan ekspresi salah tingkah.Tak sampai disitu, Dory Harsa bahkan terang-terangan mengungkapkan keinginannya menikahi Nella Kharisma.

"Yo kamu nyanyi, aku ngendang. Opo yang nyanyi temenmu, yang ngendang temenku sing viral itu. Kita mantenan, pie? (Ya kamu nyanyi, aku main kendang. Atau yang nyanyi temenmu, yang main kendang temenku yang viral itu. Kita menikah, gimana?)" pinta Dory Harsa.Kian lengket dengan Dory Harsa, Nella Kharisma masih tetap bungkam mengenai kebenaran hubungannya dengan Cak Malik.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sukses Tendang Posisi Cak Malik, Dory Harsa Malah Akui Tak Kuat Lakukan Ini dengan Nella Kharisma: 'Sorry..Sorry...'

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya