Penghasilan Raffi Ahmad Ditaksir Sampai Miliaran Per Bulan, Nagita Slavina Bongkar Soal Jatah Bulanan yang Disinggung Hampir Rp 200 Juta

Rabu, 08 Juli 2020 | 13:54
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Penghasilan Raffi Ahmad Ditaksir Sampai Miliaran Per Bulan, Nagita Slavina Bongkar Soal Jatah Bulanan yang Disinggung Hampir Rp 200 Juta

GridHITS.id -Menjadi istri seorang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal dengan gaya kehidupan sehari-harinya yang penuh dengan kemewahan.

Apalagi Nagita juga kerap memperlihatkan berbagai koleksi barang-barang mewahnya di media sosial ataupun kanal YouTube Rans Entertainment.

Tak hanya itu, penghasilan Raffi yang ditaksir hingga miliaran rupiah berpulan pun kerap menjadi perbincangan. Bagaimana jatah uang jajan untuk Nagita Slavina?

Baca Juga: Pendapatan Raffi Ahmad Sebulan Bisa Lebihi 5 M, Suami Nagita Slavina Ungkap Rinciannya dan Sebut Akan Panen Gaji di Bulan Ini

Baca Juga: Hidupnya Auto Berubah Semenjak Jadi Istri Ardie Bakrie, Nia Ramdhani Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian Dalam Hidupnya yang Dulunya Dirasa Mustahil, Hingga Dicap Norak Mertua

Belum lama ini, Nagita Slavina akhirnya buka-bukaan tentang penghasilan menjadi pekerja di industri hiburan Tanah Air.

Mulanya, Nagita diminta menjawab fakta atau hoax oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

"Diberi uang jajan Nagita Slavina Rp 200 juta per bulan," ucap Zaskia Sungkar dalam salah satu video yang diunggah pada kanal YouTube The Sungkars Family, Jumat (04/07/20).

"Ya gue tahu lah di sini orangnya banyak. 20 orang lebih kan, orang belakang. Pasti kan kayak listrik, makanan semua," kata Irwansyah menimpali.

Nagita Slavina tidak mengelak pernyataan Irwansyah, tetapi istri Raffi Ahmad itu tidak membenarkan nominal uang yang diterimanya dari sang suami sebesar Rp 200 juta per bulan.

Ibu dari Rafathar ini menjelaskan, uang yang diterima dari Raffi Ahmad tidak sebesar itu.

Baca Juga: Baru Nikmati Bulan Madu, Youtuber dan Model Cantik dengan Mas Kawin Sandal Jepit dan Segelas Air Loteng Malah Sial Kena Nyinyir Dibully Cari Sensasi dan Pengikut

Baca Juga: Sudah Empat Tahun Hubungannya Meregang, Nagita Slavina Jelaskan Alasan Tak Ingin Peluk Jessica Iskandar

Tetapi, uang itu memang khusus untuk dirinya di luar dari kebutuhan membayar dan membeli kebutuhan rumah tangga.

"Itu tuh udah semua. Tapi gue enggak bilang segitu ya. Itu udah bersih gitu sama semua," kata perempuan yang karib disapa Gigi ini.

Lalu, Nagita Slavina menceritakan penghasilan yang dia terima ketika bekerja di dunia hiburan.

Menurut dia, profesi sebagai pekerja seni sering dinilai memiliki penghasilan yang besar.

"Memang kalau di dunia entertaiment ini kan kita turun naik. Mungkin secara tertulis sekian, tapi kita enggak tahu yang ditransfer berapa, kadang sepersepuluh," tutur Nagita.

Baca Juga: Gak Cuma The World of The Married, Berikut Ini Daftar Link Untuk Download Drakor-drakor Pelakor yang Bikin Gemes, DIjamin Gratis dan Anti Ribet

Baca Juga: Bak Kena Karma! Tak Ada Angin dan Hujan Setelah Berpisah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Keluhkan Hidupnya hingga Curahkan Isi Hatinya di Media Sosial

"Orang lihatnya kadang jadi artis kayaknya uangnya banyak. Kalau dihitung iya, tapi kan pengeluaran kita juga ada, yang menunjang penampilan kita juga diperlukan," lanjutnya.

Nagita Slavina menambahkan, kadang hasil yang dia terima di awal hanya cukup untuk kebutuhan yang menunjang pekerjaannya saja.

Oleh sebab itu, Nagita berharap orang-orang tidak membanding-bandingkan profesi sebagai pekerja seni dengan yang lain.

"Misalnya kita syuting 30 kali sebulan, yang masuk misalnya cuma lima (hari) jadi habis buat hidup kita aja. Tapi kan memang jadinya ada tabungan," ucap Nagita Slavina.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya