Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Lagi-lagi Bongkar Aib Busuk Baim Wong yang Tak Diketahui Publik: ‘Apa Bener Orang yang Kalian Bela Dermawan?!’

Kamis, 02 Juli 2020 | 19:45
instagram @baimwong/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani kembali membuka aib Baim Wong

GridHITS.id – Kisruh antara Nikita Mirzani dan Baim Wong kian hari kian memanas.

Walau telah menjelaskan bahwa sindirannya bukanlah untuk Baim, namun baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menyentil suami Paula Verhoeven tersebut.

Melalui unggahan Instagram Story, ibu tiga anak ini pun membeberkan isi percakapan pribadinya dengan seseorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong.

Menilik dari unggahan akun Instagram @mak_inpoh, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sengaja menceritakan hal tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Henti Berkoar-koar, Diam-diam Baim Wong Lakukan Hal Ini dan Sahabatnya Sendiri yang Jadi Saksi

Baca Juga: Kepada Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Blak-blakan Beberkan Sakit Hati Terbesarnya Pada Sang Mantan Suami: Akhirnya Tuhan Membuktikan!

Salah satu alasannya karena menurutnya dibalik imej Baim yang sering dikatakan dermawan, sebenarnya ia memiliki kekurangan juga.

Dalam percakapan tersebut, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sempat mengalami kesusahan membayar biaya sekolah anak-anaknya.

"Kak masih mau kekurangan Baim.. yg pasti blm diketahui ublik. Sy kakak sepupunya baim. Iya kak.. jadi Mama sy kakaknya om jonny.. persis di atasnya, saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy.. sdh pandemic," curhat akun tersebut.

"Lalu anak2 saya belum byran sekolah.. ini kej waktu bulan agustus thn 2019. Sy ke rumah Baim.. ini demi Tuhan mba... selama sy menikah 15 thn yg lalu atau sblm sy merit sy ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia..." lanjut kakak sepupu Baim.

Ironisnya, alih-alih disambut baik, sang sepupu mengaku tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah dan hanya menunggu di depan.

Bahkan, demi untuk bertemu Baim, ia mengaku harus menunggu lebih dari satu jam.

"Pas waktu saya dtg agustus lalu dia saya kerumahnya.. Trus yg buka si Hamzah.. supirnya dia sebelum yg sekarang.. sy bilang Baim nya ada.. dia bilang dr mana.. saya kaka sepupunya.. dia bilang masih tidur, krn urgent sy bilang sy tunggu deh ya.." lanjut sepupu Baim.

"Trus disuruh tunggu di teras juga ga.. di depan rumahnya kak.. selama 1 jam bayangin aja,” ujar sepupu Baim.

Baca Juga: Disindir Nikita Mirzani Habis-Habisan, Baim Wong Malah Ditertawakan Rekan Artis Setelah Akui Giveaway Miliknya dari Sponsor

Baca Juga: Gembar-gembor Sudah Kaya Dari Lahir, Terungkap Sosok Kedua Orangtua Nikita Mirzani yang Tak Terekspos, Ibunya Blasteran Belanda

“Lalu setlh satu jam sy tunggu keluarlah dia.. sy kemukakan bahwa sy lagi kesusuahan, anak2 belum bayar uang swkolah.. aku bisa pinjam ga im.. belum ditanya berapa langsung dia bilang.. wah ga bisa kak sy balikin im.. 500rb perbulan.. dia tetep jawab wah gimana ya ttp g bisa," jelasnya.

"Terus saking keselnya saya ga bilang apa2 lagi.. ok deh im.. saya balik.. dan saya ga dipanggil buat dikasih apa lah.. saya sama anak saya yg paling besar."

Akibat kejadian tersebut, sepupu Baim itu pun menyayangkan sifat ayah satu anak itu.

Pasalnya, bila dilihat dari konten YouTube yang dibuatnya, Baim selalu tampak baik dan berbagi pada orang lain.

"Sy cm pikir kok di youtube sama orang lain dia bisa begitu sama sendiri ga. Waktu saya nikah dia juga dtg thn 2005 yg masih klimis. Kadang saya bingung salah saya dimana yah.." lanjut sepupu Baim.

"Kok nolong saudara sendiri aja ga mau beda sama yg youtube. Ya saya bingung aja knp dia seperti itu yah?

Minta buat mama sy aja ga dijwb.. coba buat konten.. ke ujung dunia juga dia kejar. bukannya saudara dulu dibantu drpd org lain? Apa krn dia kejar konten supanya dibilang paling baik sedunia?" tambahnya.

Melihat hal tersebut, Nikita pun lantas menyarankan kakak sepupu Baim untuk membongkar lebih dalam kelakuan mantan kekasih Marshanda itu.

Baca Juga: Tak Terima Dibombardir Hujatan oleh Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Bakal Seret 20 Warganet yang Berkomentar Sadis ke Polisi

Baca Juga: Bak Kesatria, Baim Wong Mengaku Tak Dendam Meski Sudah Dituding Macam-macam oleh Nikita Mirzani: ‘Demi Allah, Saya Gak Dendam’

Namun, kakak sepupu Baim mengaku takut nantinya akan dibilang panjat sosial.

Nah itu lah manusia pak. Bapak bikin aja di story instgram. Ksh tau tentang kelakuan dia,” ujar Nikita.

"Ya saya takut dibilang pansos mba,” balas sepupu Baim.

instagram.com/@mak_inpoh

Kakak sepupu Baim Wong curhat pada Nikita Mirzani

Sayangnya, hingga kini Baim Wong belum memberikan komentar apapun terkait isi percakapan yang dibagikan Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Seakan Belum Puas, Nikita Mirzani Kembali Tabuh Genderang Perang Beberkan Borok Busuk Baim Wong terhadap Kakak Sepupunya: ‘Buka Mata Kalian!’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya