Paranormal Kondang Ramai-ramai Ramalkan Rumah Tangganya Kandas Sejak 2019, Kini Laudya Cynthia Bella Pasrah: 'Ini Takdir Allah'

Rabu, 01 Juli 2020 | 10:36
Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella

GridHITS.id -Kini sosok Laudya Cynthia Bella tengah menjadi sorotan.

Secara mengejutkan ia mengakui bahwa rumah tangganya dan Engku Enran telah kandas.

Memang sejak awal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysiatersebut banyak mendapat sorotan.

Menikah pada 8 September 2017 dengan duda beranak 1, wanita yang akrab disapa Bella ini harus terima kenyataan pahit.

Kabar keretakan rumah tangganya sudah sejak lama berembus dan menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga: Imbas Perceraian Orang Tua, Kondisi Terkini Aleesya Pasca Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai Jadi Sorotan

Baca Juga: Mati-matian Perjuangkan Sekuat Tenaga, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai dengan Engku Emran: Rumah Tangga Kami hanya Sampai di Sini

Bahkan sejak awal pernikahan, banyak orang yang meramalkan kandasnya rumah tangga Bella dan Engku Emran.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan.

Sekarang mereka masing hangat-hangatnya dengan elu-elunya yang membuat mereka sangat bahagia,"jelas Mbak You pada September 2019 lalu.

Senada dengan Mbak You, paranormal kondang Nyai Ratu Kidul juga meramalkan mantan pacar Raffi Ahmad ini akan menyerah pada akhirnya.

“Suatu saat nt akan tiba saat nya dia lelah dan menyerah,untung mba bella ini tipe org yg pkrja keras,uang nya byk dr hasil usaha nya,jd kalo pgn apa2 gak mengandalkan swminya,,,

tp smga yg saya baca ini salah dan RT nya baik2 aja kedepan nya,,walo yg saya baca agak krg enk ending nya,,,,” ujar Nyai Ratu Kidul seperti dikutip Nakita.id pada September 2019.

Baca Juga: Sesal Tiada Guna, Salmafina Sunan Cuma Bisa Meratap Abaikan Wejangan Atta Halilintar untuk Tak Nikahi Taqy Malik

Baca Juga: Disebut Bagai Bidadari Lantaran Mampu Patahkan Stigma Ibu Tiri Jahat, Siapa Sangka Ashanty Murka Pada Azriel Kare Hal Ini

Meski begitu, untuk waktu yang cukup lama Bella dan Engku Emran sama-sama memilih untuk tak buka suara perihal ini.

Hingga akhirnya Bella sendiri lah yang menjawab isu keretakan rumah tangganya.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella dikutip dariKompas.comRabu (1/7/2020).

Selama ini Bella diketahui lebih memilih bungkam dan hanya melontarkan senyum setiap kali ditanya mengenai rumah tangganya.

Menurut Bella, baik dirinya maupun Engku Emran sama-sama telah menjalani berbagai cara dan upaya.

Bak sudah pasrah akan kehendak Tuhan, Bella pun akhirnyamengakuisecara gamblang bahwa rumah tangganya telah kandas.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ucap Bella.

"Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," lanjutnya.

Baca Juga: Putrinya Terus-terusan Digosipkan Dekat Dengan Gading Marten, Susi Pudjiastuti Berikan Jawaban Menohok yang Mampu Bungan Netizen, Tak Terima?

Baca Juga: Jarang Terekspos, Sederet Foto Mesra Sosok Mantan Terindah Dory Harsa Ini Jadi Tegaskan Bahwa Nella Kharisma Kalah Jauh

Sebelumnya Bella pernah menyinggung tentang kehadiran wanita yang menginginkan suaminya di unggahan Instagram Story.

Pada foto pertama, Bella menuliskan kalimat, "Kalau posting makanan terus ada yang mau, ITU WAJAAAAR..." tulisnya.

Sedangkan di foto berikutnya, wanita berkerudung ini menuliskan, "InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami.

Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hihihi,” sambungnya.

Tangkap layar instagram.com/laudyacynthiabella

Unggahan Bella yang mengundang rasa penasaran warganet

Tak lama kemudian Bella dan Engku Emran sama-sama diketahui telah menghapus foto masing-masing di laman sosial media Instagram.

Bella yang terlihat dekat dengan putri semata wayang Engku Emran pun harus rela di-unfollowoleh pria berusia 45 tahun tersebut.

Baca Juga: Bikin Haru! Tak Sanggup Bendung Kerinduan Mendalam, BCL Kenang Momen Pertemuan Pertama dengan Ashraf Sinclair: Beruntung Dia Pria Tampan, Kalau Tidak Saya Marah!

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Rumah Tangganya Sudah Diragukan Sejak Awal Baru Menikah, Laudya Cynthia Bella Pasrah Kini Resmi Menjanda: 'Ini Takdir Allah'"

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya