Akhirnya Buka Suara Usai Keborokannya Dikuliti Habis oleh Nikita Mirzani, Baim Wong: 'Gue Sih Kagak Ada Masalah'

Rabu, 08 Juli 2020 | 08:30
Instagram/@baimwong

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

GridHITS.id - Amukan Nikita Mirzani di Instagram sukses membuat geger.

Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, wanita yang akrab disapa Nyai ini tiba-tiba melontarkan omelannya pada Baim Wong.

Bahkan ia tak ragu-ragu membongkar habis dan menyindri keborokan Baim.

Berikut adalah unggahan Nikita Mirzani yang diduga ditujukan pada Baim Wong.

Baca Juga: Anaknya Belum Juga Menikah Hingga Sering Dijuluki Haters Sebagai Perawan Tua, Ibunda Luna Maya Berikan Jawaban Menohok Soal Anaknya

Baca Juga: Rencana Pernikahan Sudah Santer Diberitakan! Benarkah Atta Halilintar Ciut Saat Ashanty Ajukan 5 Syarat Nikahi Aurel, Warganet : Syarat yang Kelima Berat Banget

instagram @nikitamirzanimawardi_17
instagram @nikitamirzanimawardi_17

Unggahan insta story Nikita Mirzani

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka,"tulis Nikita Mirzani.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat,"tegasnya.

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo,"beber Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya.

Baca Juga: Fiturnyanya Bertambah, Begini Cara Mudah Copy Paste dalam Instagram Stories Agar Bisa Posting 2 Foto Sekaligus

Baca Juga: Begini Perasaan Nycta Gina Saat Pertama Kali Pergi ke Mal untuk Belanja Bulanan Setelah 3 Bulan di Rumah Aja: Masih Agak Parno Gitu

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas,"ucap Nikita Mirzani.

"Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang,"tambahnya.

Setelahnya bahkan muncul tagar #ShameOnYouBaimWong dan menjadi trending di media sosial Twitter.

Sadar dirinya sedang jadi perbincangan karena unggahan bersama Presiden Jokowi dan Ustaz Felix Siauw, Baim Wong yang awalnya ogah menanggapi akhirnya angkat bicara.

Dalam video terbaru yang diunggahnya padaMinggu (28/6/2020), Baim Wong memberikan klarifikasi dari keputusannya menutup kolom komentar di foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo.

"Saya jelaskan kenapa komennya saya non-aktifkan, saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem,"ujarBaim.

"Karena waktu itu ada 22.000 orang yang komen. Kadi yang pro sama kontra saya tuhberantem di situ nanti jadi dosanya ke saya, buat apa? (Mending) saya non-aktifin," lanjutnya.

YouTube Baim Paula
YouTube Baim Paula

Baim Wong dalam channel YouTube Baim Paula, Minggu (28/6/2020). Baim Wong mengkarifikasi soal hujatan yang diduga diarahkan padanya hingga trending di Twitter.

Baca Juga: Merasa Sering Memergoki Pasangan Main Belakang? Orang yang Memiliki Salah Satu dari Lima Golongan Kepribadian Ini Bisa Jadi Langganan Diselingkuhi

Baca Juga: Dipangku Putri Delina, Penampilan Dik Bintang Putri Tunggal Teddy dan Lina Jubaedah Bikin Pangling

Meski akhirnya buka suara terkait hal ini, Baim mengakutak peduli apakah dengan klarifikasinya orang-orang akan percaya atau tidak.

Ayah dari Kiano Tiger Wong ini hanya merasa perlu memberikan klarifikasi agar tidak ada permasalahan yang lebih jauh.

"Kembali, saya itu gak perlu orang tahu maksud saya apa tapi karena ini sudah memperkeruh suasana jadi saya jelasin lagi. Mau percaya apa enggak, mangga, terserah. Gue sih kagak ada masalah,"pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di laman Nakita.id dengan judul "Disindir Habis oleh Nikita Mirzani hingga Jadi Trending Topik Hanya Gara-gara Kolom Komentar, Baim Wong: 'Itu Jadi Sarana Kalian Berantem'"

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya