Selama Ini Dinilai Jadi Ibu Sambung Berhati Malaikat, Ini Ungkapan Hati Ashanty Soal Aurel dan Azriel Hermansyah

Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:00
Instagram/@aurelie.hermansyah

Luapan Perasaan Ashanty Menjadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel Hermansyah

Selama Ini Dinilai Jadi Ibu Sambung Berhati Malaikat, Ini Ungkapan Hati Ashanty Soal Aurel dan Azriel Hermansyah

GridHITS.id -Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, beberapa waktu lalu disebut-sebut sedang tidak harmonis.

Di tengah-tengah masalah tersebut,Ashantyseakan-akan tidak memberikan tanggapannya sama sekali tentang masalah tersebut.

Namun rupanya ada alasan mengapaAshantymemilih bungkam dari perseteruan tersebut.

Baca Juga: Berhasil Patahkan Mitos Ibu Tiri Jahat, Ashanty Blak-blakan Akui Lakukan Ini Demi Dapat Hati Anak-anak Anang Hermansyah: Otomatis Posisi Mamanya Harus Digantikan

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Perlakuan Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti yang Tak Bergeming di Hari Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Belum Akur?

Alasannya tak lain adalah karena ia tidak ingin memperkeruh suasana.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengungkapkan bagaimana dirinya selama ini bisa hidup rukun dan menyayangi kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya.

Ia pun membagikan perasaannya setelah menjadi ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, otomatis Ashanty menjadi ibu sambung Aurel dan Azriel yang tinggal bersamanya.

Banyak yang mengatakan, Ashanty hidup harmonis dengan kedua anak kandung Anang dan Krisdayanti tersebut.

Ashanty menegaskan posisinya bukan menggantikan ibu kandung Aurel dan Azriel.

Sebaliknya, kehadirannya adalah menggantikan figur seorang ibu yang pergi dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

“Otomatis di saat itu aku berusaha menggantikan dong. Lucu kalau aku bilang, ‘aku yang melahirkan kalian ya’," tutur Ashanty dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga: Ungkap Perjodohan Salmafina Sunan dengan Pengacara Bule Asal Amerika Saat Sang Anak Sedang Tergolek Lemas di Rumah Sakit, Heidy Sunan: Selalu Ditunggu

Baca Juga: Menikah Diam-diam hingga Berakhir Perceraian, Tabiat Buruk Reza SMASH Diungkap Febiola: Si Laki Satu Ini Bawa Pulang Cewek

Saat itu, Aurel dan Azriel juga sudah mengerti mana ibu kandungnya dan peran Ashanty sebagai ibu sambung.

"Anak-anak kelas 5 dan kelas 6, tahu siapa yang melahirkan. Jadi, pada saat itu, posisi aku harus menggantikan posisi yang ada di rumah itu. Menggantikan posisi figure mother-nya,” ujar Ashanty.

Awalnya, tak mudah bagi Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Apalagi, saat itu, Ashanty mengakui tak punya pengalaman sama sekali menjadi seorang ibu.

Meski demikian, Ashanty heran begitu banyak orang memujinya dapat merawat Aurel dan Azriel.

“Saat itu aku harus menjadi ibu, di saat aku enggak suka sama anak-anak, enggak punya pengalaman," ucap Ashanty.

Baca Juga: Ogah Ngaku Sempat Pacaran, Nikita Mirzani Blak-blakan Pernah Berhubungan Intim Dengan Vicky Nitinegoro yang Dianggapnya Payah di Ranjang

Baca Juga: Ngebet Minta Cerai Lantaran Tak Lagi Dapat Jatah Bulanan dan Kurang Perhatian, Sherrin Tharia Sama Sekali Tak Ajukan Gugatan Harta Gono Gini Pada Zumi Zola

Selain itu, Ashanty juga menyebut alasannya menikah dengan Anang Hermansyah yang saat itu berstatus duda. Ashanty mengaku sudah jatuh hati dengan Aurel dan Azriel.

“Dulu kenapa aku mau menikah dengan Mas Anang karena aku jatuh cinta juga dengan anak-anaknya,” ujar Ashanty.

Di sisi lain, Ashanty juga menyoroti permasalahan Aurel dan Azriel dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Baru-baru ini, Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel mengungkapkan masalah mereka ke media sosial Instagram.

Ashanty mengaku lelah dengan permasalahan keluarga tersebut yang menjadi viral.

Ashanty mengatakan, pemberitaan permasalahan keluarga itu tak ada untungnya bagi kedua belah pihak.

”Capek, jujur aku capek. Dan ini bukan permasalahan yang enak untuk diberitain, tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, enggak ada satu pihak harus mengalami begini,” kata Ashanty.

Baca Juga: Berkumur dengan Air Garam Bisa Meredakan Gejala Covid-19 dan Menghambat Penyebarannya, Begini Penjelasan Para Ahli yang Menelitinya

Baca Juga: Cobaan Bertubi-tubi Hampiri Zumi Zola, Mulai Dipenjara Hingga Digugat Cerai Sang Istri, Netizen Malah Sebut Karma Akibat Campakkan Ayu Dewi Dulu

Ashanty juga menyebut adanya masalah itu murni kesalahpahaman.

“Kalau menurut aku pribadi, harusnya sudah beres, tinggal kelanjutannya aku berharap tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin,” ucap Ashanty.

Masih mengenai permasalahan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Ashanty bersama Anang terus berupaya mengingatkan anak-anaknya.

“Aku sama Mas Anang ada di pihak yang seharusnya tidak banyak ikut campur. Pasti kami selalu, apalagi Mas Anang selalu bilang, 'itu ibu kamu', itu selalu. Jadi anak-anak paham akan hal itu, jadi mereka pun mereka enggak ada masalah ya sama mamanya,” tutur Ashanty.

Adapun, sebelumnya, permasalahan antara Aurel, Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos dipicu luapan isi hati Azriel melalui Instagram.

Aurel juga mempertanyakan WhatsApp-nya yang tak pernah dibalas di kolom komentar Instagram Krisdayanti.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Luapan Perasaan Ashanty Menjadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel Hermansyah"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya