Diblokir hingga Tak Saling Sapa 4 Tahun Lamanya, Jessica Iskandar Akui Hubungannya Memburuk dengan Raffi dan Nagita Karena Kesalahannya

Jumat, 26 Juni 2020 | 15:00
instagram.com/inijedar

4 Tahun Bersitegang dengan Raffi dan Nagita, Jessica Iskandar Sadari Kesalahannya

Diblokir hingga Tak Saling Sapa 4 Tahun Lamanya, Jessica Iskandar Akui Hubungannya Memburuk dengan Raffi dan Nagita Karena Kesalahannya

GridHITS.id-Jessica Iskandar akhirnya bisa bernapas lega setelah hubungannya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina perlahan membaik.

Seperti yang Moms ketahui, hubungan Jessica Iskandar memang sempat menjauh dengan pasangan tersebut selama empat tahun belakangan.

Baca Juga:Jessica Iskandar Didiagnosa Alami Gangguan Jantung, Richard Kyle Beri Tanggapan Tentang Kondisi Calon Istrinya

Baca Juga:Alami Gangguan Jantung, Ternyata Penyakit yang Diderita Jessica Iskandar Ini Gejalanya Kerap Disepelekan, Waspadai!

Selama ini Jedar enggan mengungkit kisah lama yang membuat hubungannya renggang dengan Raffi dan Nagita, kepada Ruben lewat YouTube Trans Tv Official "Diary The Onsu", Jessica akhirnya mau bicara.

Meskipun tidak mau menyebut cerita lengkapnya, Jessica memberi gambaran umum hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang memburuk karena kesalahannya.

"Jadi itu udah empat tahun lalu, dulu tuh ada namanya sahabat, ketemu tiap hari, pasti sahabat itu ada rasa memiliki, rasa terlalu sayang, rasa terlalu peduli," kata artis yang akrab disapa Jedar itu dikutip dari vlog Trans tv Official, Rabu (24/6/2020).

Diakui Jessica, rasa pedulinya saat itu mungkin salah, sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan dan membuat hubungannya merenggang.

Bersyukur dengan seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, akhirnya Jessica bisa berdamai dengan Raffi Ahmad ataupun Nagita Slavina.

Mereka bisa saling memahami dan saling memaafkan, sehingga akhirnya hubungan mereka bisa kembali baik.

"Aku juga menyadari kesalahan aku, namanya manusia, udah kenal lama, dari dulu udah merasa deket," jelasnya.

Baca Juga:Pernah Alergi Parah hingga Wajahnya Rusak, Kini Jessica Iskandar Alami Keanehan pada Jantungnya Sampai Bercucuran Air Mata Usai Diperiksa Dokter, Ada Apa?

Baca Juga: Datangi Rumah Pria Beristri dengan Baju Vulgar, Nikita Mirzani Langsung Buat Raffi Ahmad Pusing : Lo Pake Enggak Sih

Ruben yang mendengar cerita Jessica memberikan nasihat bahwa terkadang apa yang menjadi berita buruk untuk seseorang, akan menjadi berita baik bagi orang lainnya.

"Namanya sahabat enggak boleh ada yang saling ngomporin," pesan Ruben pada Jessica.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sempat kembali menjadi sorotan usai tampil bersama di program "Okay Bos".

Pasalnya keduanya sempat diisukan bermusuhan hingga Nagita memblokir nomor Jessica.

Baca Juga:Terlibat Perang Dingin Sejak 2 Tahun lalu, Terbongkar Isi Chat Jessica Iskandar yang Diabaikan Nagita Slavina, Nama Jedar di Ponsel Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Baca Juga: Didiagnosis Idap Takikardia, Kenali Gejala hingga Penyebab Penyakit yang Buat Jessica Iskandar Harus Jalani Serangkaian Tes Kesehatan

Kini kembali menjadi perhatian usai Jedar diduga tak mengundang Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap ketika Jedar ingin memberikan undangan pernikahan pada Raffi dan Nagita.

Namun ternyata bukan nama Raffi dan Nagita yang tercantum melainkan bertuliskan untuk pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

"Wah lu memang nggak niat ya ngundang kita," kata Raffi Ahmad.

"Nggak aa, ini salah bawa. Beneran deh kalian tuh pasti kita undang, nggak mungkin nggak kita undang," jawab Jessica Iskandar.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Sempat Diblokir Sampai Tak Saling Sapa Selama 4 Tahun dengan Raffi dan Nagita, Jessica Iskandar Akui Hubungannya Memburuk Karena Kesalahannya"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya