Personel Duo Semangka ini Mendadak Meradang karena Dituding Dada Besarnya Hasil Operasi Silikon! Ia Pun Tunjukkan Bukti Kuat yang Bikin Penuduhnya Terdiam

Kamis, 25 Juni 2020 | 16:47
tribunnews.com

Duo semangka dipertanyakan keaslian dadanya

Personel Duo Semangka ini Mendadak Meradang karena Dituding Dada Besarnya dari Silikon! Ia Pun Tunjukkan Bukti Kuat yang Bikin Penuduhnya Terdiam

GridHITS.id - Personel duo semangka terkenal karena dua penyanyinya punya ada besar.

Mereka pun punya goyangan khas yang menjadi diri grupnya.

Sayangnya, karier mereka tetap meroketmeski tak lepas dari berbagai tuduhan miring ini.

Baca Juga: Tanda Wanita Tak Perawan Dilihat dari Payudara hingga Telapak Tangan Bisa dengan Mudah Diketahui, Begini Kata Dokter

Baca Juga: Cuma Butuh Sekali Lihat, Begini Cara Ketahui Tanda Wanita Tak Perawan Dilihat dari Payudara hingga Telapak Tangan

Perjalanan Clara Gopa

Clara Gopa ceritakan awal karirnya sebagai penyanyi dangdut sebelum terkenal di Duo Semangka seperti saat ini.

Clara Gopa mengaku sudah mulai tertarik menjadi seorang penyanyi sejak masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar.

Memang sejak kecil ia sudah menyukai musik dangdut. Sehingga di tiap penampilannya Clara selalu membawakan lagu dangdut.

"Sebenernya ditarik suara dari kelas 2 SD. Udah suka nyanyi-nyayi dangdut karena mama aku kan penyanyi," kata Clara Gopa dalam siaran live Instagram, Selasa (23/6/2020).

"Aku ikut lomba-lomba dari panggung ke panggung. Dari situ aku sering nyanyi hajatan ke hajatan. Setelah SMA aku belajar vokal untuk masuk label. Aku di orkestra di Surabaya terus aku sempet masuk ke Nagaswara. Habis kontrak aku sempat solo dulu itu aku," jelasnya.

Ia pun masih menyimpan foto-foto lamanya saat masih kecil dan sudah mulai berkarier sebagai penyanyi dengan berbagai kostum.

"Aku nyanyi pake kostum di Malang juga masih kecil nih. Aku sempet di genre pop juga, ini dandannya rock," katanya sembari menunjukkan beberapa fotonya.

"Terus foto-foto di Nagaswara 2015 masih solo, terus ini foto pas rekaman kelas 5 SD," ucapnya.

Kini nama Clada Gopa terkenal bersama Duo Semangka dan Goyang Mantulnya serta single mereka yang berjudul "Mantul-Mantul" dan "Bola-Bola Cinta".

Baca Juga: Sudah Digosipkan Hamil di Luar Nikah, Kesha Ratuliu Kini Justru Harus Jalani Operasi Tumor Payudara

Baca Juga: Remas Dada Anak di Bawah Umur Demi Konten Komedi, DJ Cantik Ini Langsung Jadi Bulan-bulanan Warganet: Candaan Sampah!

Bukan Operasi Plastik

Clara Gopa personil Duo Semangka jawab rasa penasaran masyarakat yang kerap menyebut payudaranya hasil operasi plastik.

Dalam siaran live Instagram, Rabu (23/6/2020) ia mengaku bahwa payudaranya adalah asli tanpa adanya operasi plastik.

Bahkan ia mengatakan jika payudaranya hasil operasi plastik ia tak akan bisa melakukan Goyang Mantul yang menjadi ciri khas Duo Semangka.

"Nggak dong aku bahkan bisa buktiin kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada," ucap Clara Gopa.

"Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda. Putar Dada. Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini," ujarnya sembari tertawa.

Clara Gopa mengakui hingga kini belum ada yang bicara langsung kepada dirinya bahwa payudaranya itu adalah hasil operasi plastik.

"Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih. Selama ini netizen banyaknya bilang 'itu balon ya kak itu ini ya" gitu-gitu sih," tuturnya.

Baca Juga: Niat Lari Pagi di Komplek Sendiri, Soraya Larasati Malah Alami Pelecehan Seksual, 'Ada yang Mencomot Bagian Dada dari Belakang'

Baca Juga: HEBOH! Ningsih Tinampi Kena Corona :

"Aku juga jarang bacain komentar sih supaya gak sakit hati banget kalau ada yang komentar negatif," ucapnya.

Duo Semangka memang dikenal dengan goyangan yang seksi, ukuran payudara yang besar dijadikan Duo Semangka sebagao goyangan dan daya tarik selama tampil di atas panggung.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Clara Gopa Sebelum Terkenal Bareng Duo Semangka, Berawal dari Panggung Hajatan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya