Sempat Kecewa Gagal Jalani Transfer Embrio, Gilang Dirga Kini Pilih Pisah Ranjang dengan Adiezty Fersa, Ada Apa?

Kamis, 25 Juni 2020 | 15:30
instagram.com/gilangdirga

Gilang Dirga dan Istri

Sempat Kecewa Gagal Jalani Transfer Embrio, Gilang Dirga Kini Pilih Pisah Ranjang dengan Adiezty Fersa, Ada Apa? GridHITS.id - Gilang Dirga mengaku saat ini sedang pisah ranjang denganAdiezty Fersa. Meski mengejutkan, tetapi keputusan Gilang ini bukan tanpa alasan. Pasangan muda ini sangat memperhatikan kesehatan masing masing di tengah pandemi corona yang masih mewabah di Indonesia.

Baca Juga: Reaksi Tegas Ahok Saat Gaya Bicaranya Dipakai Gilang Dirga hingga Tantang Balik Lakukan Hal Ini: Berani-beraninya

Baca Juga: Buat Konten Youtube Berjudul 'Bunda Dona', Gilang Dirga Kena Semprot Dorce Gamalama, 'Masih Banyak Cara Konyol yang Manusiawi' Gilang yang berprofesi sebagai host masih harus bekerja di tengah pandemi corona. Sedangkan istrinya Adiezty juga tengah batuk dan flu. Seperti yang diwartakan wartakotalive, ingin tetap menjaga, keduanya putuskan untuk pisah ranjang. "Adiezty juga lagi flu dan batuk. Kami putuskan pisah ranjang," kata Gilang Dirga. Istri Gilang Dirga menyebut mungkin mereka kan berpisah sampai semingguan lamanya.

"Pisah ranjangnya sampai aku sembuh. Seminggu," kata Adiezty. Tahu kondisi istrinya yang sedang sakit, Gilang tak ingin Adiezty terinfeksi corona. Apalagi tuntutan pekerjaan mengharuskan Gilang untuk bertemu banyak orang. "Gue masih ketemu banyak orang. Jadi pisah ranjang dulu. "Gue nggak mau ketemu istri dulu," ujar Gilang.

Baca Juga: Meski Janinnya Aktif, Gilang Dirga Sedih karena Sang Istri Harus Diaborsi :

Baca Juga: Dibully karena Lakukan Aborsi Bayinya yang Punya Kelainan Jantung, Gilang Dirga Sedih Sekaligus Geram Bahkan Gilang mengaku jika dirinya dan istri hanya bicara singkat sepulang kerja. Namun, Adiezty tak mempermasalahkan hal itu mengingat pentingnya kesehatan. "Interaksinya sedikit," kata Adiezty.

Meski putuskan pisah ranjang dan komunikasi seperlunya, Adiezty tetap layani suaminya seperti biasa. "Dia (Gilang) pulang dan buka pintu, aku letakkan susu jahe, tapi dia nggak bersentuhan sama aku," ujar Adiezty. Diketahui pasangan romantis ini tengah getol jalani program bayi tabung.

Baca Juga: Selalu Tampak Harmonis, Mendadak Jeje Govinda Ungkap Sudah ‘Pisah Ranjang’ dengan Syahnaz Sadiqah Karena Satu Hal

Baca Juga: Digosipkan Pisah Ranjang dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira Jelaskan Kondisi Rumahnya Sekarang! 4 tahun menikah, Gilang dan Adiezty memang belum dikaruniai momongan meski sudah banyak mencoba lakukan program kehamilan. Tak ingin menyerah, Gilang mengaku samlai saat ini masih berjuang. "Kami lagi program bayi tabung yang ketiga kali," kata Gilang. Menjalani program sejak April, karena adanya pandemi Corona Gilang dan istri terpaksa harus menunda. Apalagi Adiezty juga sempat jatuh sakit sebelumnya. "Seharusnya sudah mengambil transfer embrio pada 21 April 2020. Tiba tiba sebelumnya aku sakit flu sama batuk tanpa demam, kata Adiezty. Hal itu pun lantas membuat istri Gilang Dirga merasa kecewa. Meski kecewa Gilang dan Adiezty tetap berusaha dan yakin usahanya akan berhasil. "Doakan saja ya," tutup Gilang. Artikel ini sudah tayang di Nakita dengan judul Putuskan Pisah Ranjang dengan Gilang Dirga, Adiezty Fersa Tetap Layani Suami Layaknya Pasangan

Editor : Safira Dita

Sumber : nakita

Baca Lainnya