Bukan Sunu Matta Band, Sosok Ini Sering Makan Bareng hingga Rela Buat Lagu Untuk Umi Pipik, Mantan Nia Ramadhani: Dia Sosok yang Sempurna

Kamis, 30 April 2020 | 18:00
instagram.com/_ummi_pipik_/ & @ressaherlambang

Kolase Umi Pipik dan Ressa Herlambang

Bukan Sunu Matta Band, Sosok Ini Sering Makan Bareng hingga Rela Buat Lagu Untuk Umi Pipik, Mantan Nia Ramadhani: Dia Sosok yang Sempurna

GridHITS.id -Umi Pipik dikabarkan dekat dengan sejumlah pria setelah sang suami meninggal dunia.

Sejumlah pria tersebut di antaranya Sunu Matta Band hingga aktor Jinny Oh Jinny,Indra Bruggman.

Di sisi lain ada sosok lain yang begitu dekat dengan Umi Pipik, sampai-sampai menyebut ibu empat anak itu sosok wanita sempurna.

Baca Juga: 7 Tahun Menyandang Status Janda Setelah Kepergian Uje, Postingan Umi Pipik ini Banjir Pujian karena Bersabar Lakukan ini

Baca Juga: Merinding, Anak Kedua Ummi Pipik Ungkap Penyesalan Terdalamnya Usai Ustaz Uje Meninggal Dunia Lantaran Kecelakaan Motor, Abidzar: Aku Juga Ngerasa Nyalahin Diri Sendiri

Pria itu adalah Ressa Herlambang yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu.

Keduanya dikabarkan dekat setelah mereka diketahui sering jalan dan makan bareng.

Ressa Herlambang juga sempat membuatkan lagu untuk Umi Pipik pada tahun 2015.

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku, sudah mulai mengenal dekat oleh Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Karena itulah Ressa Herlambang mau membantunya membuatkan lagu untuk bulan Ramadhan tahun ini.

"Kalau lagu untuk Umi Pipik memang disiapin buat Ramadhan tahun ini. Tapi pengen bikin yang dari yang lain. Tapi masih proses pembuatan juga sih, jadi belum selesai," ujarnya seperti yang dilansir dari Tribun News.

Pelantun 'Cinta Tak Pernah Salah' itu pun mengukapkan, jika lagu yang dibuatkan itu merupakan pesan langsung dari Pipik.

Baca Juga: Bertahun-tahun Mendekam Dalam Tahanan Atas Kasus Suap, Angelina Sondakh Sudah hafal 15 Juz Al-quran, Umi Pipik Tak Percaya Seorang Napi Bisa Melakukannya

Baca Juga: Simpang Siur Isu Soal Umi Pipik Jadi Orang Ke-3 di Ruah Tangga Sunu Matta, Sang Karyawan Buka Suara

Sebagai teman, Ressa Herlambang mengaku langsung menyanggupi keinginannya tersebut.

"Dia yang minta untuk dibuatin lagu Ramadhan, dan yaudah saya coba buatin. Konsepnya lebih yang universal sih. Lagu religi, tapi pengennya bisa juga dinikmatin meskipun ramadhan udah lewat," tandasnya.

Ressa Herlambang juga pernah mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Umi Pipik, namun bukan sebagai kekasih.

“Ya enggak (pacaran) lah. Kalau ketemuan memang sering tapi sebagai kakak, mentor, sahabat,” tepis Ressa Herlambang, Jum’at (6/2).

Dikatakannya, setiap kali bertemu dengan Umi Pipik pasti selalu ada orang lain yang mendampingi dan tidak pernah pergi berdua.

“Sekarang siapa sih yang enggak mengagumi sosok Umi, terus masalah agama enggak usah ditanya lagi ya, cantik juga. Tapi untuk ke arah sana (pacaran) kayaknya enggak,” tuturnya.

Ressa Herlambang juga pernah angkat bicara mengenai kemungkinannya menikah dengan Umi Pipik.

Namun Ressa Herlambang enggan menjawab dan menyerahkan semuanya pada Umi Pipik.

Baca Juga: Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?

"Jangan terlalu jauh lah omonginnya (nikah). Itu biarkan ummi yg memilih. Belum (punya pacar). Mudah-mudahan kalau tahun ini udah dapat jodoh, pengen buru-buru nikah," jawabnya.

Ditanya mengenai sosok perempuan idaman, Ressa Herlambang kembali membawa nama Umi Pipik.

Ressa Herlambang bahkan menggambarkan ibu empat anak itu sebagai sosok yang sempurna.

"Ya kalau perempuan kepengennya yang kayak sosok Ummi. Dia kan sosok yang sempurna. Tapi balik lagi semoga Ummi bisa menemukan sosok imam yang bisa menggantikan almarhum (Jeffry)," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sajian Sedap dengan judul "Tiba-tiba Kirim Bunga Bertuliskan 'Calon Suami' ke Restoran Umi Pipik, Penyanyi ini Sebut Istri Uje Sosok Wanita Sempurna"

Editor : Safira Dita

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya