Tak Mau Kalah dari Didi Riyadi, Ivan Gunawan Serahkan Kado Mahal yang Ditaksir Bernilai Jutaan Rupiah kepada Ayu Ting Ting

Senin, 22 Juni 2020 | 13:15
Instagram/ivan_gunawan

Ayu Ting Ting sambut pelukan hangat pada Ivan Gunawan

Disambut Pelukan Hangat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Serahkan Kado Mahal yang Ditaksir Bernilai Jutaan Rupiah, Apa?

GridHITS.id - Genap berusia 28 tahun, Ayu Ting Ting banjir kejutan dari rekan dekatnya.

Bahkan sosok, Ivan Gunawan yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Ayu juga memberikan hadiah istimewa tidak kalah dari Didi Riyadi.

Tak ingin sembarangan, Ivan Gunawan bahkan rela bangun pagi untuk menyiapkan kado serta kejutan spesial dan kejutan untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Dikabarkan Raffi Ahmad Terciduk Berciuman dengan Ayu Ting Ting di Pesawat Saat Pergi Berdua ke Luar Negeri, Amy Qanita Langsung Angkat Bicara : Terserah

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Kado Spesial dan Romantis dari Sosok Ini di Hari Ulang Tahunnya: Setiap Menit Bilang I Love You

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video vlog yang diunggah di channel youtube Ivan Gunawan pada Minggu, (21/6/2020).

"Hari ini akuu mau kerumah Ayu Ting Ting aku udah mempersiapkan kado jauh - jauh hari semoga dia suka sama kadonya," ujar Ivan sambil memegang bungkusan dari satu brand ternama dunia.

"Semoga dia ngerti karena kita habis ngelewatin masa pandemi jadi gak mungkin kasih kado yang terlalu mahal," imbuh Ivan.

Beniat memberikan kejutan, Ivan berencana untuk membeli satu dus berisi buah yang ia sebutkan sebagai sebuah kado ulang tahun pada Ayu Ting Ting.

"Jadi nanti gua mau mampir ke toko buah ceritanya gua beli buah satu dus nah jadi nanti ceritanya dia ulang tahun gua cuma ngasih buah doang," ujar Igun.

Berjalan menyusuri gang rumah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan membawakan duah dus berisi anggur dan jeruk dengan total harga lebih dari Rp 1 juta.

Sesampainya di rumah Ayu Ting -ting Ivan mendapatkan sambutan hangat berupa pelukan dari sang biduan yang sedang menggunakan baju berwarna hitam.

"Aku gak bawa kado aku cuma bawa ini, bu tolong diterima seserahannya," ujar Ivan sambil menunjukan dus buah bawaannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berani Peluk Ivan Gunawan di Depan Publik Usai Ungkapkan Isi Hatinya yang Terdalam Ini

Baca Juga: 3 Tahun Menanti Kehadiran Anak, Sahabat Ayu Ting Ting Ini Meninggal dan Dimakamkan Bersama Calon Buah Hatinya yang Masih di dalam Perut

Tak langsung percaya dengan Ivan, Ayu kembali menanyakan dimana kadonya yang sebenarnya.

"Mana kado gua yang bener," ujar Ayu.

Ivan Gunawan pun kemudian menyerahkan bungkusan berwarna orange dari salah satu brand ternama dunia Hermes.

Meski sudah mendapat kado dengan harga mahal, Ayu kembali protes lantaran bentuk hadiahnya yang dinilainya terlalu tipis.

"Tipis nih bu kurang, biasanya kemaren kotak," ujarnya.

Setelah membuka kado dari Ivan Gunawan Ayu pun mulai tersenyum lantaran mendapatkan sebuah baju berwarna putih denga perpaduan motif berwarna hitam yang ditaksir berharga jutaan rupiah.

"Gua pokonya tiap hari lo harus pakai baju merknya," tutur Igun

"Ibu aku dapat hermes," ujar Ayu memerkan hadiahnya tersebut.

Youtube/Ivan Gunawan

Momen Ivan Gunawan hadir di acara ulang tahun Ayu Ting Ting

Diketahui sebelumnya pesaing Ivan Gunawan dalam merebut Ayu Ting - ting, Didi riyadi telah terlebih dahulu memberikan kejutan di hari ulang tahun Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tahu Reaksi Nagita Slavina Ditanya Perihal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sampai Beri Teguran: Gimmick Ngomongnya

Baca Juga: Santer Jadi Calon Kuat Mantu Ayah Rozak, Ahli Tarot Ungkap Kabar Bahagia dari Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Hal itu diketahui dari unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum dalam akun Instagramnya @mom_ayting92_ pada (20/06/2020).

Lewat unggahan itu, Umi Kalsum mengunggah lima foto yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun anaknya.

Menariknya, dari deretan foto itu ada wajah Didi Riyadi yang duduk di samping Ayu Ting Ting.

Bahkan, terdapat foto saat Didi Riyadi tampak duduk sambil serius menatap sang pedangdut.

Lewat keterangan foto, Umi Kalsum mengucapkan rasa terima kasih kepada Didi yang telah memberikan kejutan untuk putrinya yang sedang berulang tahun.

"Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak," tulis ibu sang pedangdut.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul Seserahan Ivan Gunawan Disambut Pelukan Ayu Ting Ting, Kalahkan Didi Riyadi ?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya