3 Tahun Menanti Kehadiran Anak, Sahabat Ayu Ting Ting Ini Meninggal dan Dimakamkan Bersama Calon Buah Hatinya yang Masih di dalam Perut

Minggu, 21 Juni 2020 | 09:11
Fotokita.grid.id via Instagram/@saphira_indah

Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Saphira Indah.

3 Tahun Menanti Kehadiran Anak, Sahabat Ayu Ting Ting Ini Meninggal dan Dimakamkan Bersama Calon Buah Hatinya yang Masih di dalam Perut

GridHITS.id -Memang tidak ada yang pernah tahu bagaimana cara mengukur umur hidup seseorang.

Sebab kematian tidak memandang seberapa umur yang sudah dihabiskan untuk hidup, baik masih muda atau pun tua.

Seperti kisah artis cantik yang satu ini, ia meninggal di usia 32 tahun dengan calon buah hati yang masih di dalam perutnya.

Pasalnya, ia meninggal dalam keadaan masih mengandung bayi selama 6 bulan.

Baca Juga: Kabar Duka Bagi Seluruh Pecinta Kartun 90an, Pengisi Suara Shizuka dalam Serial Doraemon Meninggal Dunia Karena Gagal Ginjal

Baca Juga: Harta Gono Gini Lina Masih Jadi Masalah Setelah 5 Bulan Meninggal, Teddy Mengaku Siapkan Pengacara, untuk Apa?

Artis cantik ini memang bersahabat dekat dengan Ayu Ting Ting, namun tidak banyak yang mengetahuinya.

Saphira Indah meninggal dunia pada hari pada 30 Januari 2019 lalu di usia ke 32 tahun.

Tak hanya berusia masih muda, Saphira Indah juga diketahui meninggal dunia dalam keadaan sedang hamil 6 bulan.

Jenazah Saphira Indah pun sudah dimakamkan di TPU Bakti Dharma,Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 31 Januari 2019.

Saphira Indah dimakamkan bersama calon buah hati pertama yang masih dikandungnya.

Ternyata mengenai hal ini suami Saphira Indah, Ai Rico Hidros memiliki alasan tersendiri.

Dikutip dari Kompas.com, Ai Rico Hidros Daeng tampak membeberkan alasan mengapa sang istri dimakamkan bersama calon buah hati pertama mereka.

Seperti yang diketahui, Saphira dimakamkan dengan kondisi janin yang masih berada dalam perutnya tidak melakukan operasi caesar terlebih dulu.

Baca Juga: Tanah Kubur Sang Istri Belum Kering, Ustaz Kondang Tanah Air Ini yang Kini Menduda Sampai Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa?

Baca Juga: Usai Tahu Kabar Dokter Beserta Mertua dan Orangtuanya Meninggal karena Covid-19, Junior Liem Ajak Warganet Lakukan Ini

"Dikuburin bareng (anak), enggak dikeluarin baby-nya," kata Rico saat diwawancarai usai pemakaman di TPU Bakti Dharma, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 31 Januari 2019.

Ternyata menurut Ai, Saphira Indah sangat menginginkan kehadiran buah hatinya.

Pasalnya setelah 3 tahun menikah, Saphira Indah sangat bahagia ketika dirinya dipercaya untuk memiliki momongan.

Oleh karena alasan itulah, Saphira dimakamkan bersama calon buah hati yang masih dikandungnya karena semasa hidup sangat menginginkan momongan.

"Dia pengin banget (anak) karena sudah tiga tahun kosong kan (belum hamil)," ucap Rico.

Kala menceritakan kronologi meninggalnya sang istri, Ai berujar sang istri sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Kabar Duka Dibagikan Ashanty, Ibu Tiri Aurel dan Azriel Hermansyah Dirundung Kesedihan Sosok Pria yang Berjasa Dalam Hidupnya Mengembuskan Napas Terakhir

Baca Juga: Sudah Dipenjara, Pemeran Sinetron Ada Apa Dengan Cinta Ini Malah Dituduh Menjadi Penyebab Ibundanya Meninggal, Kuasa Hukum: Yang Disampaikan Itu Bisa Benar

Namun, Ai mengatakan bila selama hidupnya Saphira Indah diketahui tak memiliki riwayat penyakit serius.

"Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru-paru," kata Ai.

Tiba-tiba saja artis cantik yang juga bermain dalam film ‘Pocongg Juga Pocong’ ini mengaku sesak napas.

Saphira Indah juga merasa badannya meriang hingga meminta sang suami untuk mengantarnya ke rumah sakit.

"Lagi di kamar. 'sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk' dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam, ya udah dibawa ke rumah sakit. Dirawat.

Jadi enggak ada keluhan sakit yang gimana. Enggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga.

Baca Juga: Belum Setahun Lina Meninggal, Sule Kena 'Damprat' Raffi Ahmad karena Sang Komedian Dituduh Lakukan Prank Seperti Ini: 'Elu Mah Parah'

Baca Juga: Sudah 3 Tahun Meninggal, Mendiang Julia Perez Buat Sang Ibunda Bercucuran Air Mata Karena Datang Lewat Mimpi dengan Kondisi Ini

Tapi tiba-tiba ya ajal kan modelnya beda beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggallah. Ya begitulah. Kan kita enggak bisa prediksi," sambungnya.

Tak kuasa menahan kesedihan karena kehilangan istri dan calon buah hatinya, saat mengazankan jenazah Saphira Indah terlihat Ai tak kuasa menahan air mata hingga dirinya sempat menghentikan kumandang azan sang istri.

Suaranya terdengar bergetar lalu air matanya pun tumpah dan membuat semua pelayat yang menyaksikan peristiwa itu mencoba menguatkan Rico.

Artikel ini telah tayang diFotokita.grid.iddengan judulSudah 3 Tahun Tak Sabar Tunggu Momongan Tapi Takdir Berkata Lain, Sahabat Ayu Ting Ting Ini Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Jabang Bayinya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Fotokita.grid.id

Baca Lainnya