Perang Dingin Digadang-gadang Bakal Terus Berlanjut, Paranormal Kondang Ini Ungkap Satu-satunya Sosok yang Bisa Mendamaikan Krisdayanti dan Aurel - Azriel, Siapa?

Kamis, 18 Juni 2020 | 05:30
Kolase foto instagram.com/@krisdayantilemos, @mbakyou17, & @azriel_hermansyah

Mbak You meramal konflik Krisdayanti dan dua anaknya

GridHITS.id – Polemik antara Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel dan Azriel, menuai berbagai reaksi dari publik.

Tak hanya dari warganet, paranormal kondang Mbak You pun turut buka suara.

Ironisnya, menurut Mbak You, konflik yang juga melibatkan suami KD, Raul Lemos, ini masih akan berjalan panjang.

Baca Juga: Bak Makan Buah Simalakama, Krisdayanti Lagi-lagi Kena ‘Bogem Mentah’ dari Sosok Ini Gegara Video Klarifikasi: ‘Mestinya Diselesaikan Secara Kekeluargaan’

Baca Juga: Penampilan Aurel Beda Banget Saat Baru Ditinggal Nikah Oleh KD, Ternyata Begini Cara Ashanty Bikin Kinclong Putri Sambungnya

Selain itu, Mbak You juga melihat Aurel dan Azriel masih akan terus memberontak pada Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Namanya anak ada pemberontakan, mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You dikutip dari BanjarmasinPost.co.id.

Rupanya, salah satu alasan kisruh tersebut tak kunjung selesai adalah lantaran masih adanya tembok tinggi yang menghalangi keempatnya untuk berbaikan.

"Satu sama lain tuh masih ada batas tembok yang tinggi gitu," ungkap Mbak You.

Bukan tanpa alasan, Mbak You berkata demikian.

Batasan itu Mbak You lihat dari bahasa tubuh Aurel dan Azriel yang tampak kaku, salah satunya ketika berkunjung ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Baca Juga: Respons Tegas MKD DPR RI Saat Tahu Krisdayanti Umbar Masalah Keluarga dengan Aurel dan Azriel ke Publik: Itu Bisa Jadi Sesuatu yang Memberatkan

"Anak datang ke rumah orang tua kesannya seperti sedang bertamu dan kurang akrab,” ucap Mbak You.

Melihat hal tersebut, paranormal kejawen itu pun memberikan nasihat, terutama untuk mantan istri Anang Hermansyah.

Menurut Mbak You, sikap KD berperan penting untuk meredam konflik dan pemberontakan yang dilakukan Aurel dan Azriel.

"Krisdayanti sebagai istri Raul Lemos yang mana harus bisa bersikap juga. Harus bisa ngemong kanan kiri.

Sedangkan Aurel dan Azriel, sebagai anak remaja pasti ada pemberontakan, ada ketidakpuasan, ada menunjukkan jati diri. Pasti ada konflik," jelas Mbak You.

Saat disinggung tentang penyebab dibalik konflik ini, Mbak You secara blak-blakan menyebut Aurel dan Azriel selama ini menginginkan keadilan dari sang ibu kandung.

"Karena mereka pun pengin ada keadilan. Kepengin selaiknya ke ibunya, dapat kasih sayang tanpa batas, kepengin dekat dengan ibu yang melahirkannya," sambung Mbak You.

Baca Juga: Kabar Duka Dibagikan Ashanty, Ibu Tiri Aurel dan Azriel Hermansyah Dirundung Kesedihan Sosok Pria yang Berjasa Dalam Hidupnya Mengembuskan Napas Terakhir

Baca Juga: Berani 'Menantang' Raul Lemos, Sifat Asli Azriel Hermansyah Habis Dikuliti oleh Ashanty: Bersyukur Punya Anak Kayak Aurel-Azriel

Menariknya, meski konflik yang terjadi masih akan berjalan panjang, Mbak You mengatakan ada satu sosok yang sebenarnya bisa mendamaikan semuanya.

Sosok tersebut ternyata adalah Krisdayanti sendiri.

"Yang bisa bikin semuanya tenang dan menyatu adalah Krisdayanti," pungkas Mbak You.

Duh, semoga konflik yang terjadi bisa segera berakhir damai, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Ironi, Perang Dingin Krisdayanti dan Dua Anaknya Diramalkan Masih Berjalan Panjang, Mbak You Sebut Hanya Sosok Ini yang Nantinya Bisa Mendamaikan, Siapa?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya