Mengaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika 'Kangen Band' Bongkar Rahasia Dirinya Tetap Digandrungi Banyak Wanita Cantik

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:40
instagram.com/@babang_andikamahesa

Andika 'Babang Tamvan'

Mengaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika 'Kangen Band' Bongkar Rahasia Dirinya Tetap Digandrungi Banyak Wanita Cantik

GridHITS.id- Siapa yang tak kenal Andika Mahesa vokalis 'Kangen Band' ?

Nama Andika 'Kangen Band' memang sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang vokalis, Andika juga dikenal sebagai salah satu laki-laki yang banyak digandrungi wanita.

Baca Juga: Andika Babang Tamvan Teriak-Teriak Bak Orang Gila Saat Jadi Pengganguran, Imbas Wabah Corona?

Baca Juga: Harta Gono Gini Lina Masih Jadi Masalah Setelah 5 Bulan Meninggal, Teddy Mengaku Siapkan Pengacara, untuk Apa?

Saking banyak digandrungi wanita, Andika pun mendapat julukan sebagai 'Babang Tamvan'.

Pasalnya Andika sering kali terlihat gonta-ganti pasangan selama ini.

Andika pun mengatakan, mungkin ada ribuan wanita yang menyukai dirinya.

"Dari sekian wanita yang mungkin berapa ribu yang suka sama gue ya Alhamdulillah, ada yang patah kaki, ada yang buta, ada yang siwer-siwer matanya kan gue enggak tahu juga," ucap Andika dalam kanal Youtube Cumicumi.

Andika juga mengaku bingung, mengapa dirinya digandrungi banyak wanita.

Baca Juga: Kisah Pilu Andika ‘Babang Tamvan’, Baru Dipecat dari Kangen Band, Malah Dihina Lebih Rendah dari Kotoran Manusia

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi! Komedian Seniornya Sule ini Dikabarkan Sedang Terkena Musibah dan Begini Kondisinya Sekarang

Bahkan ia pun berterus terang jika dirinya sering kali takut jika melihat cermin.

"Padahal gue juga bingung gua ngaca jatuh takut, tapi cewek masih ada yang mau ya alhamdulillah berarti itu kan anugerah," tambahnya.

Andika pun mengaku sangat bersyukur karena masih banyak wanita yang menyukainya.

Menurut Andika alasan wanita banyak menyukainya mungkin bukan karena fisiknya.

Andika menilai bisa saja seorang wanita menyukai dirinya dari gayanya, baju yangbua kenakan, atau bahkan suaranya yang khas.

"Artinya gua bersyukur lah, orang kan bisa suka bermacam-macam. Bisa suka dari gaya, bajunya, rambutnya, dari suara, ya kan gitu," ungkapnya lagi.

Andika pun masih belum berani menanyakan kepada para wanita tetang alasan mereka bisa menyukai dirinya.

Baca Juga: Makam Lina Belum Benar-benar Kering, Ciri-ciri Calon istri Sule Malah Dibongkar Oleh Teman Dekatnya: 'Kenapa Enggak Dipublish?'

Baca Juga: Amerika dan Eropa Jadi Episenter Corona Dunia, WHO Wanti-wanti Keadaan Akan Bergeser ke Asia dan Indonesia Jadi Sasaran Selanjutnya!

"Mangkanya sampai sekarang kalau ada beberapa cewe suka sama gue, gue belum nanya lo ini sadar atau enggak suka sama gue. Maksudnya suka gue dari manannya kan gitu," tutup Andika.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya