Berani Berselingkuh Terang-terangan di Depan Anak, Sikap KD Usai Bercerai dari Anang Dibongkar Sahabat : Terlihat Tegar Padahal Menangis

Senin, 15 Juni 2020 | 14:20
Kolase Tribunnews

Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Aja Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...

Berani Berselingkuh Terang-terangan di Depan Anak, Sikap KD Saat Bercerai dari Anang Dibongkar Sahabat : Terlihat Tegar Padahal Menangis

GridHITS.id - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih menyisakan luka dan tanda tanya.

Sebelumnya dikabarkan Krisdayanti sempat cuek saat bercerai dari Anang Hermansyah.

Sebaliknya, ia malah menangis keras saat putus dari Raul Lemos, benarkah? Ternyata kuasa hukum Krisdayanti dulu membeberkan fakta sebaliknya.

Hubungan antara Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya kini tengah memanas.

Krisdayanti memang kerap beberapaki berselisih dengan anak-anak kandungnya setelah bercerai dengan Anang Hermansyah.

Pasalnya perceraian keduanya digadang-gadang karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti.

Baca Juga:Mengerikan, Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Sentil Pilihan Jodoh Krisdayanti Kepincut Raul Lemos sampai Berbuntut Panjang Menyulut Konflik dengan Darah Dagingnya Sendiri

Baca Juga:Ribut dengan Ibu Kandung Hingga Tak Mau Undang Raul Lemos di Pelaminan, Krisdayanti : Kok Gak Nganggep Aku Ibunya

Sosok pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah ini ternyata diketahui langsung oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak pelak, pernyataan polos yang dilontarkan Aurel dan Azriel ini sempat menghebohkan publik.

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!," ungkap Aurel.

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya,"

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Baca Juga:Ngaku Sayang dan Perhatian , Krisdayanti Malah Tak Tahu Soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Baca Juga:Firasatnya Terusik, Mbak You Ungkap Ramalannya 3 Tahun Lalu Nyatanya Benar Terjadi Soal Akhir dari Konflik antara Selebritas Kondang Ini dengan Darah Dagingnya Sendiri, Siapa?

Sontak saja, pernyataan dari Aurel dan Azriel ini langsung menusuk hati Anang, hingga akhirnya ia menjatuhkan talak untuk KD.

Setelah KD dan Anang resmi cerai, sang diva tak malu lagi mengekspos hubungannya dengan Raul.

Bahkan KD sesumbar jika Raul adalah seorang Duda, dan lama bercerai dari Atha, mantan istrinya.

Pernyataan KD ini pun langsung membuat Atha (yang ternyata belum cerai dengan Raul) langsung sakit hati.

Ia pun sampai membeberkan tabiat Raul dan memperlihatkan dokumen resmi pernikahannya ke media.

Hal itu tentunya membuat KD merasa malu dan harus melepas Raul Lemos.

Bahkan KD sampai menitikkan air mata saat mengumumkan kandasnya hubungan asmaranya dengan Raul Lemos pada Minggu (11/4/2010) silam.

Tak sedikit yang menyoroti sikap KD tersebut. Pasalnya, sikap sang diva berbeda 180 derajat saat ia mengumumkan perceraiannya dengan Anang.

Baca Juga:Dikabarkan Semprot Deddy Corbuzier karena Undang Raul Lemos di Podcast-nya, Kak Seto : Saya Imbau Semua Cooling Down

Baca Juga:Kak Seto Beri 'Tamparan' Keras Untuk Krisdayanti Beserta Aurel dan Azriel, Anjurkan Istri Raul Lemos Lakukan Ini

Ibu empat anak ini nampak sangat tegar, bahkan tak menitikkan air mata sedikit pun. Lantaran hal ini pula, KD sempat mendapat kecaman banyak orang.

Namun, sahabat KD akhirnya beberkan peringai sang diva saat bercerai dari Anang.

Melansir lamanKompas.com, Elsie Lontoh, SH, kuasa hukum sekaligus sahabat KD mengatakan bahwa sang diva sangat terpukul saat perceraiannya itu.

"Yang terberat bagi KD tentu saja saat perceraian," ungkap Elsie, saat ditemui awak media di depan rumah KD, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, 13 April 2010 silam.

Elsie menambahkan bahwa KD sampai menangis saat bercerai.

"Kata siapa KD enggak nangis waktu cerai, itu (terlihat tegar) kan yang kelihatannya saja sama kita. Kalau di belakang kan enggak ada yang tahu," kata Elsie.

Lebih lanjut, Elsie mewajarkan tingkah KD yang sampai menangis saat berpisah dari Raul. Hal itu lantaran KD terbawa suasana.

Baca Juga: Nangis Bombay Saat Diputus Pria Beristri, KD Malah Cuek Bebek Saat Cerai dari Anang yang Sudah 13 Tahun Mendampinginya

krisdayanBaca Juga: Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunan dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orangtua, Sindir Aurel dan Azriel?

Dari penuturan Elsie, keputusan KD melepas Raul pada saat berpacaran lantaran mempertimbangkan kebaikan bersama.

"KD rela mengalah agar urusan ini cepat selesai. Kalau cuma putus cinta mah biasa.

"Nangis ya biasa, namanya juga perempuan. Dia diinjak sepatu aja nangis kok," tandas Elsie.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul "Beberkan Perangai Krisdayanti, Sahabat Sang Diva Bongkar Sikap Sang Biduan Saat Ceraikan Anang yang Telah Diselingkuhinya: Yang Terberat Bagi KD Tentu Perceraian!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya