Jangan Lagi Malas Pakai Sunblock! Dokter Kecantikan Pribadi Angelina Jolie Ungkap Sang Aktris Tak Butuh Banyak Makeup dan Cukup Andalkan Sunblock untuk Wajah Cantik yang Awet Muda

Jumat, 12 Juni 2020 | 05:00
Instagram @angelinajolieofficial

Angelina Jolie

GridHITS.id -Demi mendapatkankulit wajah yang senantiasa cantik dan awet muda meski bertambah usia, para wanita rela merogoh kocek dalam-dalam.

Pasalnya, seiring bertambahnya usia kulit pun akan menunjukkan penurunan dan tidak lagi paripurna seperti dulu.

Hal itu yang juga dirasakan oleh aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie.

Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Tagihan Listrik Melonjak Naik, PLN: Tidak Ada Kenaikan Tarif Tapi Ada Kenaikan Konsumsi

Baca Juga: Kontras dengan Keinginannya Jadi Sopir, Intip Rumah 'Gadang' Mewah Dorce Gamalama yang Bernilai Miliaran Rupiah

Namun tahukah Moms, ternyata untuk mendapatkan wajah yang cantik dan awet muda seperti mantan istri Brad Pitt, 1 produk ini yang menjadi kuncinya.

Yaitusunblockatau krim tabir surya.

Dikutip dari Kompas.com, ada 1 hal yang menjadi rahasia kecantikan Angelina Jolie.

Disebutkan salah satu produk yang hampir tak pernah lupa dikenakan oleh wanita 45 tahun ini adalahsunblockatau tabir surya.

Rhonda Rand, dokter kulit Angelina Jolie membeberkan kliennya tak pernah lupamenggunakan topi dan tabir surya saat keluar rumah.

Ia meyakini Angelina Jolie memang sudah memiliki kulit yang cantik dan indah.

Oleh karena itu, perawatan kulit yang dilakukannya sebetulnya tidak terlalu banyak.

Baca Juga: Terbongkar Sekelumit Kehidupan Sosok Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Mi Goreng Indomie yang Rasanya Bikin Warga Seantero Jagat Ketagihan

Baca Juga: Pria Ini Kaget Saat Coba Meminumnya, Ternyata Begini Cara Membuat Air Rendaman Bawang Putih yang Beri Manfaat Luar Biasa

"Jolie hanya menggunakan tabir surya, mencuci wajah dengan sabun yang tepat dan lembut, antioksidan, serta produk-produk alam," ujar Rand.

Aktris Pemeran Maleficentinijuga diketahui gemar menghidrasi kulitnya dengan menggunakan pelembap bahkan ketika beraktivitas di dalam ruangan, untuk mencegah perubahan warna kulit.

Dilansir dari Stylecraze, manfaat sunblock untuk kulit wajah memang begitu luar biasa, Moms.

Bila selama ini Moms masih malas menggunakan sunblock, tengok beberapa alasan mengapa sunblock harus digunakan secara rutin ini:

- Melindungi dari sinar UV yang berbahaya

- Mencegah penuaan dini

- Menurunkan risiko kanker kulit

- Menurunkan noda pada wajah

- Mencegah kulit terbakar

- Meningkatkan kesehatan kulit

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi yang Ingin Pulang Kampung! Larangan Mudik Berakhir dan Catat Syaratnya Bila Hendak Bepergian ke Luar Kota

Baca Juga: Hari ini! PPDB Online 2020 DKI Jakarta Dibuka 11 Juni, Simak Cara Pendaftaran, Alur, dan Pelaksanaan untuk Jenjang SMA/SMK

Claire Chang dari Union Square Laser Dermatology pun menjelaskan langkah pemberian tabir surya lotion dengan lebih jelas.

"Di pagi hari, saya merekomendasikan pembersihan lembut, kemudian menerapkan produk dengan bahan aktif (seperti vitamin C atau asam glikolat), kemudian menerapkan lapisan dasar tabir surya sebelum pelembap dan make-up," jelasnya.

Chang juga menjelaskan bahwa penggunaan tabir surya lotion sebaiknya diulang setiap 2-3 jam sekali sejak awal pengunaannya.

"Saya sarankan menggunakan lapisan tebal dan aplikasi tabir surya setiap 2-3 jam jika tetap di luar rumah untuk memastikan perlindungan optimal,"pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di laman Nakita.id dengan judul "Sudah Dibuktikan Angelina Jolie! Sunblock Ternyata Jadi Kunci Agar Kulit Wajah Cantik dan Awet Muda"

Baca Juga: Berhasil Prediksi Virus Corona Sejak 8 Bulan Lalu, Paranormal Termuda di Dunia Abhigya Anand Ramal Perang Nuklir Akan Terjadi Sebentar Lagi

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya