Bak Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Reino Barack Ungkap Kenapa Dia Menutup Kolom Komentar di Instagram : Istri Minta Gue Tutup Biar Ga Dosa

Senin, 08 Juni 2020 | 05:30
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack. Syahrini tiba-tiba matikan kolom komentar di instagram, ada apa?

Bak Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Reino Barack Ungkap Kenapa Dia Menutup Kolom Komentar di Instagram : Istri Minta Gue Tutup Biar Ga Dosa

GridHITS.id - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sangat fenomenal bahkan ada istilah Syahreno sebagai sebutan sekaligus lambang cinta bagi mereka berdua.

Sayangnya, duri dan kerikil harus dilalui setiap orang yang menikah, termasuk pasangan ini.

Salah satunya saat Syahrini terlibat konflik dengan ayah angkat dan para haters yang memfitnahnya.

Di luar itu, tak banyak yang tahu bila mereka berdua mematikan kolom instagram usai menikah.

Hingga saat ini Syahrini masih menutup kolom komentarnya di Instgaram.

Syahrini pun angkat bicara mengapa hingga saat ini ia memilih tak memberi ruang warganet untuk mengomentari unggahannya di Instagram.

Seperti yang kita tahu, semenjak menikah dengan Reino Barack 2019 lalu, Syahrini mulai menutup kolom komentarnya di Instagram.

Ternyata hal itu masih ia lakukan hingga sampai saat ini.

Baca Juga: Dulu Laurens Koar-koar Tak Akan Mundur Bongkar Skandal Syahrini Meski Disomasi, Kini Nyali Bule itu Ciut dan Langsung Hapus Semua Unggahan Fitnah Usai Digertak Reino Barack

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Pihak Syahrini dengan Berani Melaporkan Sosok Ini yang Sebelumnya Sempat Sebar Gosip Miring

Dalam acara'Perspektif'yang tayang di kanal YouTube medcom id (6/6/2020), Syahrini membongkar banyak hal soal kehidupannya.

Dalam kesempatan itu, Syahrini mengatakan bahwakasus-kasus yang sedang dihadapinya saat ini malah membuatnya semakin dekat dengan sang suami, Reino.

"Ini memperkokoh kita berdua," ungkap Syahrini.

Selanjutnya, Syahrini menceritakan alasan mengapa hingga saat ini ia menutup kolom komentarnya di Instagram.

Menurutnya, ada manfaat yang didapatkan saat ia menutup kolom komentar di Instagram.

Disebut, bahwa dengan menutup kolom komentar, ia tak menyediakan tempat bagi warganet yang ingin ribut atau menyebarkan fitnah.

Bahkan Syahrini menyeret-nyeret soal dosa jariah.

Baca Juga: Dipercaya Untuk Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Malah Terciduk Follow dan Like Akun Instagram yang Cemarkan Nama Syahrini, Ada Apa?

Baca Juga: Setelah Sempat Bungkam, Kini Reino Barack Bela Mati-matian Syahrini Hingga Sewa Pengacara Kondang Di Belanda yang Buat Laurens Ketakutan

"Aku menutup komentar dengan Reino itu manfaatnya banyak sekali. Saya tidak menyediakan lapak untuk orang-orang berkata kasar, tidak senonoh, menfitnah satu sama lain berantem di situ," jelas Syahrini.

"Akan jadi dosa jariah saya selanjutnya memberikan fasilitas orang lain fans ribut, gibah sana gibah sini, ada nanti lain ini," tambahnya.

Sebelumnya, Reino juga telah mengungkapkan alasan mengapa menutup kolom komentarnya.

Melalui wawancara di acara 'Perspektif' Metro TV pada Minggu, (28/04/2019) terungkap alasan keduanya memilih tak mengaktifkan kolom komentar setelah menikah.

"Instagram komen juga saya jarang banget baca, ada kemarin pertanyaan beberapa, 'lo kok sekarang komentar instagramnya ditutup sih?'," kata Reino.

Baca Juga: Reaksi Hotman Paris Saat Adik Syahrini Bongkar Isi Pesan Luna Maya untuk Istri Reino Barrack: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas Itu

"Istri gue tutup, dia minta gue tutup, sama aja, dan dia bilang hidupnya itu jadi lebih ringan nggak usah baca," jelasnya.

Bagaimana menurut Moms keputusan Syahrini dan Reino Barack yang hingga saat ini memilih menutup kolom komentar?

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Bayar Rasa Penasaran Warganet, Syahrini Bongkar Alasan Menutup Kolom Komentar di Instagram hingga Seret Soal Dosa, Ada Apa?")

Editor : Saeful Imam

Sumber : nakita

Baca Lainnya