Reaksi Hotman Paris Saat Adik Syahrini Bongkar Isi Pesan Luna Maya untuk Istri Reino Barrack: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas Itu

Selasa, 02 Juni 2020 | 09:00
Kolase Instagram @princessyahrini, YouTube medcom id, Instagram @lunamaya

Isi pesan Luna Maya untuk Syahrini

Reaksi Hotman Paris Saat Adik Syahrini Bongkar Isi Pesan Luna Maya untuk Istri Reino Barrack: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas Itu

GridHits.id -Beberapa waktu lalu, pihak Syahrini akhirnya muncul dan angkat bicara terkait isu yang pernah menerpa Incess.

Seperti halnya tuduhan soal teman makan teman yang sebelumnya sempat ramai jadi bahan pembicaraan.

Banyak yang menuduh bahwa Syahrini sebagai teman Luna Maya tega merebut Reino Barack.

Namun, Reino pernah menjelaskan bahwa selama berpacaran dengan Luna Maya, Syahrini terlihat bukan teman dekat dari sang mantan.

Baca Juga: Saking Seringnya Dibully dan Difitnah, Syahrini Sampai Bikin Kliping Berisi Komentar Haters Untuk Diproses Secara Hukum

Baca Juga: Kubu Syahrini Ungkit Lagi Ucapan Luna Maya, Mantan Pacar Reino Barack Itu Justru Dianggap Terpojokkan: Kasihan Mba Bulan

Jadi menurutnya, istilah teman makan teman tak pantas disematkan untuk Syahrini.

Apa lagi menurut Reino, ia menjalin hubungan dengan Syahrini setelah putus dengan Luna Maya.

Dalam tayangan di acara'Hot Room'yang diunggah ke kanal YouTubemedcom id(30/5/2020), adik Syahrini, Aisyahrani membongkar hal yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, salah satunya soal Luna yang pernah mengirimkan pesan untuk Syahrini melalui Instagram.

Mulanya diceritakan, di bulan November 2018, Aisyahrani dan Syahrini berlibur ke London.

Ternyata, saat itu Reino menyusul Syahrini ke London dengan alasan ada urusan di Wales.

Saat itu, Syahrini baru putus dari kekasihnya alhasil Aisyahrani pun menyuruh kakaknya memulai membuka hati untuk pria lain.

Baca Juga: Setahun Lamanya Disembunyikan Syahrini, Terungkap Sosok Ini yang Melapor ke Reino Barack Tentang Video Panas Mirip Istrinya

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Biasanya Julid di Media Sosial Hingga Tega Memfitnah, Ternyata Begini Tabiat Asli Dalang Penyebar Video Syur Mirip Syahrini di Kehidupan Nyata

"Itu belum jadian loh. Syahrini bilang 'Rani ini Reino WhatsAppguemau ke London'. Dia (Syahrini)'wah ini modus' katanya," ungkap Aisyahrani.

"Saya bilang ke dia (menunjuk Syahrini) 'modus nggak modus,ada dia (Reino)ketemu kakaknya di Wales bener atau enggak, kalau diabenerdateng (ke London) dia ada hati sama kamu (Syahrini)', saya bilang," jelas Aisyahrani.

Datanglah Reino ke London dan bertemu dengan Syahrini. Setelahnya, tak disangka Luna Maya disebut mengirim pesan kepada Incess, Moms.

YouTube/ medcom id

Aisyahrani memperlihatkan isi pesan Luna Maya untuk Syahrini

Pesan tersebut pun diperlihatkan dan dibacakan oleh Aisyahrani di depan Hotman Paris yang saat itu sebagai pembawa acara.

"Keesokan setelah mereka (Syahrini-Reino) bertemu, Luna DM Syahrini," ungkap Aisyahrani.

"Bulan November tanggal 9 2018, kita di London. Mungkin dia (Luna Maya) sudah tahu. 'Seru ya di London sama Reino, salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia', pake love merah," tambanya.

"Itu kalo di pengadilan udah bukti pamungkas itu," timpal Hotman.

Baca Juga: Bak Ingin Tuntaskan Dendam, Pihak Syahrini Acuh Usai Sosok Ini Sampai Ancam Ingin Bunuh Diri Gegara Terseret Kasus Video Syur

Setelahnya, Aisyahrani menceritakan momen saat istilah 'teman makan teman' mulai mencuat.

Katanya, setelah Luna mengirimkan pesan kepada Syahrini, tak lama mantan Reino tersebut mengunggah tulisan soal 'teman makan teman' ke Instagram story.

"Lima menit atau sepuluh menit kemudian kalo nggak salah, Luna ini nulis story 'makan temen lagi hits'. Nggak lama di situ saya abis ditag-in, 'Syahrini ya, Syahrini ya' kita berdua nggak ngerasa itu buat kita," jelas Aisyahrani.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Selama Ini Tersimpan Rapat, Adik Syahrini Bongkar Isi Pesan Luna Maya untuk Incess, Hotman Paris: 'Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas Itu'")

Editor : Safira Dita

Sumber : nakita

Baca Lainnya