Saking Seringnya Dibully dan Difitnah, Syahrini Sampai Bikin Kliping Berisi Komentar Haters Untuk Diproses Secara Hukum

Senin, 01 Juni 2020 | 10:00
Instagram/princessyahrini

Syahrini bersama orang tua Reino Barack

Saking Seringnya Dibully dan Difitnah, Syahrini Sampai Bikin Kliping Berisi Komentar Haters Untuk Diproses Secara Hukum

GridHits.id - Menjadi publik figur yang fenomenal,Syahrinitak pernah luput dari nyinyiran dan hujatan yang dilayangkan olehhaters.

Selama iniSyahriniselalu tak menghiraukan hujatanhaterskepadanya.

BahkanSyahrinilebih memilih diam, dan menonaktifkan kolom komentarnya.

Baca Juga: Tak Terima Sang Istri Difitnah Secara Kejam, Reino Barack Bersikeras Ingin Usut Sampai Tuntas Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini

Baca Juga: Bak Ingin Tuntaskan Dendam, Pihak Syahrini Acuh Usai Sosok Ini Sampai Ancam Ingin Bunuh Diri Gegara Terseret Kasus Video Syur

Namun, masih ada beribu cara bagi parahatersuntuk menebar fitnah padaSyahrini.

Hal itu dilakukanhatersdengan menggunakan akun bodong untuk mengunggah keburukan pelantun tembang Sesuatu ini.

Kata-kata makian pun kerap keluar dari jari para netizen untuk Syahrini.

Puncaknya adalah ketika akun Instagramhaters,@danunyinyir99, mengunggah potongan video syur yang memperlihatkan model dengan wajah mirip Syahrini.

Akun tersebut juga menyebut jika model dalam video syur tersebut adalah istri Reino Barack.

Syahrini pun masih diam saja menanggapi unggahan tersebut. Namun sebaliknya, Reino Barack dibuat emosi melihat sang istri difitnah.

Tak pelak Reino memintaAisyahrani, sang adik ipar yang juga manajerSyahriniuntuk melaporkan akun penyebarvideo syurtersebut ke polisi.

Baca Juga: Walaupun Tahu Dalang yang Ingin Menghancurkan Rumah Tangganya, Syahrini Tetap Mengemis Harapan dengan Manja Agar Reino Barack Tetap Bertahan

Baca Juga: Warga Kediri Kaget Tetangganya Jadi Tersangka Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini : Orangnya Jarang Bergaul dan Daftar Jadi Penerima Bansos

Diberitakan laman Wartakota sebelumnya, Rani dan tim kuasa hukum telah melaporkan akun @danunyinyir99 dan @rumpimanja kePolda Metro Jayapada 12 Mei 2020 lalu.

Aisyahranidan tim kuasa hukum telah membuat laporan polisi dengan nomor TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ.

Ingin mengusut tuntas dan memberi efek jera bagi parahaters, Reino bahkan menggandeng 2 pengacara kondang, yakniHotman ParisHutapea dan Andi Simangunsong.

Setelah pemilik akun @danunyinyir99 ditangkap oleh pihak kepolisian, kasus yang menyeret namaSyahriniini pun langsung ramai jadi perbincangan publik.

Selama ini diam, Syahrini dan Reino pun akhirnya mau memberi klarifikasi terkait kasusnya dalamtalkshowHot Room yang dipandu oleh Hotman Paris, dan diunggah di kanal Youtube Metrotvnews pada Sabtu (30/5/2020) malam.

Dalamtalkshowtersebut hadir pula Andi Simangunsong dan perwakilan dari Polda Metro Jaya, Kompol. Rovan Richard Kanit II Subdit Cyber Crime.

Hotman pun bertanya pada Kompol Rovan soal tindakan hukum bagi parahatersyang telah berkomentar buruk kepada kliennya.

"Bagaimanahatersyang sembarangan aja kasih komentar jelak ke Syahrini, dan itu mungkin sudah banyak, bisa nggak diproses secara hukum?" tanya Hotman kepada Kompol Rovan.

Baca Juga: Curigai Masih Ada Banyak Nama Lain yang Terseret, Adik Syahrini Sebut Kasus Akan Berbuntut Panjang dan Jadi Konspirasi Hits

Baca Juga: Terancam Hukuman Penjara, Fans Berat Luna Maya Ungkap Alasannya Sebar Video Syur Syahrini

Sugguh tak disangka, ternyata pihak Syahrini telah menyiapkan jurus pamungkas untuk memberi efek jera bagi netizen dengan menandai komentar buruk parahaterssampai dibuat kliping.

Syahrini juga siap melaporkannya kecyber crimePolda Metro Jaya.

Aku rasa sebagai istri, artinya aku akan mendukung apa yang dilakukan suami.

"Hari ini suami bertindak melaporkan 2 akun dan akun-akun Youtube juga, dan selanjutnya akan ada delik aduan mengenai komentar-komentar yang mengarah kepada pencemaran nama baik, fitnah, dan pelecehan terhadap saya," papar Syahrini.

"Yang sudah kami kliping begitu luar biasa sempurna, itu akan dilaporkan semuanya kepadacyber crime," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judulSyahrini dan Keluarga Bikin Kliping Berisi Komentar Haters untuk Dilaporkan ke Polisi

Editor : Safira Dita

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya