Terlihat Tak Perduli Saat Kasus Video Panas yang Diduga Syahrini, Ternyata Ini yang Dilakukan Keluarga pada Syahrini Sampai Saat Ini

Jumat, 29 Mei 2020 | 17:00
instagram @princessyahrini

Kepedulian Keluarga pada Syahrini, Pantau dan Laporkan Kasus Video Syur

Terlihat Tak Perduli Saat Kasus Video Panas yang Diduga Syahrini, Ternyata Ini yang Dilakukan Keluarga pada Syahrini Sampai Saat Ini

GridHITS.id -Polda Metro Jaya telah menangkap MS, penyebar hoaks video syurSyahrinidi media sosial.

Kasus ini disebut akan cukup lama bergulir mengingat masih ada tersangka lain yang belum ditangkap.

Hal itu juga disadari oleh adik sekaligus manajer Syahrini.

Baca Juga: Skandal Syahrini Terbaru! Aisyahrani Temukan Informasi dari Polisi Terkait Konspirasi yang Akan Jatuhkan Kakaknya, Banyak yang Terlibat dan Ada Orang Terkenal

Baca Juga: Terancam Hukuman Penjara, Fans Berat Luna Maya Ungkap Alasannya Sebar Video Syur Syahrini

Dia bilang polisi butuh waktu untuk mengungkap kasus ini seterang-terangnya.

Tak hanya itu, pihak keluarga ikut turun tangan dalam mengungkap kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang diduga mirip Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini melaporkan dua akun Instagram, yakni @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official pada 12 Mei 2020 atas dugaan penyebaran konten pornografi dan pencemaran nama baik.

Polisi akhirnya telah menangkap pemilik akun @danunyinyir99 yang berinisial MS di Kediri, Jawa Timur.

1. Permintaan Reino Barack

Adik Syahrini, Aisyahrani ikut hadir dalam konferensi pers penangkapan tersangka pemilik akun @danunyinyir99 pada Kamis, (28/5/2020).

Pada kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Rani ini mengatakan bahwa pelaporan ini merupakan permintaan langsung dari suami Syahrini, Reino Barack.

"Adapun laporan ini, saya membuat laporan ini atas dasar suami dari artis saya yang ingin melaporkan ini semua, gitu," kata Rani.

2. Lingkaran haters Syahrini

Baca Juga: Pernah Berumah Tangga dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Diminta Berikan Nasehat Untuk Jenita Janet : Jangan Tertipu Kayak Aku

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Adik Syahrini Syok karena Pelaku Pengunggah Video Syur Mirip Kakaknya Didanai Oleh Sosok Terkenal ini, Aisyahrani : Semua Orang Kenal

Aisyahrani mengaku sangat kaget ketika melihat bukti percakapan chat WhatsApp dan DM dari pemilik akun @danunyinyir99.

Rani melihat adanya sebuah lingkaran haters yang memang ingin menjatuhkan Syahrini.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat WhatsApp dan DM Instagram. Saya kaget, karena yang bercakap-cakap dengan pelaku banyak sekali, bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal," kata Rani.

Dalam menangani kasus ini, keluarga Syahrini menggunakan jasa dua kuasa hukum ternama, yakni Andi Simangunsong dan Hotman Paris Hutapea.

3. Apresiasi kerja cepat polisi

Baca Juga: Bukan Hoaks, Ahli Ungkap Kabar Baik Soal Kapan Vaksin Covid-19 Bisa Digunakan Massal, Akhir Tahun Ini?

Baca Juga: Curigai Masih Ada Banyak Nama Lain yang Terseret, Adik Syahrini Sebut Kasus Akan Berbuntut Panjang dan Jadi Konspirasi Hits

Pada kesempatan yang sama, Aisyahrani mengapresiasi kerja cepat dari pihak kepolisian dalam meringkus dua akun yang dilaporkan.

Sejak dilaporkan pada 12 Mei 2020, tim Dirkrimsus Polda Metro Jaya langsung bereaksi mencari pemilik akun @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Polisi akhirnya menangkap pemilik akun @danunyinyir99 berinisial MS pada 19 Mei 2020 di Kediri, Jawa Timur.

"Terima kasih pada tim Dirkrimsus Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya ya, yang sangat cepat menangkap tersangka," tutup adik Syahrini tersebut.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kepedulian Keluarga pada Syahrini, Pantau dan Laporkan Kasus Video Syur"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya