Usai Skandal Syahrini Terbongkar, Mungkinkah Reino Barack Salah Pilih? Psikolog Akhirnya Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Luna Maya dan Incess

Kamis, 21 Mei 2020 | 15:21
sajiansedap.grid.id

Reino Barack dengan sang istri, Syahrini (kiri) dan Luna Maya (kanan).

Usai Skandal Syahrini Terbongkar, Mungkinkah Reino Barack Salah Pilih? Psikolog Akhirnya Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Luna Maya dan Syahrini

GridHITS.id- Pasangan Syahrini dan Reino Barack sedang mendapatkan ujian di bulan puasa.

Berita kurang sedap gencar menyerang salah satu selebriti yang paling populer di tanah air ini.

Padahal, saat ini Syahrini telah berbahagia usai menikah dengan Reino Barack.

Kabar miring itu berwal dari unggahan Syahrini soal 'papa angkat' yang kerap ia temui saat berkunjung ke luar negeri.Seperti yang telah publik ketahui, sosok 'papa angkat' tersebut bernama Laurens.Laurens diketahui memiliki Instagram bernama @liohk.

Baca Juga:Kali ini Syahrini Tak Bisa Mengelak! Sosok ini Berikan Bukti Bahwa Incess Pernah Bercinta dengan Ayah Angkatnya, Yakin 100 Persen karena Pernah Tak Menstruasi Selama Sebulan

Baca Juga:Bongkar Habis Aib Syahrini, Mulai Pertanyakan Keperawanan Hingga Pernah Bercinta dengan Kakek-kakek, Borok Laurens Dibongkar Anaknya Sendiri : Ayah Ingat Pernah Dipenjara Selama 4 TahunSeolah mencari perhatian, Laurens baru-baru ini sering mengumbar kedekatannya dengan istri Reino Barack tersebut.Namun tampaknya kedekatan antara Syahrini dan sang papa angkat hanyalah masa lalu.Hal tersebut lantaran Laurens sendiri sudah diblokir aksesnya ke media sosial Syahrini.Belum lama ini, Laurens pun membagikan cerita yang lumayan buat netizen kaget soal kisahnya bersama Syahrini.

Netizen Indonesia pun semakin kepo kepo berbondong-bondong mengikutinya di Instagram.Tak hanya itu, bahkan banyak netizen yang menyerangnya lewat Direct Message untuk menanyakan lebih lanjut tentang hubungannya dengan Syahrini.Pasalnya, Laurens membongkar kedok Syahrini yang hanya memanfaatkannya saja.

Baca Juga:Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: Kurus

Baca Juga:Disebut Teman Makan Teman Setelah Rebut Reino Barack, Ternyata Syahrini Juga Sempat Ketahuan Unggah Momen Kebersamaan Dengan Mantan Luna Maya yang Lain, Siapa?Laurens pun mengunggah beberapa video lamanya dengan Syahrini yang semakin memperkeruh keadaan.Dugaan pun semakin kuat diantara netizen kalau hubungan keduanya jauh lebih dari anak dan ayah angkat.

Laurens juga mempertanyakan keperawanan Syahrini.

Gosip masih memanas sampai saat ini.

BENARKAH REINO BARACK SALAH PILIH?

Usai skandal panas bergulir, publik pun mempertanyakan, apakah benar Reino Barack telah salah pilih.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi hingga kini masih saja jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Tak hanya diliputi kabar bahagia, pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga diwarnai patah hatinya Luna Maya sebagai mantan pacar Reino.

Lalu, dilihat dari kacamata psikologi soal sifat asli Luna Maya dan Syahrini, apakah mungkin Reino Barack sudah salah pilih?

Seorang psikolog bernama Oriza Sativa mengungkapkan pandangannya terhadap dua wanita yang mewarnai kisah cinta Reino Barack tersebut.

Baca Juga:Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baca Juga:Klaim Dirinya Seorang Princess Padahal Orang Biasa, Ternyata Syahrini Diperlakukan Bak Puteri Raja Oleh Reino Barack, Ini Buktinya

Oriza Sativa membeberkan analisisnya tersebut dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV yang kemudian diunggah di channel YouTube TRANS TV Official kemarin (5/3/2019).

Di hadapan tiga host Pagi-Pagi Pasti Happy : Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra, Oriza Sativa mengatakan bahwa Luna Maya dan Syahrini memiliki sifat yang berbeda.

Oriza Sativa mengatakan bahwa sifat asli Luna Maya sempat membuat Reino Barack terpikat.

Hal ini dikarenakan sifat asli Luna Maya termasuk unik dan jarang ditemukan di kalangan wanita.

"Dia (Luna Maya) orangnya sangat terbuka, apa adanya, dia orangnya tulus.

"Reinonya juga sempat ngomong kalau 'awalnya saya sempat tertarik dengan kepribadian dia yang memang unik', tidak ditemukan di wanita lain.

"Dan memang sebetulnya Luna ini unik loh kepribadiannya.

"Dia tulus, dia apa adanya, dan sangat ekspresif," kata Oriza Sativa sebagaimana dikutip Grid.ID dari tayangan di channel YouTube TRANS TV Official.

Lalu, bagaimana dengan Syahrini?

Baca Juga:Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga:Memasuki Bulan Ramadan di Tengah Wabah Corona, Syahrini Lakukan Hal Mulia Ini Demi Membantu Warga : Ini Beli Bukan Sponsor

Saat Iis Dahlia menanyakan kepada Oriza Sativa mengenai perangai Syahrini, psikolog klinis tersebut menyebutkan bahwa Incess ternyata pandai bermain siasat.

"Syahrini, dia sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan, kalau menurut saya.

"Analisa saya dia orangnya gigih," lanjut Oriza Sativa.

Menurut Oriza Sativa, kegigihan Syahrini ini kemudian membuat Incess mampu menguasai diri di tengah tekanan yang menghampiri hidupnya.

"Dia bisa menghadapi suasana, tekanan-tekanan hidupnya dengan santai, kalau analisa saya seperti itu," sambung Oriza Sativa.

Dan kegigihan Syahrini ini, seperti yang diutarakan Oriza Sativa, akhirnya mampu menyelamatkan Incess dari ulah-ulah kepo masyarakat Indonesia.

Sudah bicara soal sifat asli Luna Maya dan Syahrini, lantas bagaimana dengan Reino Barack sendiri?

Oriza Sativa mengatakan bahwa Reino Barack adalah orang yang tertata dan teratur.

Reino Barack juga sangat menghargai nilai serta momen dalam kehidupan.

Baca Juga:Banjir Hujatan Karena Diangkap Memiliki Kedekatan yang Tak Wajar, Ayah Syahrini Mengaku Menyesal: Saya Melakukannya Untuk Melindungi PrivasiSyahrini

Baca Juga:Pantas Saja Ngotot Tak Mau Beri Restu Hubungan Sang Anak Dengan Luna Maya, Ternyata Firasat Ibunda Reino Barack Jadi Kenyataan

Karakter tersebut kemudian membentuk sifat dewasa dari Reino Barack.

"Kalau Reino itu menurut saya begini, orang yang sangat tertata, orang yang sangat sarat dengan nilai hidup.

"Mungkin orangtua dan lingkungan dia, pola asuh dia menanamkan nilai hidup yang demikian baik.

"Dia juga orangnya sangat well mannered (bertingkah laku baik), well prepared (selalu bersiap)," jelas Oriza Sativa.

Oriza Sativa juga bicara soal beragam postingan Luna Maya di Instagram kala masa galaunya dengan Reino Barack.

Termasuk postingan di update Instagram Story Luna Maya yang sempat membuat heboh, yakni soal 'makan teman memang lagi hits'.

Menurut Oriza Sativa, tindakan yang diambil oleh Luna Maya ini menggambarkan kemarahan yang dialami oleh Luna Maya.

"Teman makan teman itu ekspresi dari bentuk kemarahan," kata Oriza Sativa.

Baca Juga:Bak Kompor Meleduk, Nikita Mirzani Terus Desak Papa Angkat Syahrini Untuk Beberkan Fakta-fakta Soal Skandal Incess

Baca Juga:Selama Ini Selalu Dipuja-puja Reino Barack Sebagai Wanita Solehah, Denny Darko Beberkan Borok Syahrini Mulai Terkuak, Aib Lebih Besar Sebentar Lagi Dibongkar

Namun, alih-alih memperbaiki keadaan, ternyata ungkapan Luna Maya ini justru berdampak fatal, menurut Oriza Sativa.

"Kalau misalnya kita masih sayang dan ingin memperbaiki situasi jelas postingan itu malah memperburuk keadaan, dan ini postingan fatal.

"Makanya, maaf, menurut analisa saya, Reino kelihatan ill-feel sih," papar Oriza Sativa.

Jika ditarik kesimpulan, Oriza Sativa secara implisit mengisyaratkan bahwa Reino Barack sudah tak ingin lagi menjalin hubungan dengan Luna Maya gara-gara postingannya tersebut.

Lalu, apakah Reino Barack salah pilih?

Jika memang sudah ill-feel dengan mantan, dan move on dengan orang yang baru, tentu saja Reino Barack bisa jadi sudah mantap dan tidak salah pilih.

Walaupun skandal Syahrini

Editor : Saeful Imam

Sumber : grid.id, GridHITS

Baca Lainnya