Sakit Tapi Enggak Berdarah, Denny Darko Beberkan Kalau Verrell Bramasta Masih Belum Bisa Move On dari Natasha Wilona, Bagaimana Nasib Febby Rastanty?

Senin, 18 Mei 2020 | 12:04
Instagram/@febbyrastanty

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta buka suara soal hubungan mereka.

Sakit Tapi Enggak Berdarah, Denny Darko Beberkan Kalau Verrell Bramasta Masih Belum Bisa Move On dari Natasha Wilona, Bagaimana Nasib Febby Rastanty?

GridHITS.id -Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang telah kandas.

Namun, nampaknya Verrell Bramasta belakangan ini kembali memberikan sinyal kedekatan dengan seorang aktris cantik.

Sosok aktris tersebut tak lain adalah Febby Rastanty.

Baca Juga: Komentar Warganet Soal Terawangan Ahli Tarot Soal Kemunculan Video Panas Artis 2020 Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Baca Juga: Masa Kelam Syahrini Dibongkar Ayah Angkat, Sosok ini Prediksi Rumah Tangga dengan Reino Barack di Ambang Kehancuran

Ya, seperti diketahui belakangan ini Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Meski begitu, hingga kini keduanya belum buka suara mengenai hubungan yang terjalin di antara mereka.

Denny Darko yang dikenal sebagai ahli tarot juga mencoba membaca nasib hubungan pasangan muda itu.

Lewat kanal YouTube-nya, Denny Darko secara gamblang menjelaskankalau Verrell Bramasta masih dibayang-bayangi masa lalunya.

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko membaca nasib hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Dalam kartu tarot yang diambil secara acak oleh Denny Darko, menunjukkan kartu the temperance.

Baca Juga: Sama-sama Dekat Verrell Bramasta, Febby Rastanty Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Natasha Wilona: Kenapa Harus Marah?

Baca Juga: Selama Ini Tampak Tertutup, Akhirnya Febby Rastany dan Verrell Bramasta Bongkar Status Hubungan Mereka, Pacaran?

Ahli tarot itu juga menjelaskan apa makna the temperance yang melambangkan perasaan hati Febby Rastanty.

"Kartu the temperance tentang kesabaran. Kartu tentang bagaimana kita bisa menginjak tanah, tapi juga bisa menapak di air.

"Kartu yang menunjukkan kita bisa hidup di kesuburan, tapi juga bisa hidup di dalam kegersangan.

"Kartu tentang menimbang rasa, karena air ini adalah sebuah perlambang dari rasa dan emosi," jelas ahli tarot itu dikutip dari kanal 'Denny Darko' (15/5/2020).

"Pada saat semua itu bisa diatur, maka kita akan memiliki sayap bak malaikat yang akan membawa kita terbang tinggi ke manapun tempat yang akan kita tuju nanti," lanjutnya.

Untuk bisa mencapai hubungan asmara yang diinginkan, perlu kesabaran dari pihak Febby Rastanty.

Baca Juga: Ikut Nimbrung Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tahun Ini, Verrell Bramasta: Kita Satu Gedung Aja Supaya Enggak Mahal, Siapa Calonnya?

Baca Juga: Denny Darko Bahas Teori Konspirasi Covid-19, Sosok Ini Membuatnya Yakin Memang Ada 'Kecurangan' di Balik Pandemi Global Sekarang

"Kartu ini adalah perasaan dari Febby Rastanty saat melihat Verrell Bramasta belum bisa move on dari Natasha Wilona," kata Denny Darko.

"Kalau kalian pengin lebih jelas lagi, sebenarnya ini adalah sebuah perasaan yang membutuhkan temperace sendiri, artinya kesabaran atau ketenangan jiwa," ucap Denny Darko.

Wah, semoga Verrell Bramasta bisa segeramove on,ya!

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya