Terbongkar! Ayah Angkat Syahrini Ternyata Bukan Pengusaha tapi Tukang Cat Rumah Orang dan Pernah Dipenjara 4 Tahun karena Narkoba

Sabtu, 16 Mei 2020 | 15:18
Instagram/ @liohk

Laurens, Syahrini dan Rika Marzuki

Terbongkar! Ayah Angkat Syahrini Ternyata Bukan Pengusaha tapi Tukang Cat Rumah Orang dan Pernah Dipenjara 4 Tahun karena Narkoba

GridHITS.id - Perseteruan antara Syahrini dan ayah angkatnya masih memanas.

Meski Syahrini terkesan tak meladeni, tapi seorang sosialita yang juga sahabat Syahrini ikut membongkar kelakuan Laurens, sang ayah angkat.

Ia pun tanpa tedeng aling-aling membuka aib Laurens satu per satu.

Baca Juga: Usai Masa Lalu Syahrini Dikuliti Habis, Sosok Wanita Ini Muncul Jadi Saksi 'Kepalsuan' Atas Kekayaan Reino Barack, Kok Bisa?

Baca Juga:Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baca Juga:Klaim Dirinya Seorang Princess Padahal Orang Biasa, Ternyata Syahrini Diperlakukan Bak Puteri Raja Oleh Reino Barack, Ini Buktinya

Seorang pria bule asal Belanda, Laurens yang mengaku ayah angkat Syahrini blak-blakan soal hubungannya dengan istri Reino Barack.

Bukan hanya itu, Laurens pun menyinggung soal pria tua yang disebutnya pernah ada hubungan khusus dengan Syahrini.

Melihat aksi Laurens itu, sahabat istri Reino Barack, Junita Liesar secara tegas menyebut bahwa itu fitnah belaka.

"Jadi beliau (read: Laurens) adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah Syahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”," tegas Junita Liesar , dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @junitaliesa.

Tak tanggung-tanggung, dibongkar sahabat, Laurens ini sudah mengagendakan untuk merekayasa kasus ini sejak tahun 2017.

Bahkan demi membuktikan bahwa Laurens sudah sebarkan fitnah soal Syahrini, Junita Liesar pun mengkonfrontasi sang ayah angkat lewat video call.

Dari hasil konfrontasi video callnya dengan Laurens, sahabat Syahrini pun membongkar 7 kebohongan yang sudah dilakukan ayah angkat Incess.

Baca Juga:Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga:Memasuki Bulan Ramadan di Tengah Wabah Corona, Syahrini Lakukan Hal Mulia Ini Demi Membantu Warga : Ini Beli Bukan Sponsor

Apa saja 7 kebohongan tersebut? Junita Liesar membongkarnya secara blak-blakan.

"Berikut point klarifikasi kebohongan dan kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan," tulis Junita Liesar.

1. Ngaku kenal Syahrini di lobby hotel Rotterdam Belanda, Ternyata Bohong

Dalam laman Instagram TV-nya, Laurens sempat mengaku pertama kali kenal dengan Syahrini di lobby hotel di Rotterdam, Belanda.

Padahal menurut sahabat Incess, yang dikatakan Laurens ini bohong belaka.

"1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," bongkar Junita Liesar.

2. Laurens giring opini seolah punya hubungan istimewa dengan Incess

Tak hanya berbohong soal kenalan pertama dengan Syahrini, Laurens juga disebut sudah menggiring opini negatif mengani sugar daddy Syahrini.

Apalagi Laurens merahasiakan nama sahabat baiknya yang sudah memperkenalkannya dengan istri Reino Barack.

"2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring opini publik bahwa dia seolah-olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya," sambungnya.

3. Laurens ngaku pernah keluarkan ratusan juta untuk Syahrini, disebut bohong

Pengakuan Laurens lagi-lagi hal itu disanggah dengan tegas oleh Junita Liesar.

Bahkan diakui Junita Liesar, justru Syahrini lah yang sudah membayar semua biaya Laurens dan anaknya selama liburan di Jakarta.

Baca Juga:Banjir Hujatan Karena Diangkap Memiliki Kedekatan yang Tak Wajar, Ayah Syahrini Mengaku Menyesal: Saya Melakukannya Untuk Melindungi PrivasiSyahrini

Baca Juga:Pantas Saja Ngotot Tak Mau Beri Restu Hubungan Sang Anak Dengan Luna Maya, Ternyata Firasat Ibunda Reino Barack Jadi Kenyataan

"3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD (setara Rp 118,6 juta) untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang 5 yang juga dibayar oleh Syahrini," bongkar Junita Liesar.

Putri Laurens sendiri yang bernama Lauren, juga memberikan fakta yang sama seperti yang diungkapkan Junita Liesar.

"Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, Gak pernah jelekin kita atau jahat sama papah saya. Apalagi memanfaatkan papah saya.

Yang ada Syahrini biayakan kita holiday di Indonesia selama 1 minggu. Dari mulai tiket bisnis saya dan papah, Syahrini yang take care. Dan kita tinggal di hotel Mulia suite room 1 minggu Syahrini yang bayar and everything," tegas putri Laurens di laman Instagram Storynya @lauyaju.

4. Laurens pernah dipenjara 4 tahun di Indonesia karena jadi 'kurir'

"4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sebagai kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya," jelas sahabat Syahrini.

5. Video Tangisan Syahrini di Instagram Laurens, Ini Faktanya

Dalam laman Instagram pribadinya, Laurens sempat mengunggah Syahrini yang menangis tersedu-sedu.

Baca Juga:Bak Kompor Meleduk, Nikita Mirzani Terus Desak Papa Angkat Syahrini Untuk Beberkan Fakta-fakta Soal Skandal Incess

Baca Juga:Selama Ini Selalu Dipuja-puja Reino Barack Sebagai Wanita Solehah, Denny Darko Beberkan Borok Syahrini Mulai Terkuak, Aib Lebih Besar Sebentar Lagi Dibongkar

Postingan itu banyak dikira bahwa Syahrini menangisi Laurens, sang ayah angkat yang sempat disebut sugar daddy-nya Incess.

Padahal menurut sang sahabat, Syahrini ini menangisi kekasih hatinya yang bernama Hans Sidharta, yang juga sahabat Laurens.

"5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens.

Sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul.

Mengapa saya ungkapkan ini? Karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," papar Junita Liesar.

6. Laurens Singgung wanita agenda untuk Syahrini, Junita Liesar bongkar kekasih sang ayah angkat

Ketika Laurens singgung wanita agenda yang ditujukan kepada Syahrini, Junita Liesar justru bongkar siapa sebenarnya wanita agenda menurut versinya.

Wanita agenda itu adalah kekasih Laurens sendiri, yang bernama Rita Marzuki, wanita asal Indonesia.

Kenapa? Karena diakui Junita Liesar, kekasih Laurens yang meminta Laurens untuk membohongi Syahrini agar bisa pergi ke Belanda.

Baca Juga:Skandal Makin Terbongkar, Syahrini Pernah Berhubungan Badan dengan Papa Angkatnya, Kebohongan Menstruasi Jadi Buktinya?

Baca Juga:Bongkar Habis Aib Syahrini, Mulai Pertanyakan Keperawanan Hingga Pernah Bercinta dengan Kakek-kakek, Borok Laurens Dibongkar Anaknya Sendiri : Ayah Ingat Pernah Dipenjara Selama 4 Tahun

Ketika Syahrini menuruti permintaan sang ayah angkat, yang ada hanyalah Incess diminta berfoto dengan kekasih Laurens, Rita Marzuki.

"6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda itu adalah Syahrini, sesungguhnya Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, karena yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu.

Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yang sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/pacar Laurens saat itu yang ingin berfoto dengan Syahrini.

Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut.

Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Ita dan anak kandungnya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan.

Nama wanita itu adalah Rita Marzuki," tambah Junita.

7. Minta jangan rusak kehidupan Syahrini dan Reino Barack

" 7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka.

Saya ingin mengimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya," ungkap Junita Liesar.

Disebutkan Junita Liesar, kebohongan Laurens ini sudah diagendakan untuk merekayasa kasusnya dnegan Syahrini dari tahun 2017.

"Betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017,dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca incess menikah dan sangat bahagia." tandas Junita Liesar.

Baca Juga:Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: Kurus

Baca Juga:Terlihat Selalu Kompak dan Harmonis, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Diramalkan Akan Segera Kena Karma Hingga Rawan Perceraian, Ada Apa?

LAURENS PERNAH DITANGKAP DAN DIPENJARA 4 TAHUN KARENA NARKOBA

Dalam fitur live di akun Instargramnya, Laurens mengaku sempat menjadi narapidana di Indonesia akibat menjadi kurir narkoba jenis sabu.

Laurens mengaku peristiwa itu terjadi 20 tahun silam akibat dia dijebak oleh seorang sahabatnya yang menitipkan barang haram tersebut.

"Saya mau jujur lagi, dua puluh tahun yang lalu saya pernah teledor membantu teman,”

“Titip barang ternyata barang tersebut barang yang dilarang psikotropika.”

“Namanya saya lupa, oh, sabu-sabu," ungkap Lauren atau LioHK di Instagram, seperti dikutip oleh Grid.ID Rabu (13/5/2020).

Pria yang disebut sebagai ayah angkat Syahrini itu akhirnya dipenjara selama empat tahun.

"Saya dipenjara empat tahun, di penjara Indonesia," lanjutnya.

Meski mantan narapidana kasus narkoba, Laurens mengaku bukanlah pecandu narkoba, dia mutlak korban jebakan teman yang menitip paket.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul 7 Kebohongan Ayah Angkat Syahrini Dibongkar Sahabat Istri Reino Barack, Sebut Soal Rekayasa

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya