Usai Masa Lalu Syahrini Dikuliti Habis, Sosok Wanita Ini Muncul Jadi Saksi 'Kepalsuan' Atas Kekayaan Reino Barack, Kok Bisa?

Kamis, 14 Mei 2020 | 11:08
instagram.com/princessyahrini/

Syahrini dan Reino Barack

Usai Masa Lalu Syahrini Dikuliti Habis, Sosok Wanita Ini Muncul Jadi Saksi 'Kepalsuan' Atas Kekayaan Reino Barack, Kok Bisa?

GridHITS.id - Nama Syahrini belakangan ini kembali jadi buah bibir publik.

Tak main-main, masa lalu Syahrini dikuliti habis.

Salah satunya yang jadi pembicaraan hangat adalah hubungan Syahrini dengan pria bule paruh baya.

Dikabarkan, pria bule paruh baya tersebut bernama Laurens.

Baca Juga: Digosipkan Hubungannya Kebablasan, Peramal ini Malah Prediksi Tak Terduga Tentang Hubungan Syahrini dan Ayah Angkatnya, Jeng Nimas : Banyak Kebohongan

Baca Juga: Jadi Kompor di Tengah Perseteruan Syahrini dan Papa Angkatnya, Ternyata Hal Ini yang Buat Nikita Mirzani Dendam Kesumat Pada Istri Reino Barack

Lewat media sosial pribadinya, Laurens mengisyaratkan bahwa dirinya dan Syahrini memiliki hubungan spesial.

Namun ada rumor yang berembus, kalau sosok Laurens adalah ayah angkat Syahrini di Belanda.

Masih jadi teka-teki hingga saat ini, perempuan bernama Julie Chaniago justru ikut menguak perangai istri Reino Barack tersebut.

Lewat kanal YouTube-nya, Julie Chaniago meyakini betul kalau Syahrini sempat memiliki hubungan dengan pria bule paruh baya.

Tak hanya itu saja, Julie juga memberikan sindiran pedas pada pasangan Reino Barack dan Syahrini usai dirinya mendapat bogem dari fans Incess.

YouTube/ Julie Chaniago

Julie Chaniago sindir perangai Syahrini dan Reino Barack

"Follower istri kamu itu bilang, saya mencari subscriber, saya mencari nasi bungkus.

Baca Juga: Makin Panas! Seolah Ketakutan Jika Aib Masa Lalunya Kian Terbongkar, Syahrini Incar Papa Angkatnya Untuk Dijebloskan ke Penjara

Baca Juga: Tahu Sejak Lama Masa Lalu Syahrini dan Seolah Khawatir dengan Isu Miring yang Akan Terjadi, Sosok Ini Beri Peringatan Keras: 'Semoga Kuat'

"Bra saya aja sekarang udah 125 Dollar, satu.

"Mau nasi bungkus apa?" tukas Julie Chaniago dikutip dari kanal YouTube-nya (11/5/2020).

Julie Chaniago pun mengatakan kekayaan Reino Barack dan Syahrini tak sebarapa gegara masih mencari penghasilan dari YouTube.

"Kamu apa? Kamu aja sama istrimu masih buat YouTube.

"Untuk apa tujuannya itu, berdua itu, untuk income juga iya kan?" kata Julie Chaniago.

Julie Chaniago juga menyindir kenapa selama ini Reino Barack tak berkutik padahal bukti video sudah viral di media sosial.

Baca Juga: Bak Kompor Meleduk, Nikita Mirzani Terus Desak Papa Angkat Syahrini Untuk Beberkan Fakta-fakta Soal Skandal Incess

Baca Juga: Skandal Makin Terbongkar, Syahrini Pernah Berhubungan Badan dengan Papa Angkatnya, Kebohongan Menstruasi Jadi Buktinya?

"Kamu sebagai suami harus melindungi itu, tunjukkan jiwa karisma kamu yang kata penggemar-penggemar berjiwa yang'wah', tunjukkin itu, buktikan itu!

"Jangan diam aja! biarin aja, enggak ada habis-habisnya karena mereka ingin tahu apa sebenarnya ini," tutup Julie Chaniago.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya