Dikenal Sebagai Ratu Endorse Indonesia, Nikita Mirzani Buka Paid Promote Gratis Selama Bulan Puasa Dengan Syarat Ini

Minggu, 10 Mei 2020 | 17:40
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nongkrong Dipinggir Jalan Bareng PSK dengan Air Mata yang Mengucur Deras, Nikita Mirzani Dengarkan Curahan Pilu Para Wanita Pekerja Malam

Dikenal Sebagai Ratu Endorse Indonesia, Nikita Mirzani Buka Paid Promote Gratis Selama Bulan Puasa Dengan Syarat Ini

GridHits.id -Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan warganet.Dikenal memiliki sifat garang karena ceplas-ceplos, Nikita ternyata memiliki hati yang lembut.Nikita memang sering membagi-bagikan rezekinya kepada orang lain.

Nikita pun kedapatan menyumbangakan penghasilannya bahkan hasil untuk ikut membantu para tenaga medis dan orang-orang yang terdampak virus corona.

Baca Juga: Situs Asing Bongkar Kekayaan Nikita Mirzani Tembus 1,3 Triliun, Warganet Malah Heran : Gak Mungkin Banget

Baca Juga: Gelontorkan Uang Hampir 5 Miliar untuk Hadiah Mobil di Ulang Tahun Arkana Mawardi, Nikita Mirzani Jumawa ke Ruben Onsu: Murah Kok ItuBaru-baru ini, Nikita terlihat sangat sumringah karena merayakan bulan Ramadhan.Untuk merayakan bulan Ramadhan, Nikita akan memberikan endorse secara cuma-cuma di laman Instagramnya.Endorse gratis ini bisa sangat menguntungkan lho!

Endorse-an yang biasa diiklankan oleh Nikita biasanya sangat laris manis karena cara mengiklankannya yang tak biasa.

Tak heran jika Nikita dikenal sebagai artis dengan tarif endorse termahal di Indonesia.Dikutip dari Suryamalang.com, tarif endorse Nikita bahkan lebih mahal dibanding Syahrini maupun Nagita Slavina.Melalui Instastory Nikita pada Minggu (1/9/2019) dikutip dari Suryamalang.com, Nikita pun bisa meraup untung endorse sebesar Rp 170 juta rupiah selama empat hari.

Baca Juga: Kabar Bahagia di Tengah Corona, Disaksikan Mantan Suami Nikita Mirzani, Suami Bule Cita Citata Jadi Mualaf Saat Menikah

Baca Juga: Tak Pernah Tampil di Media, Ternyata Nikita Mirzani Punya Kakak Kandung, Warganet Bingung karena Enggak Mirip

Nikita pun memberikan syarat bagi para penjual makanan yang ingin menjual produknya di Instagramnya, Jumat (24/4/2020).Nikita pun berjanji akan memberika jasa endorse selama 1 bulan penuh.

"Selama bulan puasa satu bulan penuh, gue akan kasih PP endorse gratis untuk makanan saja," ungkap Nikita.Nikita pun membatasi dalam sehari akan mengiklankan 5 makanan di laman Instagramnya."Dengerin yah, setiap hari cuma bisa 5 makanan aja yah. Kalau lebih nanti perut gue meledak," tulisnya.

Nikita juga mengungkap hanya akan meng-endorse makanan yang enak."Kalau udah kirim makanan tapi gue nggak posting, berarti makanannya enggak endul, kalau enggak endul perbaiki lagi ya," ucap Nikita.Salah satu yang harus diperhatikan dari endorse gratis adalah kebersihan dan keamanan kemasan.

Baca Juga: Laporan Nikita Mirzani Tentang Kasus Pencemaran Nama Baik Tak Bisa Diproses Polisi, Ini Alasannya

Baca Juga: Disebut-sebut Murah Hati, Nikita Mirzani Naik Pitam Saat Rumahnya Dikepung Ojol Untuk Minta Bantuan: Tolong Dong Pak RT"Nah untuk kemasan juga harus diperhatikan, dan kebersihan," ungkapnya.Nikita pun mengajak para penjual makan untuk mencoba jasa endorse gratisnya."Cus, yang mau di-review gretong, khusus buat makanan aja," ungkapnya.

Jika masih bingung bagaimana cara endorse, cukup kirim pesan ke Instagram @nikitamirzani_mawardi.Nikita pun mengungkap pesan para endorsement akan langsung direspon oleh admin."Boleh DM yah, nanti dibalas sama admin," tulis Nikita.Bagaimana, tertarik untuk mencoba jasa endorse gratis Nikita Mirzani?

Artikel ini telah yauang di gridFame.id dengan judul Tarif Endorse-nya Termahal Se-Indonesia Mengalahkan Syahrini, Nikita Mirzani Akan Berikan Endorse Gratis Bagi Penjual Makanan Selama Bulan Puasa!

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya