Prediksinya Mulai Terbukti Satu Per Satu, Ada Ramalan Roy Kiyoshi untuk Tahun 2020 yang Ditunggu: Banyak Publik Figur Terkena Penyakit Dadakan

Kamis, 07 Mei 2020 | 19:03
Instagram/ @roykiyoshi

Roy Kiyoshi

Prediksinya Mulai Terbukti Satu Per Satu, Ada Ramalan Roy Kiyoshi untuk Tahun 2020 yang Ditunggu: Banyak Publik Figur Terkena Penyakit Dadakan

GridHits.id -Tahun 2020 menjadi tahun penuh duka.

Bagaimana tidak, belum genap separuh tahun berjalan, tapi banyak musibah yang menimpa Tanah Air.

Tak cuma itu, sederet publik figur ternama membuat dunia keartisan berkabung karena pergi untuk selama-lamanya.

Sebelum semua kabar buruk ini bermunculan, Roy Kiyoshi sudah menerawang sejak akhir tahun 2019.

Baca Juga: Seolah Mimpi Jadi Nyata, Kepergian Publik Figur di Tahun 2020 Ini Sudah Pernah Diramalkan Oleh Roy Kiyoshi: 'Penyakit Dadakan, Penyakit Aneh

Baca Juga: Jadikan Prioritas Utama, China Yakini Indonesia Bisa Segera Atasi Virus Corona yang Sedang Melanda , Kok Bisa?

Roy Kiyoshi memang tak sedikit yang percaya ramalannya tak meleset.

Terawang mulai dari peruntungan karier pesohor hingga kesehatan para selebritis.

Apakah terawangan Roy Kiyoshi satu persatu terjadi?

Melansir Grid.ID, Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis.

Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dari kanal YouTubenya pada Jumat (03/01/2019).

"Akan ada banyak kasus bullying, seperti yang saya prediksi tahun lalu bilang jempolmu harimau mu terbukti kasus ikan asin. Itu akan ada lagi, dan lagi-lagi ada," ujar Roy Kiyoshi.

Bahkan, di tahun 2020, kasus bullying bisa membuat seseorang bunuh diri.

"Saya melihat di tahun 2020, kasus bullying lewat sosial media bisa membuat seseorang bunuh diri dan saya sangat menyayangkan sekali, kenapa ini terjadi," lanjut Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun mengatakan akan ada artis senior wanita Indonesia yang meninggal dunia.

"Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Kaget Temukan Tanah Kuburan di Rumah Presenter Kondang yang Menikah Tanpa Restu Orangtua Ini, Katanya: Ini Berupa Guna-guna

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Nagita Slavina Kaget Saat Amy Qonita Perkenalkan Anak ke-4 yang Digosipkan Hasil Pernikahan Sebelumnya, Ibu Raffi Ahmad : Dia yang Berjasa Terhadap Karier Suamimu

Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh.

"Dan juga saya melihat banyak artis-artis muda dan publik figur-publik figur yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh. Saya melihat mereka sakit karena kecapekan publik figurnya," imbuhnya.

Mata batin Roy Kiyoshi pun mengatakan masih akan ada banyak artis yang mencari sensasi di tahun 2020.

"Banyak sekali artis-artis yang mencari sensasi daripada prestasi dan banyak sekali pernikahan-pernikahan drama yang disetting untuk menaikkan popularitas artis-artis tersebut," ujar Roy Kiyoshi.

Selain itu, Roy juga menyebut akan ada pertengkaran settingan antara artis-artis.

"Mereka melakukan pertengkaran sebenarnya nggak berantem beneran, mereka hanya drama settingan atau pansos. Itu akan ngetren di tahun 2020," ungkap Roy Kiyoshi.

Ada banyak pablik figur yang tertangkap polisi lantaran kasus narkoba.

Baca Juga: Terawangannya Dikenal Terpercaya,Roy Kiyoshi Bongkar Dua Rumah Makan Terkenal di Indonesia Gunakan Penglaris

Baca Juga: Beri Peringatan Tentang Pil Pahit, Ahli Tarot Ini Sebut Rumah Tangga Zaskia Gotik Bakal Diguncang Orang Ketiga

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga.

Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drug dan narkoba karena merajai dunia publik figur dan menjaga kesehatan karena rentan sekali muncul penyakit," pungkas Roy Kiyoshi.

(Artikel ini sudah tayang di Grid Star dengan judul:Satu Persatu Terawangan Roy Kiyoshi di Tahun 2020 Seakan Jadi Kenyataan, Banyak Kabar Duka Berseliweran di Dunia Hiburan: Publik Figur Banyak yang Terkena Penyakit Aneh...)

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya