Terawangannya Dikenal Terpercaya,Roy Kiyoshi Bongkar Dua Rumah Makan Terkenal di Indonesia Gunakan Penglaris

Minggu, 19 April 2020 | 18:00
YouTube Roy Kiyoshi

Bak Jadi Kenyataan, Ternyata Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Tahun 2020 Penuh Duka, Banyak Public Figure yang Terkena Penyakit Dadakan hingga Meninggalnya Pesohor Senior.

Terawangannya Dikenal Terpercaya,Roy Kiyoshi Bongkar Dua Rumah Makan Terkenal di Indonesia Gunakan Penglaris:

GridHits.id - Ramalan dari seorang Roy Kiyoshi dikenal jarang meleset.Bahkan di akhir tahun 2019 ini sempat menyebut akan ada wabah penyakit yang membuat heboh di tahun 2020.Ia juga sempat membuat heboh dengan menyebut warung makan terkenal yang menggunakan pesugihan.

Hal ini disampaikan oleh Roy saat menjadi bintang tamu di YouTube Robby Purba yang berkolaborasi dengan Dephienna si Anak Indigo.

Baca Juga: Fenomena Aneh Saat Jutaan Cacing Keluar dari Tanah! Mbah Mijan Berikan Terawangan Tak Terduga: Berkaitan dengan Mayat Covid-19

Baca Juga: Bayi di Samarinda Buat Semua Orang Kaget karena Keluarkan Darah dari Mata Saat Menangis, Bidan Bongkar Fakta di BaliknyaSempat ramai membahas tentang artis tanah air yang main pesugihan, konten misteri selanjutnya adalah rumah makan yang menggunakan penglaris.Obrolan Robby Purba dan Dephienna ini tentunya semakin seru karena kehadiran Roy Kiyoshi.Ciri-Ciri Restoran Yang Gunakan Penglaris

Momen langka ini berhasil terekam dalam vlog terbaru di YouTube Robby Purba yang tayang pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Sama-sama sukses membawakan acara TV ‘Karma’ yang melambungkan nama mereka, Robby dan Roy bernostalgia sembari bersantap di sebuah restoran.Siapa sangka, lezatnya makanan yang disajikan justru mengundang rasa penasaran presenter 33 tahun.

"Makanannya enak. Ini kalo yang punya sixth sense aja ngerasa enak berarti ini jauh dari pesugihan ya?” tanya Robby Purba kepada Roy Kiyoshi dan Dephienna.

Baca Juga: Merinding, Mbak You Berikan Prediksi Kapan Wabah Corona akan Berakhir : Sampai Tahun Depan Masih Jungkir Balik

Baca Juga: Jutaan Cacing Keluar dari Tanah di Berbagai Daerah, Pakar Kaget Sampai Peringatkan Hal ini Terkait Aktivitas Gunung Berapi“Nah, menurut dedek Roy dan dedek Epin ciri-ciri restoran dan makanan yang mengandung syarat pesugihan itu seperti apa?” sambungnya kemudian.Tanpa banyak cakap, Roy Kiyoshi secara blak-blakan langsung menyebutkan ciri-ciri rumah makan yang menggunakan penglaris serta pesugihan menurut sudut pandangnya.“Kita baru pesen makanan terus kita bawa pulang itu rasanya jadi aneh. Padahal kalo makan di tempat itu rasanya enak banget dan rame di sana. Dan kalo kita cicipin enak ya tapi dibawa pulang kok basi gitu?” jelasnya.Kekasih Evelyn Nada Anjani itu juga menyoroti restoran yang menutup akses menuju dapurnya dari penglihatan para pengunjung.

“Kedua, ada salah satu restoran yang mereka tertutup banget sama dapurnya. Mereka selalu punya rahasia tersendiri.”

“Aku juga pernah mendengar salah satu kisah dari partisipan bahwa dia merendam celana dalamnya ke dalam air rebusan makanannya yang untuk dijual, untuk dimakan di restoran tersebut,” Roy Kiyoshi menambahkan.Berbeda dengan Roy Kiyoshi, Dephienna si Anak Indigo justru meminta masyarakat memperhatikan dekorasi yang dipajang di dalam rumah makan.Pasalnya, gadis berjuluk Epin itu mencurigai restoran yang memajang pernak-pernik tak biasa cenderung menggunakan penglaris untuk mendatangkan pelanggan.

Baca Juga: Meski Belum Ada Obat yang Pasti, Jokowi Yakin Virus Corona di Indonesia Akan Lenyap Jika Masyarakat Melakukan Hal Sederhana Ini : Kita Mampu

Baca Juga: Cina Berbohong! Bukan dari Kelelawar, Akhirnya Mereka Mengakui Asal Virus. Tujuannya Bikin AS Ketar-ketir“Kalo cara yang bisa dilihat orang-orang ya, banyak pernak-pernik yang harusnya itu nggak jadi perhiasan di restoran gitu.”“Kadang di mejanya ada wayang, stiker wayang, stiker naga atau apa yang kadang menyimbolkan tentang leluhur. Kalo nggak, di ornamen-ornamennya seperti itu.”

“Kalo peka sih keliatan," tandas Epin.

Rumah Makan Yang Gunakan PenglarisObrolan ketiganya semakin memanas tatkala Robby Purba melontarkan pertanyaan kepada Dephienna tentang rumah makan terkenal di Indonesia yang menurutnya menggunakan pesugihan.

“Satu tempat makan terkenal se-Indonesia yang menggunakan pesugihan. Huruf depannya aja,” selidik Robby Purba.

"G," jawab Dephienna dengan suara lantang.

Berbeda dengan Dephienna, Roy Kiyoshi justru melontarkan jawaban berbeda tatkala diberi pertanyaan serupa.Mengejutkan, Roy Kiyoshi menyebutkan nama rumah makan yang tega mengorbankan nyawa pegawainya hanya demi menambah pundi-pundi kekayaan sang pemilik.

Baca Juga: Kabar Bahagia di Tengah Corona, Disaksikan Mantan Suami Nikita Mirzani, Suami Bule Cita Citata Jadi Mualaf Saat Menikah

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?“Dedek Roy, abang juga request sesuatu yang dedek Roy tau.Tempat makan di Indonesia yang pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran. Huruf depannya aja,” tantang Robby Purba."R,” jawab Roy Kiyoshi.Tak hanya itu saja, bahkan rumah dari Roy saja dianggap menyimpan aura mistis.

Hal ini terlihat dari koleksi boneka mistisnya yang disimpan di ruang khusus.

Koleksi Boneka MistisRoy yang memang hobi mengoleksi boneka ini sudah memiliki ratusan boneka di dalam ruang penyimpanan khusus.Pria kelahiran 1987 tersebut menyebut koleksi boneka miliknya dengan gumathong.Roy memperlihatkan gumathongnya dalam tayangan Selebrita Siang yang diunggah di channel Youtube7 Official pada 11 Februari 2019 lalu.Kata gumathong Ia ambil dari bahasa Thailand yang memiliki arti boneka berisi arwah bayi.

Baca Juga: Kabar Baik, Ilmuwan Indonesia ini Berhasil Temukan Obat dari Plasma Darah yang 100% Mampu Sembuhkan Corona Sampai Tuntas

Baca Juga: Cina Berbohong! Bukan dari Kelelawar, Akhirnya Mereka Mengakui Asal Virus. Tujuannya Bikin AS Ketar-ketir"Gumanthong itu adalah boneka yang dimasuki arwah bayi ke dalam bonekanya, entah itu jenazah bayi, entah itu rohnya. Misalnya ibunya meninggal ibunya meninggal, nah dalam tradisi Thailand itu percaya ada hantu anak kecil berkeliaran dan bisa dimasukkan patung agar tidak menjadi hantu," jelas Roy.Dalam acara tersebut, Roy pun memperlihatkan satu per satu koleksi gumathongnya.Koleksi gumathong Roy ini mencapai ratusan buah, lo.Ia juga mengaku mendapatkan gumathong-gumathong tersebut dari berbagai negara.Gumathong itu tampak tertata rapih dalam rak kayu atau diberi penyanggah atau ditaruh di pojok ruangan jika tubuhnya terlalu besar.

Semua gumathong miliknya memiliki nama masing-masing.Seperti gumathong I Putu Sitki Nurmala yang dianggap sebagai salah satu gumathong yang memiliki sifat serius.

Bukan hanya sebagai pajangan, gumathong milik Roy ternyata bisa meminta makan.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Ramalannya Dikenal Jarang Meleset, Roy Kiyoshi Sebut Dua Rumah Makan Terkenal ini Gunakan Penglaris, Pernah Coba?

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya