Meninggal di Usia 53 Tahun, Terungkap Anak Istri Didi Kempot yang Tak Tersorot Media, Pernah Duet dan Rilis Lagu Bersama

Selasa, 05 Mei 2020 | 20:16
Kompas.com/M Lukman Pabriyanto

Penyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

Meninggal di Usia 53 Tahun, Terungkap Anak Istri Didi Kempot yang Tak Tersorot Media, Pernah Duet dan Rilis Lagu Bersama

GridHits.id - Potret keluarga Didi Kempot tergantung di ruang tamu rumah duka di Ngawi, ini sosok istri dan anak semata wayangnya.Didi Kempot berpulang pada Selasa 5 Mei 2020, meninggalkan keluarga tercinta yang kini tengah berduka.Semasa hidup, Didi Kempot dikenal sebagai penyanyi campursari yang telah menciptakan banyak karya.Meski begitu, penyanyi berambut panjang ini tidak terlalu sering mengekpos tentang keluarganya.

Baca Juga: The Godfather of Broken Heart Meninggal Dunia, Sosok Didi Kempot Dikenang sebagai 'Pakdhe' yang Hangat di Mata Orang Sekitarnya

Baca Juga: Terawangannya Selalu Tepat, Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Mbak You Terawang Ada Artis yang Akan Meninggal karena Jantung, Apakah Didi Kempot? Namun potret keluarga Didi Kempot akhirnya terungkap.Foto tersebut tergantung di ruang tamu rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.Foto berpigura emas itu menampakkan potret lengkap Didi Kempot bersama istri dan anak.Ketiganya terlihat kompak berfoto bersama.

TRIBUNNEWS.COM/HUSEIN SANUSI
TRIBUNNEWS.COM/HUSEIN SANUSI

Potret Keluarga Didi Kempot

Didi Kempot memakai beskap khas Jawa berwarna ungu kehitaman.Ia juga mengenakan blangkon dengan warna senada.Sementara istrinya memakai baju hitam panjang dengan penutup kepala menyembunyikan rambutnya.

Baca Juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot Meninggal Dunia di RS Kasih Ibu Pagi Ini

Baca Juga: Berita Duka Didi Kempot Meninggal Dunia, Ada Cerita Dibalik Julukan 'The Godfather of Broken Heart' dari PenggemarnyaSang istri juga membawa kipas di tangan.

Di depan mereka, berdiri gadis cantik memakai baju tradisional Jawa berupa kemben berwarna hitam.

Seorang rekan Didi Kempot, Dede mengatakan, Didi Kempot meninggalkan seorang istri dan anak perempuan."Putranya (anaknya) ya cuma satu ini," ucap Dede.Dede yang kenal Didi Kempot saat bekerja mengungkap pertemuan terakhirnya dengan sang maestro.

"Saya ketemu terakhir ya tiga minggu lalu, ketemu di sini," kata dia.Dede mengaku tidak ada yang dikeluhkan dari Didi Kempot saat bertemu dengannya."Nggak ada, paling hanya kesel saja, capek," ujarnya.Di balik sosoknya yang kerap jadi sorotan publik, kehidupan pribadi Didi Kempot justru jarang terekspos.

Baca Juga: Popularitasnya Sedang Naik Daun, Pemain Kendang Didi Kempot, Dory Harsa Malah Hengkang, Ada Apa?

Baca Juga: Konser Bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' Akan Digelar Untuk Memperingati 30 tahun Didi Kempot Berkarya di Musik Tradisional JawaDidi Kempot memiliki istri bernama Yan Vellia.

Youtube Rajawali Mitra Musik

Potret kemesraan Didi Kempot yang telah meninggal dunia dengan sang istri, Yan Vellia saat duet di panggung

Sama seperti Didi Kempot, Yan Vellia juga merupakan seorang penyanyi.Jika Didi Kempot dikenal sebagai penyanyi genre campursari, lain halnya dengan sang istri.Yan Vellia justru memilih untuk berkecimpung di genre dangdut.Yan tak jarang menjadi pasangan duet suaminya di atas panggung.Menariknya, mereka juga sempat merilis lagu duet.

Lagu duet mereka diantaranya adalah Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Didi Kempot Tinggalkan Istri & Seorang Anak, Ini Potret Putri Semata Wayangnya yang Jarang Terekspos

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya