Belum Setahun Menikah, Reino Barack Tiba-tiba Geram karena Kebiasaan Buruk Incess, Suami Syahrini : Saya Butuh Adaptasi

Sabtu, 02 Mei 2020 | 20:42
Instagram @princessyahrini

Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubunya Dari Leluhur Sebagai Pemikat Rezeki

Belum Setahun Menikah, Reino Barack Tiba-tiba Geram karena Kebiasaan Buruk Incess, Suami Syahrini : Saya Butuh Adaptasi

GridHits.id - Setahun sudah Syahrini dan Reino Barack menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri.Keduanya pun selalu nampak mesra dan mengaku tak pernah bertengkar.Tapi, Reino Barack blak-blakan menceritakan kebiasaan 'buruk' istrinya, Syahrini.

Sampai-sampai Reino Barack butuh waktu beradaptasi dengan kebiasaan artis Syahrini tersebut.

Baca Juga: Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baca Juga: Klaim Dirinya Seorang Princess Padahal Orang Biasa, Ternyata Syahrini Diperlakukan Bak Puteri Raja Oleh Reino Barack, Ini BuktinyaApa sih kebiasaan buruk Syahrini yang diungkap Reino Barack?Reino Barack Ungkap Kebiasaan Buruk SyahriniYa, dua minggu setelah menikah, Reino Barack dan Syahrini diketahui menggelar media gathering di Jakarta, Minggu (10/03) sore.Pasangan yang tengah berbahagia itu menjawab semua pertanyaan wartawan terkait pernikahan keduanya. Reino pun blak-blakan saat ditanya apa kebiasaan buruk sang istri.

“Untuk kekurangan Syahrini, makan harus tepat waktu. Bangun pagi, makan harus tepat waktu, makan siang teng, harus tepat waktu. Biasalah ya, baru menikah minta ditemani.

"Padahal mungkin saya juga sibuk,” jelas Reino Barack.

"Tapi ya bukan kebiasaan buruk juga, sih, hanya butuh adaptasi," ungkapnya saat menggelar media gathering di Jakarta.Kebiasaan tersebut, menurut Reino Barack, akhirnya tak jadi soal berarti.

Baca Juga: Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga: Asyik Makan Bakso 40 Ribuan Semangkok dan Peyek 200 Ribu Setoples di Restoran Ibunda Syahrini, Youtuber Kuliner Ini Kaget Saat Tau RasanyaApalagi, putra dari pengusaha Rosano Barack ini memiliki alasan lain yang membuatnya jatuh cinta pada sang istri.Apa?“Dia amat sangat baik hatinya. Orang yang punya hati baik dari lubuk hati paling dalam,” jelas mantan kekasih Luna Maya.Reino Barack juga mengakui jika kebaikan hati Syahrini itulah yang membuatnya yakin untuk menikahi penyanyi Syahrini.

Tak hanya itu, Reino Barack juga mengungkapkan alasannya memilih Syahrini sebagai pendamping hidup.

“Selama saya sudah hidup 34 tahun, tidak pernah saya mendapatkan perasaan ini. Saya mau sama dia selamanya,” jelas Reino Barack sambil menatap wajah Syahrini.

Dibuat Kagum Hingga Klepek-klepekWalau punya kebiasaan buruk, Reino Barack juga membongkar kebiasaan Syahrini saat dirinya pulang kerja.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Pernikahan Syahrini Terungkap, Reino Barack Cepat-cepat Nikahi Incess karena Hal ini : Ada Kekecawaan di BaliknyaMenurut Reino Barack, Syahrini memiliki kebiasaan yang membuatnya sempat tak percaya dan kaget.

Kebiasaan Syahrini itu diungkap Reino Barack dalam wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019).Reino Barack awalnya ditanya soal kebiasaan yang paling berkesan dari pernikahannya bersama Syahrini.Pria keturunan Jepang itu pun mengungkap kebiasaan ibadah Syahrini yang membuatnya kagum saat berumah tangga dengannya."Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya," ujar Reino Barack."Oh ya? Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini?" tanya Robert Harianto.

"Iya, paling terasa. Sejak awal sih sebetulnya," jawab Reino Barack.

Setelah menikah, Reino Barack mengaku tetap melakukan rutinitasnya sebagai seorang pengusaha yang bekerja di kantor."Saya kan biasanya pagi atau siang saya olahraga. Biasanya kerja saya ya duduk lihatin angka gitu, presentasi, meeting," kata Reino Barack.Namun Reino Barack jadi punya pengalaman baru setelah seharian bekerja di kantor dan pulang ke rumah.Reino Barack mengaku sempat terkejut lantaran kepulangannya dari kantor disambut dengan lantunan merdu ayat suci Alquran yang dibaca Syahrini."Di waktu saya pulang ke rumah kan biasanya saya ya pulang ya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar.""Kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar. Dia suka ngaji," kata Reino Barack.Reino Barack yang awalnya masih belum terbiasa sempat mencari sumber suara dan dilihatnya sang istri tengah mengaji.

Baca Juga: Dikenal Kalem dan Ramah, Tiba-tiba Amarah Syahrini Meledak Akibat Ulah Warganet di Bulan Puasa, Incess : Hati-hati Ya!

Baca Juga: Mendalami Dunia Sulap Sejak Usia 12 Tahun, Deddy Corbuzier Ungkap Pengalaman Pahit ini yang Membuatnya Berhenti Jadi Pesulap

"Terus saya tiba-tiba 'Mana kok enggak ada?' 'Oh, ada nyempil di situ'," kata Reino Barack yang membuat Syahrini langsung tertawa.Syahrini pun langsung memberikan jawaban dari candaan sang suami."Karena kecil kali," sahut Syahrini.Reino Barack mengaku bangga dengan kebiasaan positif Syahrini saat dirinya pulang kerja."That's something very good (Itu adalah hal yang sangat baik-red)," puji Reino Barack.Reino Barack mengaku sempat kaget lantaran kebiasaan baik Syahrini itu sama sekali tak pernah terbayangkan olehnya."Tapi mungkin out of expectation (di luar ekspektasi-red) kayaknya, kayaknya 'Ah masa sih?' gitu," ujar Reino Barack.Selain Reino Barack, Syahrini juga mengungkapkan hal baru yang ia alami semenjak pernikahannya.

Syahrini yang terbiasa bangun siang dan bermalas-malasan pun kini jadi rajin untuk berolahraga bersama Reino Barack.Wah, langgeng selalu ya Syahrini dan Reino Barack.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Pernikahan Baru Seumur Jagung, Reino Barack Blak-blakan Ungkap Kebiasaan Buruk Syahrini yang Menggangu, 'Padahal Saya Juga Sibuk'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya