Gagal Jadi Menantu Presiden, Kini Pesinetron Cantik Ini Dinikahi Pria Tajir Melintir Hingga Tinggal di Rumah Serba Mewah

Senin, 27 April 2020 | 11:30
instagram/ratnagalih

ratna galih dan suami

Gagal Jadi Menantu Presiden, Kini Pesinetron Cantik Ini Dinikahi Pria Tajir Melintir Hingga Tinggal di Rumah Serba Mewah

GridHits.id - Gagal jadi menantu Ani Yudhoyono, artis cantik ini justru dinikahi pria yang bukan orang sembarangan.Bahkan punya profesi yang membuat siapapun melongo.Hal itu bisa dilihat dari hunian miliknya.

Bahkan dapurnya pun super luas.

Baca Juga: Hasil Tes SBY Menyatakan Negatif Virus Corona, Bagaimana Dengan AHY dan Ibas?

Baca Juga: Tak Terima Disebut TNI Kerjanya Hanya Tidur Saja, Agus Yudhoyono Kebakaran Jenggot: Saya Nilai Itu Tidak PatutTak banyak yang tahu, kisah asmara dari artis cantik yang satu ini.Bahkan ternyata ia pernah menjalin asmara dengan anak mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.Namun sayang, jalinan cinta mereka harus kandas sebelum melangkah ke pelaminan.Siapakah sosok artis tersebut?

Punya anak kembar dan dinikahi pengusahaArtis cantik yang dimaksud adalah Ratna Galih.Kedekatan Ratna dan Ibas terjadi 2008 silam, saat SBY masih menjabat sebagai Presiden RI.Meski sudah berpisah, Ratna mengaku jika dirinya hanya berteman baik dengan Ibas.

Baca Juga: Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana Sempat Berfoto Bareng Annisa Pohan Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Menantu SBY?

Baca Juga: Puasa Pertama, Perasaan Annisa Pohan Campur Aduk Tanpa Kehadiran Ani Yudhoyono Menyambut Ramadhan di Tengah Wabah Corona"Dia hanya teman yang baik. Kalau kita pernah jalan bareng bukan berarti ada something," ujar Ratna.

Tak berjodoh dengan putra presiden, hati Ratna berlabuh kepada seorang pengusaha muda bernama Muhammad Sawkani Jamhuri.Keduanya menikah pada 26 Oktober 2012 di Tanah Suci, Mekkah.

Baru-baru ini Ratna Galih pun baru saja melahirkan anak kembarnya.

Hal ini terlihat dipostingan isntagram pribadinya.Dikutip dari grid.id, semenjak menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri, Ratna Galih kerap sibuk mengurus anak-anaknya.

Ratna kerap mengunggah potret anak-anak Ratna Galih di akun Instagram pribadinya @ratnagalih.

Terhitung sudah enam tahun, Ratna Galih menjalin biduk rumah tangga dengan seorang pengusaha tambang.Dari pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri, Ratna dikaruniai anak-anak yang sangat lucu bernama Shelby Adhieva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, Benjamin Ayyubi Sawkani, dan bayinya yang baru saja dilahirkan.Tinggal di hunian mewah

Youtube/Ratna Galih

Rumah Ratna Galih tampak depan

Menjadi istri seorang pengusaha, tentunya hunian dari Ratna Galih pun jadi sorotan.Bukan cuma mewah, hunian Ratna Galih juga terlihat sangat luas.Lihat saja dari ruang tengahnya yang sangat luas.

Baca Juga: Ribuan Nyawa Sudah Melayang, Presiden Joko Widodo dengan Tegas Meminta Masyarakat Indonesia Terapkan Cara Baru Ini Demi Memutus Penyebaran Virus Corona, Apa?

Baca Juga: Tak Hanya Ria Ricis Sampai Raffi-Nagita, Anji Manji Akhirnya Blak-Blakan Soal Unfollow Akun Instagram Para Rekan SelebritasMungkin karena punya 3 anak kecil jadi Ratna sengaja membuat ruang yang luas supaya anaknya bebas berlarian.

Ruang Tengah di Rumah Ratna Galih

Youtube/Ratna Galih

Ruang tamu rumah Ratna Galih

Di ruang tengah itu terdapat meja makan.Mejanya terlihat elegan karena bernuansa coklat.Kemudian di sampingnya terdapat dapur yang sangat luas.Dapur ini didominasi oleh warna putih dan hitam.Bisa dilihat terdapat banyak peralatan dapur di atas meja.Wah, sepertinya Ratna lumayan sering masak, nih!Yang membuat rumahnya tambah mewah, ada kolam renang di bagian belakang rumah, lo!Di pinggirnya terdapat kursi kayu dan payung besar.Sepertinya nyaman banget, ya Sase lovers!

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Telan Pil Pahit Gagal Jadi Menantu Ani Yudhoyono, Artis Cantik ini Dinikahi Pria yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya