Ramadan di Tengah Pendemi Corona, Melly Goeslaw Naik Pitam dan Beri Peringatan Keras Untuk Para Selebgram dan Hijaber: Ga Usah Pustang Posting

Jumat, 24 April 2020 | 15:04
instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw

Ramadhan Ditengah Pendemi Corona,Melly Goeslaw Naik Pitam Dan Berikan Peringatan Keras Untuk Para Selebgram dan Hijaber: Kurang-kurangin Pencitraannya

GridHits.id - Hari ini, Jumat (24/4/2020), sudah memasuki bulan Ramadan.Bulan suci yang penuh berkah ini pun biasa dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia.Sudah mulai memasuki hari pertama puasa, masyarakat pun menyambutnya dengan suka cita.

Baca Juga: Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh di Masa Lalu, Saat Menjalin Hubungan Dengan Siapa? Meski begitu, Ramadan kali ini akan terasa sedikit berbeda.

Pasalnya, kali ini kita menyambut bulan suci Ramadan di tengah pandemi virus corona yang tengah merajalela di Indonesia.Hal ini dirasakan oleh semua kalangan, termasuk juga selebriti.Baru memasuki hari pertama puasa, musisi kondang Melly Goeslaw sudah memberikan peringatan tegas pada publik.Wah, ada apa ya?

Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw beri peringatan sambut Ramadan

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Melly mengunggah tulisan yang berisi peringatan.Melly meminta untuk tidak mengunggah menu makan sahur dan berbuka selama Ramadan.Pasalnya, menurut Melly, kini banyak orang yang tak bisa makan sahur dengan layak atau bahkan sama sekali tak bisa menikmati sahur.

Baca Juga: Pertama Kali Dikunjungi Anak Saat Dipenjara, Vicky Prasetyo Kaget Dengar Pertanyaannya, 'Ayah Kok Keluar dari Kandang Burung?'

Baca Juga: Terkesan Ditutup-tutupi, Terkuak Alasan Irwan Mussry Lebih Memilih Maia Estianty Daripada Dessy Ratnasari"GAK USAH PUSTANG POSTING MENU SAHUR DAN BUKA PUASA YAAAA GAIIIIIIISBANYAK YANG SAHUR CUMA PAKE KERUPUKBAHKAN GAK BISA SAHUR SAMA SEKALI," kata Melly Goeslaw mengingatkan.

Selain itu, istri Anto Hoed ini juga memberi peringatan keras pada hijabers atau selebgram.Ia mengingatkan untuk tidak perlu melakukan pencitraan di bulan suci ini.Seolah-olah memberikan kata motivasi dengan religius, alih-alih justru pamer barang-barang bermerek.

Penyanyi nyentrik ini bahkan sampai menyindir bahwa tak akan ada pengharagaan untuk pencitraan serupa itu."BUAT HIJABERS DI KONTROL POSTINGAN FOTONYA, JANGAN CAPTIONNYA RELIGIUS, TAPI FOTONYA NENTENG HERMES. KURANG2IN PENCITRAANNYA.SEBAB PIALA CITRA KAGAK ADA KATEGORI SEOLAH-OLAH," tegas Melly.Sebagai keterangannya, Melly juga mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadan ini, ia akan menonaktifkan kolom komentarnya.Hal ini dilakukan Melly untuk menghindari komentar-komentar tak pantas di bulan penuh berkah ini.

Baca Juga: Dapat Perlakuan Manis, Mbak You Wajahnya Dibuat Memerah Sampai Berkali-kali Peluk Sosok Pria Ini

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Polisi di Sidoarjo Akan Lakukan Hal yang Bikin Kapok Ini Kepada Pelaku Kriminal Selama PSBB"Selamat istirahat ????????

Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik ????????," terangnya.Unggahan Melly itu pun langsung mencuri perhatian warganet, termasuk juga rekan-rekan selebriti.Banyak pula dari mereka yang sependapat dengan Melly Goeslaw."Ahahaha sikat teh ???? @melly_goeslaw," ujar @therealmomogeisha.

"BLAAASSSSS," ucap @dewiirawan13.

"KATEGORI SEOLAH-OLAH! AH! LOL ????????????," kata @wafda90."Jegeeeer! (emoji)," tutur @adiniawrst."Teteeeehhh (emoji) Selamat menunaikan ibadah puasa yaaa..(emoji)," tambah @meiranastasia.

"Enya benerrr,, (emoji)," ungkap @deswitamaharani80."Ahhahahaa juaraaa teteeehh aink @melly_goeslaw (emoji)," lanjut @melly_mono.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Ramadan Hari Pertama, Melly Goeslaw Langsung Beri Peringatan Keras Pada Hijabaer: 'Jangan Caption Religius Tapi Nenteng Hermes!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya