Asyik Makan Bakso 40 Ribuan Semangkok dan Peyek 200 Ribu Setoples di Restoran Ibunda Syahrini, Youtuber Kuliner Ini Kaget Saat Tau Rasanya

Selasa, 21 April 2020 | 17:00
Tribunnews.com

Pawon Bu Cetar ada di atas resto milik Reino Barack, FoodDays

Asyik Makan Bakso 40 Ribuan Semangkok dan Peyek 200 Ribu Setoples di Restoran Ibunda Syahrini, Youtuber Kuliner Ini Kaget Saat Tau Rasanya: Duh

GrisHits.id - Sensasi yang dimilikinya membuat nama Syahrini terus menjadi sorotan masyarakat.Syahrini yang kini dipersunting Reino Barack, penampilan sampai kehidupan pribadinya selalu saja mengundang perhatian masyarakat.Bahkan tak jarang Syahrini sering membuat trend untuk dirinya sendiri.

Bukan hanya berkarir sebagai penyanyi, Syahrini dan keluarganya dikenal hobi merintis bisnis.Setelah membuat bisnis mukena mewah bersama Aisyahrani, Syahrini kini menggandeng sang ibu untuk membuka restoran.

Baca Juga: Kaki Nagita Slavina Bikin Netter Salah Fokus Saat Berpose Cantik Kenakan Dress Puluhan Juta Rupiah: Bening Banget

Baca Juga: Umi Gen Halilintar Tak Suka Tingkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Tunjukan Ketakutan Saat Lihat Kelakuan Mereka: Daripada Terjadi FitnahBisnis kuliner ibunda Syahrini itu bernama Pawon Sunda Bu Cetar, letaknya tepat di atas resto milik Reino Barack.

Bisnis kuliner masakan sunda disebut Syahrini dan adiknya sebagai pindahan dapur sang mama.

Ya, menurut keterangan publik figur tersebut, konsep resto milik sang ibu, Wati Nurhayati adalah olahan masakan yang biasa dinikmati oleh sang mama.

Pawon Sunda milik sang mama tak hanya menjual makanan melainkan kopi ala anak muda.Menurut keterangan Aisyahrani, sang ibu memang senang minum kopi, sehingga turut menjadikannya ladang bisnis.

Usai melakukan grand opening dan mengundang awak media di tempat usahanya, banyak food vlogger mereview camilan di YouTube masing-masing.

Baca Juga: Perlihatkan Foto Saat Dipersunting Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan Lewat Penggalan Lagu Sang Suami

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Pelabrakan Lucinta Luna Terhadapnya Sebelum Terjerat Kasus Narkoba, Benar Hanya Settingan?

YouTuber Anak Kuliner pun tak mau ketinggalan untuk mengulas produk kuliner terbaru dari keluarga istri Reino Barack tersebut.Review untuk makanan Sunda Bu Cetar Syahrini tersebut mereka unggah di YouTube Anak Kuliner pada Jumat (20/12/2019) lalu.

Dari video tersebut diketahui pula lokasi pawon bu cetar berada di atas resto milik Reino Barack, yaitu FoodDays.

Lokasi resto milik Reino Barack dan Pawon Bu Cetar berlokasi di kawasan Cipete, lebih tepatnya di Jalan Cipete Raya Blok 15A-B, Fatmawati.

"Jadi ini letaknya di atasnya restoran food Days punyanya Bapak Reino Barack, letaknya ada di lantai dua," ujar Felix dari Anak Kuliner.Tak hanya itu, Felix tampak kaget saat mengetahui harga bakso Bu Cetar yang dibanderol Rp 41 ribu setoples.

" Inikan masih diskon ya sampai tanggal 22, diskon 50 persen. Baksonya itu 40 ribu? 40ribu? oke," ujar Felix yang kaget melihat harga bakso milik ibunda Syahrini tersebut.Meski dibuat kaget dengan harganya, Felix juga dibuat kaget dengan cita rasa tak biasa yang ditemukannya dalam semangkuk bakso Bu Cetar.

"40.909, 41 ribu, ini kuahnya bening gitu, gurihnya pas, dan dia gurihnya nggak berasa micin," ujar Felix.

Selain itu, rasa bakso itu pun kembali membuat Felix kaget."Duh garing banget enak," ujar Felix saat mencoba bakso yang berukuran kecil.

Sementara saat memotong bakso yang berukuran besar, Felix kembali kagum dengan cincangan daging yang penuh di dalam baksonya."Yang besar dalamnya ada daging cincangnya, mmm enak, tekstur baksonya beda sama bakso-bakso yang pernah gue coba. Garing cuma dia nggak padet, yang lain tu garing tapi padet. Enak kok berasa banget dagingnya," puji Felix.Usai menjajal semua masakan di pawon Bu Cetar, Felix lantas menemui adik Syahrini yang kebetulan tengah berada di restoran.

Baca Juga: Bak Menemukan Titik Terang, Salah Satu Penelitian Kini Ungkap Obat Terbaru yang Kabarnya Dapat Sembuhkan 125 Pasien yang Terinfeksi Virus Corona

Baca Juga: Virus Corona Ternyata Bisa Menular Melalui Kentut, Dokter Beri Penjelasan Sebenarnya: Itu BenarBertemu dengan Aisyahrani, YouTuber itu kembali menanyakan harga bakso Bu Cetar yang terbilang mahal itu.Untuk harga baksonya Rp 40 ribu ya?" tanya Felix." Rp 45 ribu, enak kan soalnya daging semua soalnya," ujar Aisyahrani.

Felix pun lantas memuji cita rasa bakso Bu Cetar di hadapan adik Syahrini.

"Dia garing gampang digigit, nggak keras, oke kok," ujar Felix.Tak hanya itu, Felix juga mengklarifikasi soal videonya yang mereview peyek Bu Cetar.Dalam video Anak Kuliner yang lalu, Felix dan Adit dibuat kaget dengan harga peyek Bu Cetar yaitu Rp 200 ribu tetapi isinya hanya setengah.

"Itu datangnya cuma setengahkan? Karena itu digubrak-gubrak gojek," ujar Aisyahrani.

"Oh digubrak-gubrak gojek, sudah terjawabkan?" ucap Felix.Aisyahrani pun mengaku kaget saat melihat video Anak Kuliner saat mereview peyek sang mama.

"Waduh dia datangnya setengah, kayaknya mungkin rumahnya jauhkan? dari Permata Hijau ke Sunter jadi ya udah pasti setengah, penuh kan terbukti?" tanya Aishayrani.

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul Asyik Makan di Warung Milik Ibunda Syahrini, YouTuber Ini Kaget Saat Tahu Harga Semangkok Bakso: Duh Garing Banget

Editor : Safira Dita

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya