Dituding 'Menghilang' Saat Mantan Suami Meninggal Dunia, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara, 'Ini Pelajaran Mahal...'

Minggu, 19 April 2020 | 17:22
kolase instagram/mutia_ayuu & dok. NOVA

Perjalanan cinta Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Dituding 'Menghilang' Saat Mantan Suami Meninggal Dunia, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara, 'Ini Pelajaran Mahal...'

GridHITS.id - Glenn Fredly sudah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya.

Karena penyakit meningitis, sang musisi legendaris ini mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pada Rabu (08/04).

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang bernama Mutia Ayu dan seorang putri yang bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Namun, sebelum bersama Mutia Ayu, Glenn Fredly sebelumnya pernah menikah dengan Dewi Sandra.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Kena PHK di Kota, Pria ini Diusir Warga Kampung Saat Mudik karena Dituding Membawa Virus Corona

Glenn Fredly menikah dengan Dewi Sandra menikah pada Maret 2006 silam.

Dengan menjalankan pernikahan beda agama, perjalanan Glenn dan Dewi Sandra pun tak berlangsung lama.

Usia pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra hanya berjalan 3 tahun saja.

Meski begitu, dikutip dari Nova.id, hubungan keduanya pun tak ada masalah sampai detik ini.

Baca Juga: Sudah Lelah Selalu Dibilang Settingan dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Murka Hingga Menangis Tersedu : Sakit Hati Sampai Mati

Sampai akhir hayatnya, Glenn Fredly juga masih berkomunikasi dengan Dewi Sandra bahkan sempat membicarakan soal kehidupan rumah tangga masing-masing yang kini sudah bahagia.

"Sebelum berita itu (pernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman) ramai diperbincangkan di media, sebenarnya saya dan Dewi sudah saling mengobrol lewat telepon," ucap Glenn dikutip ari Nova.id pada Kamis (09/04).

"Bahkan, ia memberitahu tentang persiapan pernikahannya. Saya sangat bahagia ketika dia bilang akan menikah."Walaupun saya tidak mengenal sosok Agus Rahman (suamiDewi Sandra) secara langsung, namun saya sempat mendengar banyak cerita tentang Agus lewat Dewi. Bagi saya, kebahagiaan Dewi adalah kebahagiaan saya juga," lanjutnya.

Meski baik-baik saja, warganet sempat menanyakan keberadaan Dewi Sandra sebagai mantan istri yang tak muncul bahkan tak mengucapkan bela sungkawa seperti mantan pacar Glenn yang lain.

Baca Juga: Sayangilah Dokter dan Perawat Covid-19, Mereka Tetap Berisiko Terkena Covid-19 Meski Pakai APD Lengkap, Kasus di RS Kariadi Adalah Buktinya

Dewi Sandra tak membuat persembahan terakhir bahkan tak mengutarakan apapun saat kematian Glenn Fredly.

Seakan ingin menjawab rasa penasaran warganet, pada Sabtu (18/04), dalam unggahan Instagram pribadinya, istri Agus Rahman itu seakan menjawab pertanyaan warganet.

Instagram/ @dewisandra
Instagram/ @dewisandra

Unggahan Dewi Sandra

Unggahan yang bertuliskan "Not every part of your private life needs to be public," itu lengkap dengan keterangan yang ditulis Dewi Sandra.

Dewi Sandra menuliskan soal privasi dan kehidupan pribadinya bukanlah konsumsi publik semata.

Baca Juga: Jokowi Janji Berikan Bantuan Uang Tunai. Kepala Desa Ramai-ramai Menolak, Ini Alasan Mereka

Ia juga membicarakan tentang kehidupan pribadi merupakan hal pribadi yang harus ia jaga.

"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," tulis Dewi Sandra.

Baca Juga: Aneh! Sebuah Rumah Sengaja Diburamkan Oleh Google, Ternyata Ada Kisah Menyeramkan di Baliknya, Apa?

"Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," lanjutnya.

Dewi Sandra juga menjelaskan bagaimana ia menggunakan media sosial sebagai tempat curahan hatinya.

"Untuk sebagian orang, aku khusunya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini...," pungkasnya.

Baca Juga: Belum Selesai Wabah Virus Corona, Tangan Kanan Presiden Joko Widodo Tiba-tiba Sebut Indonesia Tengah Digelayuti Bayang-bayang Penyakit Mematikan Lain Selain Covid-19, Ada Apa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya